Status FB Patah Hati Terbaru 2022


Kalai ini raja gombal akan update seputar Status FB Patah Hati  Terbaru 2022 yang bisa anda tuliskan di fb anda sehingga teman-teman anda tahu kalau anda saat ini lagi patah hati, karena patah hati sangat menyakitkan sekali bagi orang yang mengalaminya. Status fb kata patah hati memang banyak sekali orang menuliskan di status fb mereka karena banyak orang pastinya merasakan kegagalan cinta, karena cinta tidak akan bisa di hindari oleh banyak orang.


Mungkin anda saat lagi tidak sakit hati anda bisa tuliskan di facebook anda dengan status cinta dan juga status gokil supaya teman-teman atau orang yang lagi dekat sama kamu akan ceria dan senang dengan anda nantinya sobat, yang penting kalau sakit hati jangan perna berlama-lama karena bisa merugikan diri anda sendiri.

Untuk bisa mendapatkan status fb patah hati makah anda bisa melihat di bawah ini yang bisa anda tuliskan nantinya sob.

Memang kita telah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta kita takkan kemana
-------------------------------------------------------------------------------------
Andai engkau ada disini
Aku akan selalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Akan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
-------------------------------------------------------------------------------------
kurindukan pagiku saat kau bangunkanku dari pulas tidurku
kurindukan siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih
kurindukan malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu
 -----------------------------------------------------------------------------------
Aku melakukan semuanya hanya untukmu
Karena aku sayang kamu
Dan tidak ingin kehilanganmu
Aku berharap kita akan selalu bersama
Hingga aku tidak bisa menyebut nama indahmu
-------------------------------------------------------------------------------------
Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang tenangkan hatiku
-------------------------------------------------------------------------------------
Aku petik daun untuk ku jadikan kertas
Aku patahkan ranting untuk ku jadikan pena
Aku teteskan airmata untuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa
Aku sayang kamu
-------------------------------------------------------------------------------------
Kemanakah akan kucari ketenangan hati
Ketika engkau beranjak pergi
Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali
Kemanakah aku temukan jatidiri
Ketika semua penantian diriku tiada berarti
--------------------------------------------------------------------------------

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.
-------------------------------------------------------------------------------
Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.
-------------------------------------------------------------------------------
Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.

Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
-----------------------------------------------------------------------------
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Aku dengar kamu adalah seorang ‘player’. Senang bertemu denganmu, namun saya pelatihnya (coach).

Aku membenci diriku sendiri karena masih menantikanmu…

Setiap malam ku berbaring dan mencoba untuk mengatakan kepada diri ini  bahwa aku kuat, karena sekali lagi ku lalui hari ini tanpa mu.

Ku ingin mengatakan bahwa aku tak pedulu, namun hati berkata lain. Ku ingin mengatakan aku tak merindukanmu, namun hati berkata sebaliknya Ku ingin lantang mengatakan mampu hidup tanpamu, namun batin ini tersiksa sangat ingin bertemu dengan mu.

Patah hati merupakan alasan yang akan membuat hidupmu jauh lebih indah lima tahun kedepan, saat kamu berpapasan dengan seorang pria di elevator, ia terlihat gemuk, dan mengatakan ‘lama tak berjumpa’ – Phyllis Battelle.

Mata tak menangis bukan berarti hati tak menangis.

Jika aku mampu membalikkan waktu dengan apa yang telah ku ketahui kini, aku tak akan mengubah apapun. Kau hancurkan hatiku, namun kita telah memiliki kenangan indah, hanya saja akhir yang tak  bahagia. Kenangan ini kita miliki, kau, dan aku. Aku bisa saja dihapus dari hidupmu, namun kenangan itu tak akan bisa dihapus.

Lupakan apa yang telah melukaimu, namun tidak untuk pelajaran yang telah kamu dapatkan

Jangan menangisi seseorang yang tidak akan menangisimu

Waktumu sangat berharga. Jangan sia-siakan untuk seseorang yang tidak menyadari betapa berharganya dirimu.

Memendam kemarahan di masa lalu dalam hatimu, hanya akan membuatmu tak mampu mencintai / menghargai seseorang yang ada saat ini / akan datang.

Air mata adalah hujan dalam kehidupan. Tak ada yang tumbuh tanpa air..

Ingin rasanya ku tuliskan ‘aku rindu kamu’ di sebuah batu, dan melemparkannya tepat di wajahmu, sehingga kamu tau, seberapa sakitnya merindukan dirimu.

Terkadang, anda hanya perlu melepaskan seseorang. Berusaha untuk mengejar mereka hanya akan membuat anda sakit hati.

Daripada menghapus air mata yang mengalir, kamu seharusnya menghampus orang yang telah membuatmu menangis.

Bukan perpisahan yang membuatmu terluka, namun flashback kenangan yang mengikutimu.

Dengan status fb kata patah hati ini bisa menjadi hal yang bermanfaat dan menjadi pelajaran yang berharga buat anda semua saat ini. Jangan lupa selalu kunjungi blog raja gombal gokil yang memberikan banyak sekali hal seru-seru dan berita menarik yang lainya.

2 Responses to "Status FB Patah Hati Terbaru 2022"