Kata Kata Gokil Raja Gombal

Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Contoh Surat Pernyataan Terbaru Terbaik

Contoh Surat Pernyataan Terbaru Terbaik - Setiap orang yang mempunyai kesanggupan kerja maka bisa di buatkan dengan surat pernyataan yang bisa di jadikan jaminan untuk pekerjaan tersebut sehingga dengan surat pernyataan tersebut bisa menjadi tanggung jawab didalam pekerjaan tersebut, dan kini kami sampaikan kepada anda semua tentang contoh surat pernyataan diri, surat kerja, maupun surat pernyataan kesanggupan kerja dan yang lainnya. Sehingga bisa di hunakan apa saja untuk bisa dijadikan untuk kepentingan anda saat melakukan kesanggupan.


Sangat lengkap sekali sehingga anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan anda untuk melakukan pernyataan tersebut sehingga anda harus memang benar-benar siapa kalau anda sudah menggunakan surat pernyataan tersebut, karena kalau anda melanggar resiko ada apa surata pernyataan yang kamu sudah tanda tangani hingga menjadi resmi.

Dan admin kata kata gokil raja gombal pun menyampaikan pula kepada anda semua tentang contoh surat undangan sekolah yang sudah kami sampaikan sebelumnya sehingga kalau anda ingin mengundang teman-teman anda maka surat undangan sekolah tersebut bisa kita sampaikan untuk mengumpulkan para siswa dan siswi.

Contoh Surat Pernyataan 1

Yang bertandatangan dibawah ini:
Nama : 
Tempat tanggal lahir :
Jenis kelamin :
Pendidikan :
Alamat :

Dengan ini menyatakan bahwa :
Sampai pada saat ini saya tidak terikat kontrak / ikatan kerja baik dengan Pemerintah maupun Instansi Swasta. Bersedia bertugas dalam kurun waktu yang telah ditentukan. Tidak diperkenankan mengambil cuti selama masa penugasan.


Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesunggunya dan apabila dikemudian hari ternyata pernyataan saya tidak benar, maka saya bersedia dituntut dimuka pengadilan sesuai dengan hukum yang berlaku.
                                                                                                                      

                                                                                     Kamis, 20 Februari 2014

Yang membuat pernyataan,


(Materai 6000)
 

Tanda tangan
(Nama Lengkap)



Contoh Surat Pernyataan 2




SURAT PERNYATAAN


KEASLIAN DOKUMEN


Yang bertandatangan dibawah ini :

Nama :
Tempat/Tanggal lahir :
Alamat/No.Tlp :

Kualifikasi Pendidikan :
IPK :
Akreditasi :
Unit Kerja Penempatan :
Lokasi Mengikuti Ujian:

Dengan ini kami menyatakan bahwa semua data yang kami nyatakan dalam surat pernyataan ini adalah benar dan bersama ini pula kami lampirkan 3 (tiga) set :

1. Kartu Peserta Ujian Asli
2. Surat Lamaran ditulis tangan / tinta hitam bermaterai Rp.6000,-
3. Daftar Riwayat Hidup ditulis tangan dan ditempelkan foto ukuran 3 x 4
4. Foto Copy Ijasah / transkrip yang dilegalisir 
5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku
6. Surat keterangan kesehatan dari RS. Pemerintah
7. Surat pencari kerja / Kartu Kuning
8. Surat Pernyataan bermaterai 6000 tidak berkedudukan sebagai PNS
9. Pas Foto ukuran 3 X 4 sebanyak 7 ( tujuh ) lembar
10. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi narkoba dari unit pelayanan kesehatan Pemerintah.
11. Surat pengantar dari pejabat yang berwenang / tempat melakukan validasi (lokasi mengikuti ujian )
12. Surat pernyataan dokumen validasi bermaterai Rp 6000

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sebenar- benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan apabila dikemudian hari ternyata surat pernyataan saya ini tidak benar saya siap mengundurkan diri sebagai CPNS / PNS dan / atau siap menerima sanksi hukum sesuai ketentuan peraturan perundangan yang berlaku

Lamongan, 25 Februari 2014

Yang Membuat Pernyataan,



Materai 6000



(Nama Lengkap)

Dengan cara yang diatas maka anda sudah bisa membuat surat pernyataan terbaru terbaik yang sudah kami sampaikan tersebut, sehingga siapa saja tentang pekerjaan anda maka anda pastinya akan di terima dengan surat pernyataan tersebut, memang saat ini surat pernyataan sangat di butuhkan dimana saja dan kapan saja karena perusahaan atau sekolah ingin sekali tahu kesanggupan anda dialam pekerjaan tersebut.

Semoga bermanfaat buat anda semua ya, kami akan selalu update setiap harinya untuk anda semua supaya anda bisa tahu tentang berita menarik lainya untuk seputar pendidikan oke.

Daftar Harga Mesin Cuci Segala Merek Murah

Daftar Harga Mesin Cuci Segala Merek Murah - Ini adalah mesin yang mempunyai efisien yang mana kita tidak perlu repot untuk mencuci sendiri sehingga anda akan tertolong dengan adanya mesin cuci yang ada di rumah anda dengan mesin cuci maka pakaian anda akan cepat sekali untuk di cuci dan dikeringkan sehingga saat anda menjemur hanya membutuhkan 2 hari kalau di dalam ruang kalau di lur ruang hanya membutuhkan 1 hari saja untuk baju anda kering.


Memang untuk mesin cuci kita harus mencari yang mempunyai kualiatas yang bagus supaya saat selalu awet, saat ini memang semua produk mesin cuci berlomba-lomba untuk membuat mesin cuci yang hemat energi dan juga hemat air dan tentunya harga juga tergolong murah, untuk bisa menjadi kebutuhan rumah tangga, buat yang mampu dan kurang mampu.

Untuk itu admin kata kata gokil raja gombal akan sampaikan di bawah ini daftar harga mensin cuci yang pastinya anda akan sangat suka untuk mengetahui harga dan juga spesifikasi dari mesin cuci tersebut.

LG Mesin Cuci Top Load [WF-S850CR]
Mesin Cuci Top Load
Top Load Washing Machine, 8.5 Kg Capacity, Smart clean i-sensor, 8 Programs (Fuzzy, Delicate, Economy, Jean, Wool, Silent, Favorite, Tub Clean)
Rp 3,500,000

LG Mesin Cuci Top Load [WF-S950CR] 
Mesin Cuci Top Load
Top Load Washing Machine, 9.5 Kg Capacity, I-Sensor Detergent Free, Turbo Drum Wash
Rp 3,160,000

LG Mesin Cuci Twin Tub [WP-600N]
Mesin Cuci Twin Tub
Twin Tub Washing Machine, 6 Kg Wash Capacity, Energy Saving Recommended, Turbo Drum Wash TM, Punch +3, Water Selector
Rp 1,400,000

LG Mesin Cuci Twin Tub [WP-905R]
Mesin Cuci Twin Tub
Twin Tub Washing Machine, 9 Kg Wash Capacity, 6 Kg Dry Capacity, Soak Function, 3 Programs (Gentle, Normal, Strong), Roller Jet Pulsator
Rp 1,930,000

MODENA Mesin Cuci Front Load [Abile - WF 652]
Mesin Cuci Front Load
Front Load Washing Machine, Temperature Selection, 6 Kg Capacity, 800rpm, 1755watt
Rp 4,210,000

PANASONIC Mesin Cuci Twin Tub [NA-W75FC1A]
Mesin Cuci Twin Tub
Twin Tub Washing Machine, Alowa+ Series, Super Big Spinner, 7Kg, 210 Watts
Rp 1,860,000

POLYTRON Mesin Cuci Top Load [PAW 7003]
Mesin Cuci Top Load
Top Load Washing Machine, 7 Kg Capacity, 300 Watt
Rp 1,800,000

POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub [PWM 7569]
Mesin Cuci Twin Tub
Twin Tub Washing Machine, Magic Ball, Anti Rat, 7.5Kg, 210 Watt
Rp 1,250,000

POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub [PWM 9569] 
Mesin Cuci Twin Tub
Twin Tub Washing Machine, Magic Ball, Anti Rat, 9.5Kg, 230 Watt
Rp 1,500,000
LG Mesin Cuci Front Load [WD-M1070D6]
Mesin Cuci Front Load
Front Load Washing Machine, 7 Kg Capacity, Motor Inverter Direct Drive, 6 Motions DD
Rp 4,350,000

PANASONIC Mesin Cuci Twin Tub [NA-W75BC1A]
Mesin Cuci Twin Tub
Twin Tub Washing Machine, Alowa+ Series, Super Big Spinner, 7Kg, 210 Watts
"Tabung pengering lebih besar yang mampu memuat 2kg lebih banyak. 
Rp 1,800,000

ELBA Mesin Cuci Front Load [EWF 9010]
Mesin Cuci Front Load
Front Load Washing Machine, 9 kg Capacity, A+ Class Washing Machine, Electronic Control, Rapid Wash Selection, Variable Temperature Control
Rp 4,800,000

HAIER Mesin Cuci Front Load [HWD 10-12HDDR]
Mesin Cuci Front Load
Front Load Washing Machine, 8 Kg Capacity, 1200rpm, Variable Spin, DD Direct drive
Rp 12,900,000

HAIER Mesin Cuci Front Load [HWD10-12HDDS]
Mesin Cuci Front Load
Front Load Washing Machine, 8 Kg Capacity, 1200rpm, Variable Spin, DD Direct drive
Rp 12,900,000

LG Mesin Cuci Front Load [WD-N1213D6]
Mesin Cuci Front Load
Front Load Washing Machine, 12 Kg Capacity, Motor Inverter Direct Drive, 6 Motions, Smart Diagnosis, Wide LED Display
Rp 8,200,000

LG Mesin Cuci Top Load [WF-L705TC]
Mesin Cuci Top Load
Top Load Washing Machine, 7.5 Kg Capacity, 7 Programs (Fuzzy, Wool, Jeans, Quick Wash, Rinse+Spin, Speed Soak, Wash)
Rp 2,100,000

LG Mesin Cuci Top Load [WF-S7005CM]
Mesin Cuci Top Load
Top Load Washing Machine, 7 Kg Capacity, Turbodrum with Punch+3 Pulsator, Embossing drum, Air Dry
Rp 2,200,000

LG Mesin Cuci Top Load [WF-S8001CM] 
Mesin Cuci Top Load
Top Load Washing Machine, 8 Kg Capacity, Turbodrum with Punch+3 Pulsator, Embossing drum, Air Dry
Rp 2,450,000

Anda tinggal memilih mesin cuci sesuai dengan kebutuhan rumah tangga anda dan pastinya baju anda akan selalu awet dan cepat bersainya hanya sekali sentu saja hehe..semoga bermanfaat sobat.

Baca Juga : Harga Mesin Kebab

PPDB Surabaya | ppdbsurabaya.net

PPDB Surabaya | ppdbsurabaya.net - Setiap wali murid atau orang tua kadang kalah kurang tahu tentang maksut PPDB Surabaya yang memang serentak untuk melakukan secara online untuk mendaftarkan diri anaknya bisa masuk di SMP atau SMA maka yang harus di akses adalah ppdbsurabaya.net dimana akan akan bisa masuk di situs tersebut untuk bisa mendaftarkan diri untuk memilih rayon yang ada anda inginkan sesuai dengan dekatnya tempat tinggal anda, sehingga memudahkan anda untuk bisa masuk di SMA atau SMP yang sesuai dengan nilai rata-rata.


Kalau anda sudah mendaftarkan diri di PPDB Surabaya maka anda bisa melihat dan mencetak bukti tersebut untuk bisa melalukan pendaftaran kalau anda atau anak anda sudah masuk sesuai dengan rayon yang di tetapkan, bukti tersebut tinggal anda kasikan kepada sekolah yang sudah terpilih untuk masuk di sekolah tersebut.

Semoga dengan info yang kami sampaikan disini bisa menjadi bermanfaat buat anda semua yang saat ini lagi mendaftarkan kan PPDB Surabaya online di www.ppdbsurabaya.net tersebut.

Baca Juga : PPDB Kota Bekasi | bekasi.siap-ppdb.com

Kumpulan Status FB

Kumpulan Status FB - Memang membuat status fb sangat menyenangkan sekali buat kita semua deh..misalkan status fb kita di komenteri banyak oleh banyak teman-teman maka lebih luar bisa lagi buat kita, karena respon itu yang selalu di tunggu-tunggu saat membuat status. Anda pernakah membuat status fb tetapi tidak ada yang berkomentar ? kalau hal seperti itu maka sangat menjengkelkan sekali karena tidak ada yang merespon keberadaan status anda.


Maka buat lah momen yang menyenangkan dan seperti status fb yang kami hadirkan disini, sehingga anda akan bisa sangat senang karena status fb anda sudah ada yang komentar yang baik di status fb anda. Anda tinggal pilih status fb yang kami sediakan diabawah ini untuk bisa anda dapatkan buat fb anda nantinya oke, langsung saja lihat di bawah ini ya.
Status fb yang lainya lihat di bawah ini oke.

* Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu ada di kegelapan.

* Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.

* Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepadaNya

* Kemarahan adalah kondisi dmn lidah bekerja lebih cepat dari pada pikiran dan kata2 yang terlanjur terucap hanya jadi penyesalan.

* Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan (warna) dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah.

* Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karena itu hanya akan menyisakan luka hati.

* Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan agar jadi sombong.

* Saat melakukan hal baik mungkin tak banyak yang ingat, tapi sekali lakukan salah akan sulit lupa, maka hati2lah dalam bertindak.

* Percaya. Jika kita ikhlas, pasti Tuhan kan memberikan balasan yang lebih baik.

* Kadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh ekspektasi/harapan kita yang terlalu tinggi pada seseorang/sesuatu.

* Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.

* Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.

* Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda capai.

* Karena kebahagiaan sejati itu munculnya dari dalam hati, hati yang selalu bersyukur, hati yang ikhlas dan selalu mengingat Tuhan.

* Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, api aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

* Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

* Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

* Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

* Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Memang banyak sekali status fb bagus tetapi kalau saya pilih status fb yang diatas ini yang paling bagus dan keren banget buat saya sobat semua. Oke jangan lupa selalu kunjungi blog kata gokil raja gombal yang ada disini ya sobat semua.

Kumpulan Kata Kata Raja gombal

Kumpulan Kata Kata Raja gombal - Banyak sekali yang akan kami sampekan disi dengan ini maka anda akan bisa mengetahui tentang semua kata dari kata raja gombal sehingga anda akan bisa membuat kata gombal untuk bisa anda kasikan kepada teman dan sahabat terdekat anda, supaya mereka juga bisa tertawa lepas karena mambaca kata gombal anda.

Maka dari itu kami akan berbagi banyak sekali, dan anda bisa mendapatkanya di tempat ini karena dengan ini anda akan bisa menguasai kata kata raja gombal yang sangat bagus sekali untuk bisa kita lakukan untuk mengobali pacar anda supaya bisa tersenyum dan selalu saya kepada anda semua.


Atau juga anda ingin merayu cekwe anda bisa menggunakan kata gombal ini supaya cewek tersebut suka dengan daya tarik anda saat merangkai kata gombal anda heheh...Untuk kumpulan kata kata raja gombal anda bisa simak berikut ini sobat semua oke.


Dan di bawah ini kata kata sepenggal dari raja gombal yang bisa anda dapatkan juga :

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

"Mau jadi ttmku gak? Teman Tapi Menikah"

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu.."

MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU

Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu. Jangan Menunggu  YangTak Pasti

Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan.


SESAKIT-SAKITNYA KAMY DIKHIANATI, MASIH BAGUS KARENA BUKAN KAMU YANG BERKHIANAT!
"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!

Untuk mengetahui kamu jatuh cinta " hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal

Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang

"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

 Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...

Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. -- Ageboy suka banget kata kata ini :)

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Dengan kumpulan kata kata raja gombal diatas menjadikan anda bisa berkta kata gambal yang sangat keren habis untuk itu dapatkan diatas ya. Kami hanya memberikan info saja kepada anda supaya anda bisa memberikan hal berguna untuk orang terdekat anda. Oke selalu kunjungi blog kata kata raja gombal yang sangat seru untuk di dapatkan oke sobat semua.

Batu Kalimaya - Khasiat dan Ciri Ciri Batu Kalimaya Asli

Batu Kalimaya - Khasiat dan Ciri Ciri Batu Kalimaya Asli - Buat anda pecinta batu kalimaya maka anda harus tahu tentang khasiat batu kalimaya tersebut dan ciri ciri batu kalimaya yang asli sehingga anda saat ingin membelinya anda tahu tentang keaslian batu kalimaya tersebut. Batu kalimaya memang sangat bagus sekali dan menjadi buruan banyak orang dan juga harga batu kalimaya yang asli dari banten sangat mahal bisa mencapai puluan juta rupiah ini membuktikan batu kalimaya memang menjadi batu cicin yang sangat bagus dan menjadi peminat banyak orang Indonesia dan luar negeri, karena keunikan batu kalimaya yang banyak sekali warna yang di timbulkan, seperti pelangi.


Buat Kamu yang ingin membeli batu kalimaya maka anda juga harus tahu tentang ciri-ciri batu kalimaya yang asli sehingga anda tidak akan tertipu saat ingin membeli batu kalimaya tersebut di emperan, akalu anda membeli ditoko besar kusus jual batu mulia maka keaslianya bisa terjaga.

Ciri Ciri Batu Kalimaya Asli :

1. Pembakaran, batu kalimaya tahan terhadap api dan cepat dingin untuk membutikanya bisa dilakukan dengan menggunkan korek api.
2. Kotoran, sifat batuan berharga adalah tahan terhadap bahan kimia misalnya cat atau minyak untuk pembuktian bisa menggunakan cat yang ditempelkan di batu kalimaya maka jika diusap tidak akan menimbulkan bekas.
3. Serat Batu, batuan buatan yang terbuat dari bahan sintetis palsu tidak memiliki serat sehingga bila kita lihat sangat bening.
4. Berat Batu, karakteristik kalimaya memiliki berat namun untuk ciri-ciri batu palsu tidak meimiliki berat sehingga terasa ringan.

Khasiat Batu Kalimaya :

Masyarakat Indonesia juga memiliki dua pandangan yang berbeda terkait batu Kalimaya. Ada yang mempercayai batu Kalimaya membawa pengaruh baik terhadap pemiliknya. Bahkan batu Kalimaya dipercaya bisa membawa kebahagiaan kepada pemiliknya. Dan suasana hati si pemilik bisa terlihat dari kilap batu Kalimaya yang dimiliki.

Jika bercahaya berarti pemiliknya sedang merasakan kebahagiaan dan jika meredup maka menandakan pemiliknya sedang ditimpa rasa murung.

Namun tidak sedikit juga yang percaya batu Kalimaya hanya membawa nasib buruk. Mereka percaya batu Kalimaya bisa meningkatkan nafsu birahi si pemilik yang membuat pikiran kacau dan mengganggu urat syaraf.

Selain itu, wanita baik-baik dipercaya akan berubah menjadi nakal jika mengenakan batu ini. Masyarakat Cina bahkan menganggap batu Kalimaya bisa mengganggu rumah tangga dan memberi dampak buruk bagi kesehatan pemiliknya.

BACA JUGA : Batu Bacan

Semoga info yang kami sampaikan bisa bermanfaat buat anda semua, semoga info yang kami berikan bisa menjadi pilihan anda, tentang batu kalimaya tersebut.

Daftar Nama Nama Pemain Mahadewa

Daftar Nama Nama Pemain Mahadewa - Buat kamu yang suka dengan film mahadewa yang selalu di mainkan di antv ini setiap harinya, yang memang sangat bagus sekali untuk  cerita mahadewa tersebut, sehingga peminatnya sangta banyak banget saat di munculkan sinema mahadewa ini hingga ribuan penontoh setiap harinya mengikuti acara film mahadewa yang di siarkan oleh antv tersebut.


Untuk pemain dari Mahadewa ini memang sangat cantik dan tampan2 dan membuat banyak orang ingin sekali mengenal dari nama asli pemeran sati, dan pemeran mahadewa sendiri dan pastinya anda akan tahu disini dimana kami sampaikan kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang daftar nama pemain mahadewa tersebut langsung disini sobat.

Biodata Mohit Raina Pemeran Dewa Siwa :


Nama : Mohit Raina
Lahir : 14 Agustus 1982 Di Jammu dan Kashmir, India
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Model, Aktor
Tahun aktif  : 1995 - sekarang
Agama : Hindu




Biodata Mouni Roy Pemeran Sati :


Nama lahir: Mouni Roy
Nickname: Mouni, Krishna
Tanggal Lahir: 28 September 1985
Tanda zodiak: Libra
Status: Kencan
Debut acara: Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi
Faher Nama: Anil Roy
Ibu Nama: Mukti Roy
Pendidikan: Masters in communication in Jamia Milia University About Mouni Roy


Biodata Sonarika Bhadoria Pemeran Parvati / Adi Shakti :


Nama Lahir : Sonarika Bhadoria
Tanggal Lahir : 3 Desember 1992 (umur 21) Mumbai Maharashtra
kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif 2011 - sekarang
Dikenal untuk Devon Ke Dev - Mahadev




Nama Nama Pemain Mahadewa Yang Lainnya :

Radha Krishna Dutt Lord Brahma
Salina Prakash Saraswati
Saurabh Raj Jain Lord Vishnu
Lord Krishna
Ragini Dubey Lakshmi
Jiten Lalwani and Vikram Aditya Lord King Indra
Rushiraj Pawar (elder) Senapati Kartikeya
Tanya Sharma Devsena
Nayantara Prabhakar Valli
Ashnoor Kaur  (younger) Ashokasundari
Ahsaas Channa  (elder) Ashokasundari
Vicky Batra  Demigod Chandra
Deepika Upadhyay Ganga
Sadhil Kapoor (younger) Vinayak / Ganesha
name=”Tejashree Bhopatkar”/> (elder) Ganesha
Anjali Abrol[5] Minakshi
Piyush Sahdev Rama
Rubina Dilaik Sita
Kunal Verma Lakshman
Vishal Kotian Hanuman
Vineet Kumar Bharat
Sages
Manoj Kolhatkar Sage Dadhichi
Rajeev Bharadwaj Sage Kashyap

Sage Bhrigu
Romanch Mehta Sage
Jitendra Trehan Sage Markandeya
Shailesh Dattar Sage Narada
Darshan Gandas Sage Shukracharya
Raman Khatri Sage Atharvan
Atul Singh Sage Pulaha
Sushil Parashar Sage Pitamber
Demons
Mohit Raina Jalandhara
Raj Premi Demon Tarakasur
Rahul Dev Demon Arunasur
Manav Gohil Andhaka
Arun Bali[6] Vajranaka (Tarakasur’s father)
Akhilendra Mishra[7] King Mahabali
Sanjay Swaraj[8] Bhasmasur
Manish Wadhwa / Tarun Khanna[9] Ravan
Sudesh Berry Mani-Malla
Others
Kumar Hegde Nandi
Rakshanda Khan Madanike
Anupam Bhattacharya Ripunjay/Devodas
Ojaswi Oberoi[8] Mohini
Pankaj Dheer King Himavan
Mugdha Shah / Shilpa Tulaskar Queen Mainavati
Khyati Khandke Kritika
Surendra Pal[10] Prajapati Daksha
Shalini Kapoor Sagar Queen Prasuti
Rishina Kandhari Princess Khyati
Priyanka Panchal Princess Aditi
Charu Asopa/Kanishka Soni Princess Revati
Surbhi Shukla Princess Rohini
Manini Mishra Princess Vijaya
Annapurna Vitthal Bhairi Shanta
Suhasini Mulay Parvati’s grandmother
Deepraj Rana Parshuram
Amrapali Gupta Matsyakanya
Prabhat Bhattacharya King Aayu
Neha Kaul Indumathi
Neha Marda Vrinda/Tulsi

Sinopsis Mahadewa : Daksa pada film Mahadewa digambarkan sebagai Dewa yang arogan terhadap Shiwa, Ia salah satu putra Brahma diantara 9 putra Brahma yang diangkat sebagai “prajapati”, yang mencipta dan menjaga kelestarian makhluk. Brahma menikah dengan Prasuti putri dari Swayambhu Manu dan mereka dikaruniai 15 putri. Sati adalah salah satu putrinya yang dikawinkan dengan Mahadewa. Pada suatu saat diadakan upacara Yajna Agung yang diketuai oleh Marici, kakak Daksha. Semua penduduk kahyangan hadir. Dan, pada saat Daksha masuk dia nampak begitu berwibawa seperti matahari yang menyinari ruangan upacara. Semua resi berdiri dan menghormat Daksha kecuali Brahma dan Mahadewa. Daksha kemudian bersujud mengambil debu di kaki Brahma, sang ayahanda dan meletakkannya di kepala. Akan tetapi Daksha tersinggung dan marah kepada Mahadewa yang tidak berdiri menyambutnya seperti resi-resi yang lain, padahal Mahadewa adalah menantunya.

Saat ini anda sudah tahu tentang  Daftar Nama Nama Pemain Mahadewa  yang kami sampaikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat buat anda semua, kami akan selalu sampaikan disini untuk film india yang lainya supaya anda tahu tentang nama aktor dan artis india yang saat ini menjadi pencarian banyak orang.