Kata Kata Gokil Raja Gombal

Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Gambar Ucapan Kata Kata Romantis

Gambar Ucapan Kata Kata Romantis - Ini yang pastinya sangat menarik sekali, untuk anda semua yang saat ini mempunyai media sosial dimana anda tidak perlu lagi memberikan kata kata romantis dengan tulisan tetapi alangkah baiknya anda memberikan kata romantis tersebut dengan ucapan gambar romantis dan pastinya lebih mantap dan bisa membuat hati orang yang kami sampaikan gambar romantis dengan tulisan kata kata didalamnya lebih seru dan mengenah perasaan dia sobat, dari pada harus menulis kata kata romantis tersebut.

Untuk rayuan di gambar ucapan  romantis memang sangat pas banget untuk hubungan anda dimana anda bisa sampaikan secara langsung apakah itu anda lewat status fb, twitter atau bbm anda saat ini, pastinya bisa sangat seru sekali.

Untuk gambar kata kata romantis maka anda bisa melihat dibawah ini ya, untuk bisa anda sampaikan kepada teman-teman dan orang yang sangat sepesial banget untuk hidup kamu saat ini. Untuk gambar ucapan romantis kami dapat dari banyak sumber di google.co.id saat ini, oke langsung saja cekidot ya.
















Gaimana untuk gambar ucapan kata kata romantis tersebut diatas, baguskan untuk di sampaikan kepada pasangan kita, supaya pasangan anda suka dengan anda karena anda orang yang romantis meskipun memberikan ungkapan kata kata sobat.

Admin mengucapan terima kasih banyak atas kunjungan anda disini ya semoga bisa menjadi info yang sangat seru dan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat buat anda semua tiap harinya oke.

Gambar Ucapan Kata Kata Galau

Gambar Ucapan Kata Kata Galau - Setiap orang pastinya akan seri sekali galau karena banyak masalah di kehidupan mereka, apakah itu karena keluarga, teman dan pacar, ini yang harus kita perhatikan, jangan perna galau sobat buat seenak mungkin supaya anda tidak terlalu galau berat nantinya, dan kini kami sampaikan dengan ucapan kata kata galau yang bisa anda dapatkan disini, dimana sangat galau banget kalau anda sampaikan gambar ini melalui twitter, bbm dan status fb nantinya, karena pastinya teman anda mengerti kalau anda saat ini lagi galau.k

Atau anda ingin kirimkan gambar aku rapopo yang juga sudah kami bahas disini juga sehingga anda bisa sampaikan juga di status facebook anda, karena galau maka anda akan di komentari dan berikan pula gambar aku rapopo yang pastinya sangat menghibur sekali. Untuk gambar ucapan kata kata galau anda bisa dapatkan dibawah ini oke.


Bagimana baguskan kalau anda sampaikan gambar ucapan kata kata galau yang ada diatas tersebut, pastinya anda akan tahu juga gambar yang lainnya disini karena kami akan sampaikan gambar lainnya yang bagus dan bisa menjadi status anda oke, admin kata gokil rjaa gombal akan selalu update untuk kamu semua setiap harinnya ya.

Sumber gambar : google.com

Kata Kata Galau Bahasa Inggris

Kata Kata Galau Bahasa Inggris - Buat anda yang ingin sampaikan kata galau tetapi memakai bahasa Inggris maka anda bisa menyimak disini dimana kami akan berbagi dengan anda bagaimana memberikan kata kata galau bahasa inggris dan artinya sehingga anda bisa nyomot sesuai dengan keinginan anda untuk di berikan, karena lumayan banyak kok sobat untuk kami berikan supaya anda bisa memberikan kata galau bahasa Inggris ini kepada teman, sahabat dan pacar anda yang saat ini lagi membuat anda sangat galau berat karena perbuatan mereka kekamu.


Yang penting sampaikan saja di status fb, status twitter, status bbm dan sms nantinya atau bisa anda berikan dengan secara langsung kepada mereka kalau anda memang sangat berani si hehhe...tetapi kalau orang lagi emosi pastinya mereka akan selalu berani memberikan kata galau secara langsung ini. Untuk itu kamu bisa dapatkan disini kata kata galau patah hati yang sudah perna kami berikan disini juga untuk kamu semua pastinya bisa membuat anda legah tidak galau lagi hehe...

Dear someone read this and thanks for breaking my heart! :)
Siapa saja yang membaca tulisan ini terima kasih untuk menghancurkan hatiku

I hope..Yes i hope..I hope you are always happy with.. Or without me :)
Saya berharap, ya saya sangat berharap, saya berharap kamu bahagia selalu bersama  .... atau tanpa aku.

Only God and I know what I feel.
Hanya Tuhan dan aku tahu apa yang saya rasakan.

You are the best person I have ever me.
Hanya Tuhan dan aku tahu apa yang saya rasakan.

Dear My Love, I'm so sorry for all my mistakes.
Cintaku, aku sangat menyesal untuk semua kesalahan saya.

I miss you when you hold my hand and when you lean on my shoulder.
Aku merindukanmu ketika Kamu memegang tangan saya dan ketika kamu bersandar di bahu saya.

The best moment in my life, "When you are beside me, laughing together”
Saat terbaik dalam hidup saya, "Ketika kamu berada di samping saya, tertawa bersama-sama"

Thank you for giving me this chance. I know I'm nothing without you..
Terima kasih telah memberikan saya kesempatan ini. Aku tahu, aku tiada apa-apanya tanpa diri mu.

It's You, It's You, It's You, I don't need anyone else, It's only You..!
Itu kamu, Itu kamu, Itu kamu, saya tidak butuh orang lain, Hanya kamu ..!

It doesn't matter If I'm lonely. Whenever I think of you. A smile spreads across my face..
Tidak masalah jika aku kesepian. Setiap kali saya berpikir tentang mu. Senyum menyebar di wajahku ..

No matter how many times I stumble and fall. I'm standing like this, I only have one heart.
Tidak peduli berapa kali aku tersandung dan jatuh. Aku berdiri seperti ini, saya hanya memiliki satu hati.

When I tired you become my strength. My heart is towards you forever..
Ketika saya lelah Anda menjadi kekuatan saya. Hatiku mengarah kekamu selamanya ..

 I can't give up, I can't let you go. My lips, cold as can be, are even more blue. I cry out to find your warm. I call for you, even if you don't reply. I still wait for you..
Aku tidak bisa menyerah, aku tidak bisa membiarkan kamu pergi. Bibirku, dingin atau bisa lebih, bahkan lebih biru. Aku menangis untuk menemukan kehangatan kamu. Saya meminta kamu, bahkan jika kamu tidak membalas. Aku masih menunggumu ..

Love, the quest; marriage, the conquest; divorce, the inquest.
Cinta, pencarian; pernikahan, penaklukan; perceraian, pemeriksaan.

Love built on beauty, soon as beauty, dies.
Cinta tumbuh dalam kecantikan, ketika sudah menjadi cantik, mati.

If dreaming is the only way to be with you, then I'll never open my eyes.
Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku.

The only thing that hurts more is when you and your best friend love each other but can't have each other. Sometimes it's just better to be friends instead of being more.
Satu-satunya hal yang lebih menyakitkan adalah ketika Anda dan sahabat Anda saling mencintai tapi tidak bisa saling memiliki. Kadang-kadang hanya lebih baik untuk menjadi teman bukannya lebih.

Promise are made just to make someone expect and get hurt in the end.
Janji hanya dibuat untuk membuat seseorang berharap dan terluka pada akhirnya.

I'm never shocked when people let me down nowadays. I just hate the fact that I put myself in a position to be let down in the first place.
Saya tidak pernah terkejut ketika orang mengecewakan saya saat ini. Aku hanya benci fakta bahwa saya menempatkan diri dalam posisi untuk dikecewakan di tempat pertama.

Have you ever been hurt and the place tries to heal a bit? And you just pull the scar off of it over and over again.
Pernahkah hatimu terluka dan mencoba untuk sembuh? Pada akhirnya kamu akan terluka sekali lagi dan lagi di tempat yang sama, yang penuh dengan bekas luka.

I don't know what to do now that we're apart; I don't know how to live without the other half of my heart.
Aku tidak tahu harus bagaimana setelah kita berpisah. Aku tidak tahu bagaimana melewati hidup tanpa separuh hatiku.

Some dreams weren't meant to come true. I learned that from you.
Beberapa mimpi tidak dimaksudkan untuk menjadi kenyataan. Aku belajar darimu.

Never lose yourself while trying to hold on to someone who doesn’t care about losing you.
Jangan pernah kehilangan diri Anda ketika mencoba untuk berpegang pada seseorang yang tidak peduli tentang kehilangan Anda.

A relationship with no trust is like a cell phone with no service, all you can do is play games.
Sebuah hubungan tanpa kepercayaan adalah seperti ponsel tanpa layanan, semua dapat Anda lakukan adalah bermain game.

If someone makes you miserable more than they make you happy, it doesn’t matter how much you love them, you need to let them
Jika seseorang membuat Anda sengsara lebih dari mereka membuat Anda bahagia, tidak peduli berapa banyak Anda mencintai mereka, Anda perlu membiarkan mereka pergi

Saat ini anda sudah membaca tentang kata kata galau bahasa inggris dan artinya yang kami sampaikan diatas tersebut, semoga bisa menjadi rujukan buat kamu ingin kirimkan kepada kekasih anda yang saat ini memang ingin di beritahu kalau anda sangat galau berat karena diri dia kali ini.

Kata Kata Galau Patah Hati

Kata Kata Galau Patah Hati - Ini yang selalu dirasakan oleh banyak sekali orang yang mabuk asmarah sehingga hal ini bisa selalu terjadi untuk selalu patah hati, ditinggal kekasih atau lagi jauh dengan kekasih tercintanya. Banyak sudah yang sudah menderita akibat putus cinta, untuk bisa menanggulangi rasa patah hati kita maka selalu hibur diri anda untuk bermain game, curhat sama teman-teman anda atau anda mencari penggunati yang baru untuk kekasih anda. Memang harus di lakukan karena kenangan selalu menjadi kenangan dan jangan peran anda ungkit-ungkit lagi kenangan bersama pacar anda yang sudah meninggalkan anda.

Untuk itulah lebih baik sampaikan saja kata galau patah hati ini kepada si dia yang saat ini lagi bercinta dengan orang lain, sehingga dia bisa merasakan betapa sakit hati ini karena kelakuan pacar anda tersebut. Biarlah nasi menjadi buru,buat nasi yang lainnya supaya bisa di telan enak-enak, hehe..kok malah tentang makanan..nih langsung saja baca di bawah ini kata kata galau patah hati yang bisa menjadi salah satu obat patah hati anda saat ini.

Seandainya status menikah kita masih tercantum di fb, mungkin aku masih merasakan bahwa akulah orang yang paling bahagia saat ini.

Buat kamu yang aku inginkan cintanya, masihkah engkau mengukir namaku di relung hatimu, dan terima kasih atas goresan tinta dan membuat cerita indah dalam hidupku.

Sampai saat ini aku masih selalu mencintai dan menyayangimu, namun kamu kini enggak lagi menyayangiku.

Aku akan tersenyum ketika engkau membalas status status di fbku, dan aku kembali bersedih ketika melihat komentar mesramu di status status orang Pria lain.

Pacar yang paling lemah kekuatan cintanya adalah pacar yang hilang ketika malam mingguan.

Hah.. Baru kemarin kita sama sama ber inbox ria, sekarang kamu telah chating dengan orang lain.

Memang Aku bukanlah orang yang bisa membuatmu selalu Bahagia, Namun aku akan selalu berusaha untuk selalu menghapus semua kesedihan dalm hidupmu.

Setiap kali aku hendak berlari meninggalkan semua cintamu dari seluruh hidupku, aku malah semakin sadar betapa tak bisa hidup jika tanpa cintamu, aku sangat ingin hidup denganmu walaupun semua adanya, kini biarkanlah aku menjadi bahagia dengan caraku ini, dan kisah ini akn selalu aku rahasiakan dan cukuplah hanya kita yang tahu.
Aku tidak pernah marah dengan perbuatanmu.. Karna aku yakin nanti kamu akan sadar sendiri dengan apa yang telah kamu perbuat padaku..

Hati ini akan selalu jadi milikmu selamanya..

Mengingat semua yang pernah kita lalui adalah kebiasaan ku disaat kamu jauh dan aku merindu..

Brsikaplah sesukamu.. itu dirimu :) itu lucumu :).. Tpi tidak dngan egomu :) ku harap kmu mengerti

Menyakitkan adalah ketika aku sayang/cemburu sama kamu, tapi aku cuma bisa memendam rasa ini aja..

Apa kabar rindu yang bertepuk sebelah tangan, tanya pada hati kecilmu masihkah sanggup menopang rindu itu sendirian?

Seharusnya kamu mengerti , aku juga membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu.

Saat ini anda sudah membaca tentang kata kata galau patah hati dan kalau anda kurang puas anda bisa baca juga disini tentang kata kata mutiara patah hati yang semakin seru dan terbaik kata kata yang ada di kata mutiara tersebut dan pastinya bisa menjadi kata patah hati yang berguna untuk menyadarkan seorang kekasih anda.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau - Kalau orang di mabuk asmara pasti hati berbunga bunga tetapi kalau orang sudah di mabuk galau maka orang tersebut akan terasa tercabit-cabit hati mereka karena mereka di tinggal oleh pacar tercinta mereka, atau lagi banyak masalah di dalam pekerjaan. Untuk itu maka anda harus sempat-sempat untuk update tentang kata kata galau yang bisa menjadi postingan anda di status fb atau status twitter anda nantinya pastinya ini sangat menarik sekali kalau orang lagi galau.


Yang terpenting jangan perna anda melakukan galau berat ya karena kalau orang sudah galau berat maka seharusnya di bawah di ruma sakit karena sudah terlalu tinggi kegalauannya. Untuk itu admin akan berbagi disini sedit tentang kata kata mutiara galau yang sudah kami pasting sebelumnya sehingga bisa anda menusiskan di sms galau, dan status galau di facebook anda nantinya tentang kata kata galau anda yang dibawah ini.

"Hujan datang dengan rintikan yang beribu,, kedinginanpun datang mengahampiriku,, aku yang begitu sayang kepadamu,, tapi mengapa aku ga ngerasain kalau kamu sayang sama aku"

"Mana janjimu yang dulu untuk foto wedding sama aku..?? mengapa sekarang bukan aku..?? melainkan orang lain yang berada disampingmu"

"Sekarang hanyalah sebuah fotomu yang selalu menemaniku,, karna hanya sebuah fotomulah yang tersisa untukku saat ini"

"Untuk apa aku suka sama kamu..?? kamu hanyalah copyan dari penjahat yang selalu ingin membunuh perasaan aku"

"Bisa aku lihat tapi tak bisa aku sentuh,, begitulah caraku mengagumimu lewat sebuah sebuah foto"

"Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta padamu"

"Kan kubiarkan ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna kau telah menjadi miliknya"

"Keindahaan ini lahir saat kamu hadir  didalam hidupku, namun sekarang kau tlah meninggalkanku sendirian didalam sebuah kehampaan"

"Dengan memikirkan dirimu tangisan aku pun terhenti, sekalipun dirimulah yang  membuat diriku ini menangis"

"Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, dan akupun ingin hal-hal itu kembali"

"Memang sangat terasa perih menahan rindu yang slalu berontak dalam hati. Begitu ingin aku untuk bisa mendekapmu dimalam ini"

"Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri"

"Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan"

"Jika aku tidak bisa untuk menyentuh hatimu, biarkan aku memeluk bayanganmu dikala jejak langkah kakimu semakin membelakangiku"

"Biar aku untuk mendekapmu dengan doaku dikala kau jauh dariku, dikala jari-jemariku tak mampu lagi untuk menggapaimu"

"Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan"

"Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan"

"Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu"

"Janganlah selalu sibuk untuk memungut sebuah kenangan yangg berserakan, bisa-bisa nanti kamu akan bisa kehilangan sesuatu yang telah kamu genggam saat sekarang ini"

"Ribet banget dech punya mantan pacar kaya kamu, cuma gara-gara foto mesra kita berdua, pacarmu malah mau berantem ama gue"

"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali"

"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??"

"Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??"

"Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu"

"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"

"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"

"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"

"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata kata galau yang kami sampaikan diatas tersebut, semoga menjadi manfaat buat anda semua ya, admin akan selalu update untuk anda semua tentang kata kata gokil raja gombal disini setiap harinya oke.

Kata Kata Mutiara Patah Hati

Kata Kata Mutiara Patah Hati - Kalau kita sudah mengenal cinta pastinya kita akan di buat patah hati kita, meskipun itu sakit kita harus bisa memperkuat dengan rasa sakit tersebut, kalau tidak maka kita akan terhempas karena rasakit tersebut, sehingga membekas rasa tersebut, hingga kita akan sangat merugi sediri kemudian hari. Kalau kita tidak ada rasa patah hati maka ujian untuk memperkuat hati tidak akan ada sehingga semua manusia harus merasakan patah hati, apakah itu ditinggal selingkuh, ditinggal pergi, tidak ada rasa kecocokan lagi, itu hanya hal biasa saja.


Untuk itu kami akan sampaikan disini kata mutiara patah hati yang bisa buat anda contoh untuk bisa memberikan rasa yang ada di hati kita selama ini, untuk itu pelajari kata kata bijak sakit hati yang sudah perna kami posting sebelumnya disini juga, untuk itu langsung saja dapatkan dibawah ini ya kata kata mutiara patah hati.

Kurindukan pagiku saat kau bangunkanku dari pulas tidurku
Kurindukan siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih
Kurindukan malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.

Aku melakukan semuanya hanya untukmu
Karena aku sayang kamu
Dan tidak ingin kehilanganmu
Aku berharap kita akan selalu bersama
Hingga aku tidak bisa menyebut nama indahmu.

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang tenangkan hatiku.

Aku petik daun untuk ku jadikan kertas
Aku patahkan ranting untuk ku jadikan pena
Aku teteskan airmata untuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa
Aku sayang kamu.

Kemanakah akan kucari ketenangan hati
Ketika engkau beranjak pergi
Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali
Kemanakah aku temukan jatidiri
Ketika semua penantian diriku tiada berarti.

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran
Orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri
Akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.

Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya
Tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat
Hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut. Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati
Cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat
Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi
Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Kisah cinta tidak ada akhir yang membahagiakan
Sebab cepat atau lambat cinta itu tetap abadi hingga salah satu pihak akan berpulang lebih dulu, meninggalkan orang lainnya dalam kepedihan dan dukacita.

Aku slalu menantimu, walau kau tak pernah untukku
Seandainya aku diberikan kesempatan bicara denganmu, hal pertama yang ingin ku ucapkan adalah nama ku
Jika ini adalah saat terakhirku, dan aku tak punya waktu lagi untuk berbicara denganmu, hal yang sangat Ingin ku sampaikan padamu adalah AKU CINTA KAMU
Dan aku menyesal mengatakannya di akhir pertemuan kita
Agar kau tahu bahwa selama ini aku menyimpan rasa padamu
Dan supaya perasaan ku tak hanya sia" dan kau bisa mengartikan nya di sisa hidupmu tanpa diriku.

Aku mencintaimu tapi aku sadar aku tak harus memilikimu
Aku rela jika kau bahagia dengannya
Biarlah rasa ini tersimpan di dasar hatiku
Aku merelakanmu dengan nya asal kau tak kan pernah terluka
Jika kau terluka aku tak kan pernah memaafkan diriku karna aku membiarkanmu dengannya .

Penantianku hanya sia"
Lelah ku disini menanti harapan yang tak pasti
Kau tak mungkin bersamaku tapi aku tetap berharap padamu karna I LOVE U

Kau ciptakan rasa yang indah
Cinta dan sayang untukmu
Sehingga aku menyayangimu
Tapi kau sudah bersama orang lain
Lalu apa artinya perasaan ku ini?

Cuma kamu:* cuma satu:*
“aku memag enggak sempurna,
Tapi aku bisa mencintai kamu dengan cara yang sempurna ”

Bukan aku menyakitimu karna sikapku
Tapi ku ingin kamu tau
Aku selalu memikirkanmu setiap saat

Banyak kata luka dihati yang gak bisa ku ungkapkan
Karna gak bisa tergores dalam pena
Karna gak bisa keluar sebagai ucapan
Tapi hanya terpendam sebagai luka di hati
Tolong aku
Bantu aku melepas semua nya
Ku tak ingin terus bersarang di kehidupan nyata
Haaaaaahhhhhh memalukan
Bisakah ku lepas dari belenggu sakit ini?

Cobalah mengerti semua ini menjadi arti slamanya
Tak kan berhenti inginkan rasakan rindu ini
Menjadi satu biar waktu yg memihaknya !!

Aku pernah terluka & kecewa karna cinta
Karena kebohongan cinta
Namunku tak pernah merasa jera untuk mengenal cinta
Jika ku harus jatuh cinta
Maka aku akan terima dengan rasa yang ada
Karna hidup tanpa cinta
Bagai taman yang tak berbunga
Seperti hidup sebatang kara
Jiwa pun terasa hampa
Cinta :(
Apa pun namamu
Apa pun bentukmu
Banyak orang yang memujimu & membencimu
Namunku tetap setia untuk menunggu
Dan percaya kau akan datang membawa kebahAgian pada waktunya nanti

Sejujurnya aku pengen banget benci sama kamu
Tapi aku gx bisa,, semua itu kalah dengan rasa cinta ku !!

Ku berlari kau terdiam
Ku menangis Kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali.

Tuhan,
jika kau izinkan aku meminta
1 hal yang ku inginkan
aku ingin DIA mengenalku Tuhan
izinkan DIA menemaniku untuk
menepis rasa sepi di hatiku
AKU cinta DIA ♥.....

Saat kau hadir dalam hidupku terasa indah
Hangat bayangmu menyentuh jiwa temani sepi
Kini semua cintamu telah pergi
Meninggalkan diriku dalam kehampaan

Waktu trus berjalan dan memberi perih di hati
Hanya rindu yang aku dapatkan bukan cintamu
Kini baru aku menyadari
Kau begitu berarti di dalam hidupku ini

Saat-saat yang indah saat masih bersamamu
Waktu kita berdua dan mewarnai dunia
Semua yang telah berlalu kini teringat lagi
Kini terkenang lagi, ku ingin kembali

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata mutiara patah hati yang kami sampaikan kepada anda semua disini, semoga menjadi bermanfaat buat kamu semua ya, admin kata gokil raja gombal akan selalu memberikan banyak sekali kata kata terbaru disini secara langsung oke.

Baca Juga : Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris

Kata Kata Sabar Menghadapi Masalah Hidup

Kata Kata Sabar Menghadapi Masalah Hidup - Setiap orang akan selalu di unji oleh Allah swt untuk selalu sabar dan berdoa setiap harinya untuk bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, melatih kesabaran memang sangat sulit sekali, dimana banyak sekali cobaan dan rintangan yang selalu di hadapi sehingga terasa hati dan telinga kita seperti terbakar,tetapi ujian didalam sabar harus tinggi sehinga bisa menjadi orang di sukai oleh Allah karena Allah mencintai orang-orang yang sabar di dalam perjalan hidup di dunia ini.

Setiap keinginan harus kita selalu menemukan harus sabar kalau kita tidak sabar maka keinginan kita akan cepat sekali runtuh karena keinginan tersebut tercampur dengan perasaan yang kurang baik sehingga bisa menghacurkan.


Kadang kalah kita tidak bisa menahan kesabaran maka buat saja tebak tebakan lucu yang bisa menghibur diri kita sendiri supaya kita bisa melalaikan maalah hidup kita dengan tertawa dan tersenyum sehingga bisa menjadi jalan yang terbaik buat anda semua. Oke langsung saja dapatkan di bawah ini kata kata sabar yang bisa kami sampaikan kepada anda semua ya.

Tuhan jadikanlah hama sebagai pribadi yang lebih sabar dalam menghadapi masalah

jangan selesaikan masalah dengan mengeluh, berkeluh kesah dan marah marah, selesaikan saja dengan sabar, syukur, dan jangan lupa tersenyum

Bukan semua masalah kita boleh cerita, kadangkala berdiam diri itu adalah penyelesaian terbaik. Sabar, Allah kan ada.

Jangan jadikan masalah sebagai beban hidup, masalah itu adalah pelajaran untuk bisa lebih sabar dan ikhlas.

Dari masalah kita belajar banyak hal, salah satunya adalah bagaimana menjadi orang yang sabar.

Tetaplah sabar dalam mengatasi masalah, jangan pernah memakai emosi berlebihan

Ikhlas mengajari sabar untuk dapat tenang dalam menghadapi masalah apapun karena ia tahu semua yang terjadi hanyalah kehendakNya

Hadapi masalah dengan penuh sabar dan tabah kerana Allah sentiasa bersama dengan kita untuk menyelesaikannya.

Sabar ya… Masalah akan berlalu, selepas itu kita akan menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih tangguh…

Ketika ujian & masalah yg kt hadapi terasa begitu berat maka hdpilah dg sabar & serahkan kmbali smw urusan hy kpd Allah agr hatimu tenang.

Cinta tanpa masalah dan pertengkaran hanya ada dalam dongeng. Sabar saja. Ini semua akan membaik.

Ilmu yg bisa menyelesaikan segala masalah yaitu sabar & ikhlas

Saat kamu terpuruk oleh masalah, Tuhan ingin kamu belajar bangkit lewat masalah. Belajar kuat,belajar sabar,belajar lebih dewasa.

Dalam menyelesaikan masalah, di situ akan terbuktinya akhlak sebenar seseorang individu dalam mengawalnya. Marah atau sabar. Air atau api.

Sabar dalam menjalani hidup dan sabar dalam menyelesaikan masalah merupakan langkah pendewasaan diri kamu.

Jadikan sabar sebagai 'penolong'. Seringkali ketika kita sabar & ikhlas thdp suatu masalah, solusi pun hadir seketika

Kita dewasa karena masalah..iya masalah yang membuat kita lebih kuat dan lebih sabar lagi

Sabar itu indah, iya indah...terus indahnya kapan? Yah sabar aja, sabar terus. Dan sabar itu lebih cantik

Sabar itu emang melelahkan, tapi aku percaya, sabar membuat semua indah pada waktunya

Ada titik sabar, ada titik jenuh, ada titik bosan, ada titik bertahan. Sometimes, kamu pasti bakal ngerasain itu semua ko.

Sabar itu salah satu kunci keberhasilan. Kalo maunya buru2 terus ya jangan kaget kalo ketemu sama kegagalan

Penantian orang yg sabar itu hasilnya nggak akan sia-sia.

Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang mampu sabar. Hargain orang yg sabar.

Selalu ikhlas, sabar dan berdoa semoga semuanya baik-baik aja. Karena gua percaya Tuhan itu maha adil.

Sabar itu susah, sehingga hadiahnya setimpal yaitu Surga yg Indah. Kalau gampang paling hadiahnya kalender atau payung

Sabar itu memang sulit makanya hadiahnya surga. Kalau gampang paling hadiahnya rice cooker

Orang yang tidak sabar biasanya lebih memilih untuk bicara apa adanya, frontal, tanpa memikirkan resiko setelah itu

kalo udah sayang sama seseorang, antara bodoh sama sabar itu hampir gak ada bedanya ya

Nyari yg setia, pengertian, sabar itu emang susah. Makanya kalau punya pacar setia, sabar dan pengertian itu dijaga, Jangan disiain.

Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara dia memperhatikan kamu, menyikapi kamu, dan sabar menghadapi sifat buruk kamu.

Cinta itu butuh sabar, tapi jangan lupa kalo sabar itu ada batasnya..

Sabar itu di otak kanan, Orang yang mempunyai kesabaran, akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Belajar Ikhlas, sabar, kuat, tegar, jujur, baik, itu susah gak gampang! Mau gak mau dalam hidup kita harus lakuin itu

sabar itu menyakitkan, diam itu menyiksa, berbicara pun menyedihkan

Sabar itu melapangkan hati dengan apapun kondisi, simpan keluh walau berpeluh. Tetap kuat dan semangat

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disisi kita, dia selalu sabar mendengar masalah kita & bersedia menolong apabila kita kesusahan.

Dalam dunia ini kita tidak lari dari masalah... kita harus mengharungi dengan sabar

Masalah tidak akan menjadi beban jika kita dapat menyelesaikan dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Dari semua masalah yang ada, aku belajar bnyak hal diantaranya sabar, ikhlas & bersyukur, dan aku yakin semua akan indah pada waktunya

Intinya harus sabar,sabar dan sabar menghadapi masalah.Allah gakbakal ngasih cobaan yg gak bisa dilewati oleh umatnya kok

ya Allah.. semoga masalah-masalah yg ku hadapi ini menjadikan aku semakin kuat dan sabar :') Amin

Yakinlah, Tak ada masalah yang tak dapat diatasi. Selama tangan masih mengepal sabar dan syukur

Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Orang yg sabar bukan berarti orang yg tak akan pernah marah.Mereka hnya sebagian orang yg msh bisa tetap diam saat melihat masalah.

Ketika lo bisa sabar dan tabah terhadap masalah yg menimpa lo, dijamin lo akan mendapatkan ganti yg lebih baik lagi.

KETENANGAN itu akan lahir dari setiap jiwa yang Sabar dan Ikhlas, meskipun dihimpit berbagai masalah Hidup.

Memang tak mudah untuk "sabar" dalam menghadapi masalah, tetapi itu salah satu cara agar semua baik-baik saja.

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata kata sabar menghadapai masalah hidup semoga bisa menjadi latihan kesabaran anda setiap harinya ya, admin akan selalu update disini untuk semua kata kata.

Sumber : google.com