Kata Kata Gokil Raja Gombal

Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Kumpulan Kata Kata Raja gombal Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata Raja gombal Terbaru 2015 - Banyak sekali yang akan kami sampaikan di sini dengan ini maka anda akan bisa mengetahui tentang semua kata dari kata raja gombal sehingga anda akan bisa membuat kata gombal untuk bisa anda kasikan kepada teman dan sahabat terdekat anda, supaya mereka juga bisa tertawa lepas karena mambaca kata gombal anda. Ini merupakan kata yang sangat bagus dan menghibur membuat seiapa saja yang mendengar kata gombal ini akan kesem-sem kata orang jawa.

Maka dari itu kami akan berbagi banyak sekali, dan anda bisa mendapatkanya di tempat ini karena dengan ini anda akan bisa menguasai kata kata raja gombal yang sangat bagus sekali untuk bisa kita lakukan untuk mengobali pacar anda supaya bisa tersenyum dan selalu sayang kepada anda semua.


Atau juga anda ingin merayu cewek anda bisa menggunakan kata gombal ini supaya cewek tersebut suka dengan daya tarik anda saat merangkai kata gombal anda heheh...Untuk kumpulan kata kata raja gombal anda bisa simak berikut ini sobat semua oke.

" Oya sebelum anda membaca kata gombal dari raja gombal anda juga harus tahu juga kata kata gombal yang sudah kami harikan untuk anda semua anda bisa klik link yang kami sediakan untuk mengetahui kata gombal yang lainnya pastinya akan sangat seru dan menghibur hati pacar anda saat ini ".

Dan di bawah ini kata kata sepenggal dari raja gombal yang bisa anda dapatkan juga :

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

"Mau jadi ttmku gak? Teman Tapi Menikah"

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu.."

MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU

Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu. Jangan Menunggu  YangTak Pasti

Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan.


SESAKIT-SAKITNYA KAMY DIKHIANATI, MASIH BAGUS KARENA BUKAN KAMU YANG BERKHIANAT!
"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!

Untuk mengetahui kamu jatuh cinta " hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal

Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang

"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

 Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...

Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. -- Ageboy suka banget kata kata ini :)

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Dengan kumpulan kata kata raja gombal diatas menjadikan anda bisa berkta kata gambal yang sangat keren habis untuk itu dapatkan diatas ya. Kami hanya memberikan info saja kepada anda supaya anda bisa memberikan hal berguna untuk orang terdekat anda. Oke selalu kunjungi blog kata kata raja gombal yang sangat seru untuk di dapatkan oke sobat semua.

Tebak Tebakan Gombal Lucu Romantis Terbaru 2015

Tebak Tebakan Gombal Lucu Romantis  Terbaru 2015 - Buat anda dan pasangan anda yang lagi bengong dan tidak ada suatu greget maka anda buat tebak tebakan gombal yang bisa menghibur anda dan pacar anda sehingga makin manis rasanya hubungan anda dan pasangan anda, ini merupakan tebak tebakan lucu yang sangat menghibur sekali sehingga bisa di sebut tebak tebakan romantis dan pastinya membuat terawa terbahak-bahak karena sangat lucu banget dah heheh...


Gombalan cinta ini bisa menghubur buat pasangan lagi jenuh maka sebaiknya bisa kita sampaikan langsung kepada pasangan kita atau orang yang kamu sayangi tetapi masi menjadi incaran anda untuk bisa mendapatkan perhatian maka gaomabaln cinta ini juga sangat asik dan menarik, pastinya membuat orang bisa tertawa lepas, membuat anda menjadi pencarian teman-teman anda karena anda bisa membuat hiburan yang menyenangkan hehe...

Yang penting rasa cinta ini bisa tersalurkan mengskipun anda masi dalam PDKT, untuk itu langsung saja baca di bawah ini tentang tebak tebakan gombal tersebut pastinya sangat menyenangkan sekali untuk di sampaikan kepada orang yang kita sukai oke.

Tebak Tebakan Lucu Romantis

kuda, kuda apa yang paling isimewa ?
KUDApat pacar sepertimu

kupu-kupu apa yg paling cantik ?
KUPUnya pacar sepertimu

Kucing apa yang Romantis?
Kucingta Padamu

Kopi apa yang paling pahit hayo ?
Ko pilih dia dari pada aku

Rel = Rel apa yang paling sakit ?
Rela-ain aku pergi bersama yang lain

Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

Apa bedanya monas sama kamu ??
kalau monas milik pemerintah
kalau kamu milik aku

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Karena ketarik sama senyummu.

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Susu apa yang indah ?
Susungguhnya aku sayang kamu.

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Malam apa yang paling indah ?
Malamar kamu

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Tebak Tebakan Gombal

Cowok :Jalan apa yang selalu mentok?
Cewek :Jalan yang diblokir?
Cowok :Salah donk sayang
Cewek :Emang Jalan apa?
Cowok :Jalan hatiku slalu mentok dihati kamu

Cowok :Malam apa yang paling indah ?
Cewek :Malamar kamu ..ekkekekek

Cowok :Bola apa yang bisa nangis ?
Cewek :Emang bola apa ?
Cowok :Bola mataku saat melihat kamu pergi

Rayuan Gombal :

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

cwo: bapak kamu tukang sate ya?
cwe: ko tauu
cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan
jatoh tuuuu

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)

cow*kamu tau nggak orang yg plng aku benci
cew*nggak tau emang siapa
cow*orang yg ingin menghancurkan cinta kita

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Semoga bisa menghibur teman-teman anda hehe,, admin akan selalu update tentang kata kata gokil raja gombal setiap harinya untuk bisa di berikan kepada anda semua, dan kamu bisa mengetahui disini dimana admin akan berbagi tentang gombalan seperti tebak tebakan gombal yang ada diatas oke.

Kata Kata Gombalan Cinta Terbaru 2015

Kata Kata Gombalan Cinta Terbaru 2015 - Memang kalau kita tidak melakukan gombal maka bagimana bisa mendapatkan pasangan yang kita impikan selama ini, untuk menarik pasangan harus memang dengan melakukan gombalan cinta dengan hal yang menarik dengan kata kata gombal cinta dan pastinya bisa menjadikan orang yang kita glmbalin bisa tertarik dengan kita, sehingga bisa jadian deh.

Orang yang lucu dan suka menghibur memang banyak sekali orang suka, sehingga cepat sekali untuk mencari pasangan dari pada orang yang suka sekali diam dan kurang terbuka maka hal itu sangat sulit untuk mendapatkan pasang sehingga banyak sekali orang suka humor yang mempunyai banyak cewek dari pada orang yang pendiam.

Maka untuk anda yang suka menjadi orang pendiam maka anda harus merubah sifat anda untuk menjadi orang periang dan suka sekali humor supaya kalau bisa cepat mendapatkan pasangan yang anda inginkan, untuk itu dapatkan disini gombalan cinta yang bisa menusuk hati para pasangan anda dan pastinya gombal banget dah heheh...

"Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku."

"Alfabet itu dimulai dengan abc. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu?"

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: sekarang dan selamanya."

"Hai aku tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh."

"Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup."

"Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?"

"Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi engkau telah membuat hidup ini jadi sempurna."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum."

"Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya."

"Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempain hati aku."

"Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hatimu juga."

"Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum."

"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

"Menurut einstein, energi adalah massa di kali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut aku, energi itu adalah kamu."

"Seandainya sekarang adalah tanggal 28 oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu."

"Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya?"

"Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu."

"Buat aku, semua hari itu selasa. Selasa ada di sulgak kalo baleng kamu."

"Ini lampu merah dijalan lama banget, coba aja kamu yang jadi lampu merah, aku rela deh nungguin kamu selamanya."

"Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu? Di hatimu."

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, sekarang dan selamanya."

"Kakekmu pasti penambang ya? Soalnya banyak berlian di matamu."

"Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku"

"Mungkin aku bukan obama,tapi aku seneng kamu manggil aku Oh sayang"

"bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu"

"aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh"

"percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE"

"Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi"

"walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun"

"aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu"

"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku"

"Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan"

"Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu"

"Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu"

"aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa"

"kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu."

'Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu'

'Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu'

"hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh"

"wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? "

"wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras"

"Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta"

"ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yg abadi' cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :) "

"Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang"

"Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta"

"Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari"

"Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja"

"lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga"

'Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati'

"ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?"

"bila km bulan aku akan jd bintangmu kalo km jd pensil aku akan jd penghapus knp aku berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu"

"Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik"

"Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :)

"kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta"

"Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya"

Semoga dengan kata kata gombalan cinta yang kami sampaikan ini bisa menjadi info yang menarik buat anda semua dan kami akan selalu update disini untuk anda semua hanya di kata gokil raja gombal temuka gombalan lucu dan romantis yang menyentuh hati.

Baca Juga : Kata Kata Rayuan Gombal

Kata Kata Rayuan Gombal Terbaru 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Terbaru 2015 - Siapa yang tidak pandai untuk merayu gombal maka orang itu kurang romantis, dari banyak orang mengatakan seperti itu, maka dari itulah kami akan berbagi dengan anda sekalian untuk bisa anda dapatkan kata rayuan gombal ini sehingga anda bisa merayu pacar-pacar anda nantinya sobat.

Dan banyak sekali gombalan yang kami sampekan disini sobat sehingga anda tinggal memilih gombalan tersebut dengan anda masuk disini Kata Kata Gombal, dimana kami sampekan sobat.


Lihat disini Kata Kata Gombal Deni Cagur yang selalu bisa mengocak perut anda untuk itu lihat ya sobat dan juga Kata Kata Gombal OVJ Opera Van Java, Yang bakalan membuat perut anda akan kocok soba wakakak..

Untuk koleksi kata kata rayuan gombal nya anda bisa melihat di bawah ini sobat.

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.


Kata-Kata Rayuan Gombal

- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Kata-Kata Rayuan Gombal Ngawur

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

cwo: bapak kamu tukang sate ya?

cwe: ko tauu

cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan
jatoh tuuuu

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)

cow*kamu tau nggak orang yg plng aku benci

cew*nggak tau emang siapa

cow*orang yg ingin menghancurkan cinta kita

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu

” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”

” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”

Jalan jalan ke Plazza
jangan lupa belilah pita
nelponn teman habisin pulzza
nelponn abang nambahin cinta

” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”

” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”

” Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!”

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu Tambahan dari Pembaca :

cwe : "a, aa sehdup semati gk ma nenk,.,?"
cwo : " ea nenk sehdup smati, mang'x np,.?"
cwe : "gk npp koq aa.
a, klo nenk jd bunga aa mw jd ap,,.,?"
cwo : "aa mw jd kumbang z nenk,,"
cwe : "emmmzzttt,., co cweett.,.,
trs klo nenk jdi buln aa mw jdi ap,.,?"
cwo : " aa mw jd bintang'a z nenk.,."
cwe : "maksh aa,.,., klo nenk mati aa mw ap,.?"
cwo : " akh mw nyri cwe lg wt gntiin kmu,.,.

cowo : "bapak kamu petani yua,.,.?"
cewe : "lo.,., koq tw sch.,!!"
cowo : "soalnya kmu telh menanam benih cinta di hti qgu,.,."

cwok:tau G" beda kamu ama mata Hari..???
cwek: G" mang pa..???
cwok:kaLo kamu Buat Aku..
kaLo mataHari Buat Bumi...
wkwkwkwkwkwkw.... :D

cwok:Bpak kmu se orang pemburu ea..???
cwek:kok tau???
cwok;ea karna kau telah memburu Hati Q.

cwo : Apa perbedaan Qmu Sama Angkot
cwe : Kga tau , emang apa ...
cwo : Kllo Qmu Berenti di hati Aqu ...
Kllo Angkot berenti d'halte...

heheheheheheheh :D

cowok : kamu tau ngak perbedaan kamu dengan brung garuda

cewe : apa!

cowo : kalo burung garuda di dadaku kalo kamu di hatiku...

cow= sayang kamu punya bulpoin gak..??
cew= punya say,,.buat apa'an..!!
cow= buat nulis nama aku di hati kamu,,,

cowo: kalo boleh aku saranin, sebaiknya jangan duduk di samping bunga deh..
Cewe: kenapa ?
Cowo: bunga itu akan kalah indah ma kamu

Co: km ktUrUnaN ap Sich ?
Ce: y ktrunang org lh.
Co: bnran km kturunan org ?
Ce: ya ea lh,emg ny loe g liat ap gw in org ?
Co: enGgK dri tDi yg gW liat sanDAl jepit !!!

cowo:tw gk knpa orng buat rante kapal bisa kuat bangat?
CEWE:ngga tau,memangnya knpa?
cowo:ya krna mereka tau skuat apa cinta.q sma kamu

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

ce ap bedanya pesawat sama kamu
co da tw
ce klo kamu mendarat di jantungku kalo pesawat bdi hati

cwan : Kalo rajin pangkal apa?
Cewe : Pangkal pandai
cwan : Kalo hemat pangkal apa?
Cewe : Kaya
cwan : Malas pangkal?
Cewe : Bodoh..
cwan : Trus kalo kamu pangkal??
Cewe : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
cwan :Kamu itu.. pangkal-an hatiku..

co:tau ngk kucing apa yng plg manis?
ce:gnk tau,emangnya kucing apa?
co:kucinta kamu slamanya....

co:kamu tau gak bedanya nurdin m top sama kamu
cw:gak tau mangnya apa bdanya
co:klo nurdin mtp meledakan bom bali . klo kmu meledakan butir2 cinta di hatiku... ! :-)

Cowo:Ap Beda'x Bulan sama qmu,,,,??
Cewe:apa Ea ....?
Cowo:beda'x klo bula menerangi bumi' Tpe klo qmu menerngi Hati Aqhu,,,,, hehh

Cowo : Kamu tau enggak perbedaan kamu dengan susu ?
Cewe : enggak tau, emang ya apa ?
cowo : kalu susu di isinya di gelas, tapi kalu kamu di isinya di hati ku ...

co: kita main perang2an yuuk...???
cew:perang2an ap...???
co:aq tembax hati kamu,kamu tembax hati aq

co:kamu ada pistoll gx"
cew:kenapa...?
co:sudah siap belum tembax hati aq

cwo:bpa kamu seorang pelaut ya?
cwe:kok tau sich?
cwo:karena kamu tlah berlayar di hatiku

cwo:bpa kmu pnya panah ga?
cwe:ada mang npa?
cwo:supaya kamu tusuk panah itu di hati qu

cwo : bapak kmu penjual rujak ya
cwe : kok tau
cwo : soalnya kmu telah mengulek" hati aku

cow:km pnya pesawat yaa
cew:gak tuh
cow:pasti pnya mobil
cew:ngak jg
cow:pasti pnya hati dong bwt aq

cwo: apa bedanya kamu dengan rumus?
cwe: apa tuh?
cwo: rumus susah di ingat. kalo kamu susah di lupakan. hehe :D

C0:tau gk yanx, npa !Ndahnya plang! Cu5 stngah l!Ngkaran...?
Ce:e5ng qmu tau beyb...?
C0:krna yg stngah lg!E ad d! Qmu....
Hahahaaaazyexxxx....

khieky:bapakmu jual tuwak yah

SHU_CHIE;kok tau

khieky:karna kamu telah memabukan cintaku

shu-chie:hehehhe

Cowok:Kmu Tau Gakkk Apa Bedax Kmu Sama Anjink
Cewek:Gakkk..?Tau Tuhh
Cowok:Aku Juga Gakk Tau

cowo: tw ngga yg aku suka dari kamu?
cewe: apa tu?
cowo: tangan kamu...
cewe: emang knapa?
cowo: biar cinta ku ngga bertepuk sebelah tangan... :)

cwo;u punya tang ga?
awe;ga punya.
cwo;u punya martil ga?
cwe:engga juga.
cwo:tapi u punya hp khan
cwe;punya
cwo:boleh dong kalo aku minta no nya.....haha

co:Bapakmu mekali kuburan ea
cw:kok tau sii
co:kerna kmu suda mekali hati Q :)

cwo : kmu jualan punya towe yah ?...
cwo : gak, mang napa ?...
cwo : signal cinta mu meluap nh...

co:hy mbak km puxa payung gg.....??
ce:puxa ! emngx buat ap?
co:buat mayungin hati qu biar gg k hujanan...!!!

cwo : kamu tau gak apa bedanya garuda dengan kamu...
cwe : gak tau, emangnya apa ?
cwo : klau garuda didada ku, tp klo kamu dihatiku...

cwo : km punya Tas kresek g.. ?
cwe : punya, emang knapa..?
cwo : aku pinjem buat bungkus cintaku dan cintamu..

cowok ; bapak kmu supir taksi ea

cewek : ko tau

cowok : karna kmu telah bwah hati ku pergi bersamamu..(gombaLL)

cwox : bapak Kmu pOlisi ea

cwex : ea, ko tw

cwox : karna kmu telah nembak hati Ku..(gombaLL)

raja gombal : kamu mau tau g' ap yg aq btuhkan dri diri mu saat ini...
korban : ap ?...
raja gombal : hanya tngan mu yg aq btuhkan
korban : kok gtu ?...
raja gombal : supya cinta aq g' bertpuk sblah tngan.....

Oke semoga info yang kami sampekan diatas menjadi info yang sangat berguna buat anda semua yang lagi masuk di blog raja gombal ini sobat.

Kata Kata Rayuan Gombal Jessica Iskandar Terbaru 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Jessica Iskandar Terbaru 2015 - Inilah salah satu cewek komedian yang bisa merayu cowok dengan kata rayuan gombal sehingga pastinya membuat cowok akan klepek-klepek. Jessica artis yang sangat cantik dan lucu ini selalu memberikan rayuan gombal kepada cowok-cowok yang dia sangat suka, sehingga di program seketsa di ANTV setiap hari membuat perut agak kocak wakakak...

Biasanya sih cowok yang ngegombal kebanyakan si tetapi ini malah jessica iskandar yang banyak ngerayu gombal cowok-cowok ganteng hihi....Memang rayuan gombal Jessica Iskandar tida seperti kata kata rayuan gombal Deni Cagur, kalau deni memang banyak sekali kata untaian kata yang bagus dan di rangkai dengan sangat sempurna sehingga keluarlah kata rayuan gombal yang bagus banget membuat cewek yang di rayu akan terbang melayang hehhe...


Tetapi Jessica Iskandar juga sangat bagus kok untuk rayuan gombalnya kalau anda tidak percaya baca di bawah ini ya, kalau anda lelaki di rayu sama cewek maka gimana ya perasaan anda heheh... ini rayuan gombal Jessica Iskandar di pesbukers.

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku minta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu.

Dunia ini seperti puzzle dan kita adalah dua kepingan yang akan menyempurnakan dunia.

Saat aku melihat matamu, semua masalah di dunia ini kayaknya berhenti.

Aku paling gak bisa mengagumi orang, sampai akhirnya aku mencintai kamu.

Cintaku buat kamu seperti baterei energizer. Terus..terus...dan terus......

Andai cinta itu ukurannya satu meter, maka cintaku buat kamu bermil-mil panjangnya.

Cintaku seperti anggur terbaik buatan Francis, semakin bertambah tahun, rasanya semakin lezat.

Cintaku buat kamu seperti sebuah cincin emas. Berkilat dan tak berujung.

Cinta kita ibarat barang pecah belah. Jadi tolong bawa dengan sangat hati-hati.

Duniaku bagaikan sebuah orkestra. Saat kamu datang dalam hidupku, aku berada dalam harmoni yang merdu.

Cintaku buat kamu seperti hutan belantara, terus menerus tumbuh di penjuru hatiku, dan mustahil buat orang lain untuk masuk.

Hatiku ini kayak porselen cina loh. Kalau kamu bener sayang sama aku, tolong hati-hati ya dengan hatiku.

Kalau satu tetes hujan bisa berarti aku cinta kamu. Dan kalau kamu tanya sebanyak apa cintaku?? Kayaknya bakal hujan seminggu penuh.

Kalau suatu saat...ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu. dan memasukkan kamu ke dalam kantong jangan takut ya. Karena aku udah bilang ke Sinterklas kalau aku pingin hadiah natalku adalah kamu.

Saat menyadari aku jatuh cinta denganrnu, seluruh diriku jadi hangat dengan tiap sentuhan, senyum, dan juga suaramu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Helm adalah jodohnya motor, sabuk pengaman jodohnya mobil, dan masa depanku jodohnya adalah kamu..

Makanan tahu aja ada isinya, masa hati kamu kalah sama tahu? Hati kamu kan kosong...

Cow: abang mau tanya nih ke kamu neng!
Cew: tanya apa bang?
Cow: jika kamu suruh memilih cinta sama barang-barang berharga,kamu pilih yg mana?
Cew: ya jelas pilih cinta lah bang!!
Cow: kalau aku pilih barang berharga neng...
Cew: kok gituu bang,berarti abang gk cinta dong sama aku?
Cow: karena barang yg paling berharga dalam hidup ku itu kamu!!
Cew: ah abang ...jadi jatuh tuh,ambilin dong!
Cow: apanya yg jatuh neng?
Cew: tuh hati aku jatuh..ambil buat abang ya!!

Aku cinta kamu. Tolong izinkan tiga kata ini untuk berjalan di jiwamu, dan berhenti di hatimu, karena aku berhenti.

Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu..

Saat aku mengenalmu, satu-satunya suara yang bisa dengar adalah suara bisikan hatiku, bahwa aku jatuh cinta padamu.

Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu; dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku tak pernah mengenal dirimu.

Bagaimana rayuan gombal Jessica Iskandar gokil bukan hehe..oke terima kasih atas kunjungan anda di blog ini ya sobat semua, yang memberikan banyak sekali kata kata rayuan gombal dan kata-kata yang seru juga.

Pantun Lucu Ala Bang Sapri Terbaru 2015

Pantun Lucu Ala Bang Sapri Terbaru 2015 - Memang orang yang satu ini lucu banget dan kehadirannya yang membuat para penonton akan tertawa karena melihat botaknya itu loh membuat tertawa wakakak..Bang sapri akrap di sapa ini memang sangat pinter sekali membuat pantun jenaka hingga di Pesbukers menjadikan salah satu orang terlucu dari pada olga dan kawan-kawan.



Untuk itulah kami admin kata kata gokil akan memberikan kepada anda Pantun Bang Sapri yang lucu dan kocak yang sering sekali di lantunkan di Pesbukers tersebut. Oya Bang Sampri tidak pantuan saja tetapi kata kata rayuan gombal juga sering sekali di ucapkan tetapi disini, kami akan menghadirkan Pantun Lucu Ala Bang Sapri saja, untuk kata kata rayuan gombal bang sapri nantik saja di postingan selanjutnya oke sobat.

Di bawah ini adalah Pantun Lucu Ala Bang Sapri  yang bisa kami sampekan saat ini.


Dari mampang nemu kaca
ada si uung bawa buntut
lihat aja tampang yg baca
udah kaya ujung tutut


Pinggir empang beli merica
Pulangnya ketemu budi anduk
Liat Aja tampang yang baca
udah kaya MOnYET BUDUK


Dari mampang nemu kaca
daon kelor rasa ketan
lihat aja tampang yg baca
udah kaya kolor setan


Pinggir empang bawa kaca
naek getek bawa ketan
liat aja tampang yang baca
udah kaya ketek setan


pinggir empang bawa kaca
Si adinda liat sapi
Lihat aja tampang yg baca
Udah kaya Kumis bang opi


Buah kedondong
biji selasih
dulu bencong
sekarang masih.
Hehehe


pinggir empang bawa kaca
aki aki makan uli
liat aja tampang yg baca
udah kaya daki kuli


jangan takut
jangan kawatir
itu kentut
bukan petir


Naik bendy bawa kaca
ada si agung sama si rere
Liat aja body yang baca

UDAH KAYA UJUNG PARE

Bagaimana lucu bukan pantun ala Bang Sapri ini, untuk itu selalu nonton Pesbukers, karena banyak sekali pantun-pantun kocak ala bang sapri di lantunkan untuk selalu membuat kekocakan setiap harinya wakakak...

Kata Rayuan Gombal Andre Taulany OVJ Terbaru 2015

Kata Rayuan Gombal Andre Taulany OVJ Terbaru 2015 - Arti kata rayuan gombal adalah suatu rayuan yang di berikan kepada seseorang wanita atau pria, dan kata-kata tersebut sangat manis di ungkapkan untuk menyatakan rasa cinta dan kasih sayang. Maka dari itulah blog raja gombal gokil ini akan memberikannya sehingga anda bisa mengetahuinya untuk kamu sampekan kepada seseroang yang anda sukai, atau bisa di buat bahan lelucon saat anda lagi bercanda dengan teman-teman kamu sobat.

Blog raja gombal memang memberikan banyak sekali kata rayaun gombal seperti kata kata gombal deni cagur yang juga sangat suka banget merayu seorang cewek untuk bisa membuat terpesonak karena kata rayuan yang maut itu.

Disini juga untuk kumpulan kata kata gombal OVJ Opera Van Java yang sangat menarik juga untuk bisa and ketahui juga sobat.

DI bawah ini adalah koleksi kata kata rayuan gombal Andre Taulany OVJ tersebut yang kami sampekan di kata kata raja gombal di bawah ini.

Co : Neng, papa kmu CS di Bank ya?
Ce : Kog tau bang?
Co : karena kau telah memblokir hatiku.

Co : neng2 pny uang 2rb gx??
Ce : gx mank buat apa??
Co : buat memparkirkan hati ku

Co : de’ pasti kamu punya pulpen kan ??
Ce : iyh kk. banyak malahan . mank napa kk ??
Co : pantess. sebab hati kk udah penuh dengan coretan namaMu .

Co : Mbak jangan ngomong ya.
Ce : Lho. emang kenapa.?
Co : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

Co : Neng koook waktu eneng lewat kopi abang gak ada rasanya yaaaa.
Ce : Emang kenapa bang???
Co : Karena manisnya ada di muka eneng semuaa. hahaydeeee

Co : neng bapak kamu hobi nya main panah ya.?
Co : kok tau bang
Co : Karena kamu sudah memanah hatiku

Co : bapak kamu tukang tambal ban yahhhh.????
Co : koq tau sehhhh.?????
Co : iya . soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu.

Co : bapak kamu ahli kunci yah.?????
Co : iya.koq tau?
Co : iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku

Co : Neng,bapak neng tukang bunga ya ?
Co : iya, kok tau sih ?
Co : Kana kamu telah membuat hati ku berbunga-bunga

Co : bapak kamu tukang kbun ya?
Co : kok tau?
Co : karna kamu telah menaburkan benih cinta di hatiku

Co : Eh, Bapaknya Polisi ya?
Ce : Kok tau Bang?
Co : Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku

Co : Bapak kamu dulunya Polisi yah?
Ce : Loh kok tau sih?
Co : Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku.

Co : Eh Neng, ajarin Abang berenang ya
Ce : Emang kenapa Bang?
Co : Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!

Co : Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??
Ce : Kok tau sih Bang?
Co : Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang.!

Co : Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??
Ce : Mang nape Bang?
Co : Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang

Co : Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?
Ce : Ih, kok Abang tau sih Bang?
Co : Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang

Co : Neng, punya lem nggak?
Ce : Ada Bang, emang buat apaan?!?
Co : Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng.

Co : Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!
Ce : Lah, emang nape Bang?!
Co : Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng.?

Co : Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?
Ce : Kok bisa tau sih Bang??
Co : Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku.

Co : Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?
Ce : Kok tau.?
Co : Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku

Co : Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?
Ce : Iya, mang kenapa Bang?
Co : Soalnya Neng udah men-download hatiku.

Co : Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?
Ce : Kok gitu Bang?!
Co : Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang.

Co : Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?
Ce : ih kok Abang bisa tau sih?!
Co : Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku.

Co : Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?
Ce : Iya Bang.
Co : Soalnya kamu udah nerbangin hatiku

Co : Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?
Ce : Kok Abang tau sih??
Co : Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku.

Co : Neng, punya nomor rekening nggak?
Ce : Ada Bang, emang buat apaan??
Co : Buat transfer hatiku ke hatimu

Co : 1 + 1 berapa Neng?
Ce : 2 Bang.
Co : 2 + 2 =.
Ce : Ya 4 Abang.
Co : Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng.??
Ce : Hah, berapa ya.?!?
Co : Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu.

Co : Dik, 2+2 = berapa?
Ce : 4 Bang!
Co : Salah., jawaban 2+2 sama dengan 2″
Ce : Kok 2 sih Bang?
Co : Kan yang 2 lagi ada di hati kamu.

Co : Neng, Bapakmu orang Garut ya?
Ce : Emang kenape Bang?
Co : Karena kamu telah mendodolkan hatiku.

Co : Dik, Ibunya orang Padang ya?!?
Ce : Kok Abang tau Bang?
Co : Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku

Co : Boleh pinjam kalkulatornya nggak?
Ce : Buat ape Bang?!?
Co : Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu.

Co : Dik, tolong cariin tukang ojek donk
Ce : Lah, emang buat apa Bang.?
Co : Buat nganterin hati aku ke hatimu

Co : Bapak kamu kerja di kelurahan ya?
Ce : Kok tau Bang.?
Co : Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku

Co : Ibu kamu guru TK ya?
Ce : Ih kok Abang tau sih?!?
Co : Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK

Co : Kalo IPS apa artinya?
Ce : Ilmu Pengetahuan sosial Bang
Co : Kalo IPA?
Ce : Ilmu Pengetahuan Alam
Co : Kalo KPK?
Ce : Komisi Pemberantasan Korupsi
Co : Salah.tapi artinya, Kamu Punya Ku.

Co : Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?
Ce : Lho kok tau sih?
Co : Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku

Co : Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?
Ce : Mang nape Bang?
Co : Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih.

Co : Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?
Ce : Kagak ada Bang, emang buat apa?
Co : Buat ngebuka pintu hati Neng.

Co : Kalo rajin pangkal apa?
Ce : Pangkal pandai
Co : Kalo hemat pangkal apa?
Ce : Kaya
Co : Malas pangkal?
Ce : Bodoh.
Co : Trus kalo kamu pangkal??
Ce : Hah.?!?! pangkal apaan ya?!?
Co : Kamu itu. pangkal-an hatiku.

Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang.??
Co : Hari Sumpah Hatiku.

co : neng bapak kamu seorang nelayan ya??
ce : kok yahu ??
co : karena kamu telah menjala hatiku

Co : kamu punya peta gak,,siih ???
Ce : gak punya !!! emanknya kenapa ??
Co : soalnya hti q slalu tersesat sa’at aq memandangi mata kmu !

Co : neng bapak kamu arsitek yah,,,
Ce : kok tau si bang !!!
Co : karna kau t’lah membangun istana di hatiku

Co : Neng, papa kamu dokter mata ya?
Ce : kog tau bang?
Co : tu ada pelangi di matamu.

Bagaimana menurut anda lucu bukan untuk kata rayuan gombal andre taulani ini, semoga info yang kami sampekan diatas menjadi hal yang bermanfaat buat and asemua yang ingin bisa merayu cewek atau ingin menggombalin cewek atau cowok mereka heheh...