Kata Kata Gokil Raja Gombal

Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Status Cinta FB Terbaru 2015

Status Cinta FB Terbaru 2015 - Kalau kita berbagi dengan teman atau orang yang kita sayangi hendaklah anda memberikan status cinta yang sangat bermakna ini karena dengan ini maka anda akan memberikan sesuatu yang mereka inginkan juga, karena status cinta ini sangat menyentuh hati para pembacanya sehingga sangat menarik sekali untuk di sebar luaskan kepada orang yang anda kenal dan anda mempunyai hati kepada orang tersebut.

Maka dari itulah blog kata gokil raja gombal menjadi info yang bermanfaat buat anda semua karena info ini kami dapatkan dari beberapa sumber di internet. Dan memang sangat terbukti nyata sekali, karena banyak sekali pengunjung selalu mampir disini untuk bisa mendapatkan status cinta fb tersebut sobat.


Buat kamu yang ingin mendapatkan info seputar kumpulan Status FB anda bisa melihat disini karena kamu bisa mengetahui banyak sekali status fb yang sudah kami buat di blog ini buat anda semua.

Untuk status cinta fb anda bisa dapatkan di bawah ini ya sobat lovers.

Hanya jiwa-jiwa peka dan agung yang mendapat anugerah Tuhan berupa Cinta

Kamu tidak akan mendapat manisnya cinta sebelum kamu merasakan pahitnya kesabaran dan sedihnya kesulitan

Cinta yang menyenangkan bebas dari cemburu, harta, dan penyiksaan jiwa

Ada rahasia-rahasia dalam jiwa yang tidak dapat disingkap oleh dugaan

Aku sadar bahwa hidupku tak berarti tanpa dirimu, cinta datang dari kehendak Tuhan, bukan dari kemauan manusia

Cinta adalah keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa kini dengan masa lalu dan masa depan

Cinta seperti air mancur yang digunakan pengantin untuk diberikan kedalam roh mereka yang kuat sehingga membawa mereka bangkit dalam do'a

Cinta yang dibasuh air mata akan suci dan indah selamanya

Cinta menciptakan hati sedangkan hati tidak dapat menciptakan cinta

Cinta dapat mengubah kesepian menjadi kegembiraan, menghalau kesepian malam sebagaimana alunan musik

Cinta sajalah yang menjadi satu-satunya penghibuku, kebahagiaan tidak dapat memisahkan dua hati yang berduka

Cinta Adalah pemberian Tuhan untuk jiwa-jiwa yang peka dan suci

Kelaparan kasih sayang yang terpuasi akan mengisi jiwa dengan karunia

Jika cinta tidak terasa dihati maka yang tersisa hanya debu yang tertiup angin

Cinta dan keinginan tidak selalu berbicara satu sama lain. Keraguan didalam cinta adalah sebuah doa

Kekayaan tanpa diiringi cinta tidak bermakna dibanding kemiskinan dan kerja keras namun didampingi cinta

Cinta tidak hanya menghargai orang yang mencintai namun juga orang yang dicintai

Bila kegembiraan atau kesedihan menjadi besar maka dunia akan menjadi kecil

Cinta adalah keindahan yang mentasbihkan ukuran waktu

Derita kemiskinan dapat ditahan oleh orang yang sedang dilanda keindahan cinta

Cinta yang terhina lebih bermakna dibandingkan cinta yang mencari kemenangan dalam kepura-puraan

Cinta terbalut dalam kerendahan hati tapi orang sering ari darinya

Cinta dari tautan perasaan air mata langit dan senyuman dari sang jiwa

Kesadaran adalah aroma cinta meski cinta adalah ketidakpedulian yang buta tapi apku amat peduli padamu

Aku tidak mencintaimu karena hartamu, karena cintaku hadir untukmu dari dalam jiwa

Memang persoalan cinta tidak bisa di pandang sebelah mata, hingga persoalan selalu menderu karena cinta. Hingga legenda juga banyak mengandung persoalan cinta, maka dari itulah kamu bisa dapatkan status cinta fb yang ada diatas ini buat kamu semua oke.

Status Romantis FB Terbaru 2015

Status Romantis FB Terbaru 2015 - Untuk menuliskan kata untuk status fb memang harus bagus dan tahu apa tujuan anda supaya status fb anda bisa menjadi hal yang bagus dan bermanfaat buat para pembaca,tetapi kalau anda ingin merayu cewek di fb maka anda bisa gunakan status romantis yang kami sapekan di tempat ini sehingga orang yang ada sukai akan tahu bahwa anda orang yang suka dengan dirinya.

Jangan perna ragu ataupun takut untuk bisa memberikan hal ini karena kalau anda tajut malah orang yang kamu suka akan meninggalkanmu nantinya sobat. Banyak sekali hal yang harus kita lakukan untuk membuat status fb romantis untuk bisa mendapatkanya anda tinggal dapatkan di blog kata gokil raja gombal yang memberikan banyak sekali kumpulan status fb yang sudah di tuliskan kepada anda semua.


 Status Romantis FB

Kesadaran adalah aroma cinta meski cinta adalah ketidakpedulian yang buta tapi apku amat peduli padamu

Aku tidak mencintaimu karena hartamu, karena cintaku hadir untukmu dari dalam jiwa

Hanya jiwa-jiwa peka dan agung yang mendapat anugerah Tuhan berupa Cinta

Kamu tidak akan mendapat manisnya cinta sebelum kamu merasakan pahitnya kesabaran dan sedihnya kesulitan

Cinta yang menyenangkan bebas dari cemburu, harta, dan penyiksaan jiwa

Ada rahasia-rahasia dalam jiwa yang tidak dapat disingkap oleh dugaan

Aku sadar bahwa hidupku tak berarti tanpa dirimu, cinta datang dari kehendak Tuhan, bukan dari kemauan manusia

Cinta adalah keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa kini dengan masa lalu dan masa depan

Cinta seperti air mancur yang digunakan pengantin untuk diberikan kedalam roh mereka yang kuat sehingga membawa mereka bangkit dalam do'a

Cinta yang dibasuh air mata akan suci dan indah selamanya

Cinta menciptakan hati sedangkan hati tidak dapat menciptakan cinta

skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat..

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Cinta dapat mengubah kesepian menjadi kegembiraan, menghalau kesepian malam sebagaimana alunan musik

Cinta sajalah yang menjadi satu-satunya penghibuku, kebahagiaan tidak dapat memisahkan dua hati yang berduka

Cinta Adalah pemberian Tuhan untuk jiwa-jiwa yang peka dan suci

Kelaparan kasih sayang yang terpuasi akan mengisi jiwa dengan karunia

Jika cinta tidak terasa dihati maka yang tersisa hanya debu yang tertiup angin

Cinta dan keinginan tidak selalu berbicara satu sama lain. Keraguan didalam cinta adalah sebuah doa

Kekayaan tanpa diiringi cinta tidak bermakna dibanding kemiskinan dan kerja keras namun didampingi cinta

Cinta tidak hanya menghargai orang yang mencintai namun juga orang yang dicintai

Bila kegembiraan atau kesedihan menjadi besar maka dunia akan menjadi kecil

Cinta adalah keindahan yang mentasbihkan ukuran waktu

Derita kemiskinan dapat ditahan oleh orang yang sedang dilanda keindahan cinta

Cinta yang terhina lebih bermakna dibandingkan cinta yang mencari kemenangan dalam kepura-puraan

Cinta terbalut dalam kerendahan hati tapi orang sering ari darinya

Cinta dari tautan perasaan air mata langit dan senyuman dari sang jiwa

Kesadaran adalah aroma cinta meski cinta adalah ketidakpedulian yang buta tapi apku amat peduli padamu

Aku tidak mencintaimu karena hartamu, karena cintaku hadir untukmu dari dalam jiwa

Hanya jiwa-jiwa peka dan agung yang mendapat anugerah Tuhan berupa Cinta

Kamu tidak akan mendapat manisnya cinta sebelum kamu merasakan pahitnya kesabaran dan sedihnya kesulitan

Cinta yang menyenangkan bebas dari cemburu, harta, dan penyiksaan jiwa

Ada rahasia-rahasia dalam jiwa yang tidak dapat disingkap oleh dugaan

Aku sadar bahwa hidupku tak berarti tanpa dirimu, cinta datang dari kehendak Tuhan, bukan dari kemauan manusia

Cinta adalah keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa kini dengan masa lalu dan masa depan

Cinta seperti air mancur yang digunakan pengantin untuk diberikan kedalam roh mereka yang kuat sehingga membawa mereka bangkit dalam do'a

Cinta yang dibasuh air mata akan suci dan indah selamanya

Cinta menciptakan hati sedangkan hati tidak dapat menciptakan cinta
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!

Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!

Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
“Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”

Taukah kamu penderitaan paling menyakitkan dalam hidupku? Penderitaan tersebut adalah menghabiskan malam yang panjang tanpa kamu disisiku.

Perasaanku ke kamu itu seperti keringat. Meskipun sudah di lap berkali-kali, namun ia akan tetap kembali mengucur pada saatnya nanti.

Ternyata perempuan itu seperti lampu lalu lintas ya. Kalo lagi merah ga boleh di terobos, tapi harus sabar menunggu sampai lampu kuning terus tancap gas kalo udah hijau.

Dinginnya malam ini ternyata tidak lebih dingin dari sikapmu kepadaku. Apakah salahku kepadamu?

Dinginnya es akan hancur dengan panasnya api dan suhu udara. Namun dinginnya hatimu akan kucoba luluhkan dengan panasnya cintaku.

Harapan untuk bisa hidup ternyata tidak jauh berbeda dengan harapan untuk bisa menggapai hatimu.

Cintamu itu bagaikan virus dikomputerku yang harus bisa kutangkap agar tidak selalu menghantui diriku.

Dari semua jenis korban yang ada, ternyata yang lebih parah akibatnya adalah korban perasaan cinta dan kasih sayangmu.

Luka bakar gampang dilihat bekas lukanya dan mudah untuk disembuhkan. Namun luka perasaan darimu sangat sulit untuk disembuhkan karena tidak terlihat lukanya yang sebenarnya begitu amat sangat dalam.

Mencoba memahami isi hatimu ternyata sama sulitnya dengan mencoba memutari dunia ini. Bulet ga ada ujungnya.

Hubungan kita gak spt Esia yg setia 1 jam
Gak spt Baygon yg setia 8 jam
N gak spt pepsodent yg setia 12 jam
Hubungan kita hrs spt… Rexona
Yg setia setiap saat…

Dalam sayur ada kaldu…
Relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksudku tuk bilang I Miss You…
Ataupun bilang I Love You…
Aku cuma mau bilang
Sebelum tidur pipis dulu….
Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga


kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya


makan tahu sama sambal ...
sayurnya sayur asam ....
apalagi ya...
hmm....entahlah


ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?


Cinta dapat mengubah kesepian menjadi kegembiraan, menghalau kesepian malam sebagaimana alunan musik

Cinta sajalah yang menjadi satu-satunya penghibuku, kebahagiaan tidak dapat memisahkan dua hati yang berduka

Cinta Adalah pemberian Tuhan untuk jiwa-jiwa yang peka dan suci

Kelaparan kasih sayang yang terpuasi akan mengisi jiwa dengan karunia

Jika cinta tidak terasa dihati maka yang tersisa hanya debu yang tertiup angin

Cinta dan keinginan tidak selalu berbicara satu sama lain. Keraguan didalam cinta adalah sebuah doa

Kekayaan tanpa diiringi cinta tidak bermakna dibanding kemiskinan dan kerja keras namun didampingi cinta

Cinta tidak hanya menghargai orang yang mencintai namun juga orang yang dicintai

Bila kegembiraan atau kesedihan menjadi besar maka dunia akan menjadi kecil

Cinta adalah keindahan yang mentasbihkan ukuran waktu

Derita kemiskinan dapat ditahan oleh orang yang sedang dilanda keindahan cinta

Cinta yang terhina lebih bermakna dibandingkan cinta yang mencari kemenangan dalam kepura-puraan

Cinta terbalut dalam kerendahan hati tapi orang sering ari darinya

Cinta dari tautan perasaan air mata langit dan senyuman dari sang jiwa

Semoga info yang kami sampekan diatas tentang status romantis bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda semua untuk, bisa menjerat orang yang ada sukai nantinya di fb anda oke.

Status Lucu FB Terbaru 2015

Raja gombal update kembali tentang Status Lucu Terbaru 2015 yang bisa anda tuliskan di fb anda nantinya, banyak kok yang kami hadirkan disini supaya anda bisa melucu di fb anda dengan menuliskan status lucu yang ada dibawah ini, dan patinya banyak teman-teman anda akan sangat suka sekali dengan apa yang anda tuliskan di status fb anda saat ini.

Orang-orang akan sangat suka banget dengan lelucon, dan banyak pula cewek atau cowok suka banget dengan lelucon karena bisa membuat orang tertawa, dan tertawa itu sangat sehat sekali buat tubuh kita sendiri heheh...

Untuk kumpulan status untuk fb anda bisa dapatkan disini Status FB yang banyak sekali pilihan yang sudah kami posting sebelumnya di tempat ini. Untuk status lucu fb anda bisa lihat di bawah ini cekidot.


KRIMINAL: Aksi Penembakan Brutal Oleh Seorang Pemuda Jomblo, 2 Korban Menolak, 1 Pikir-pikir Dulu

Sudah Jarang Dapat Wangsit, Ki Joko Bodo: Mungkin Abang Mi Ayam Sering Lewat Rute Lain

Kalah dari QPR, Chelsea Mengaku Lelah Akibat Seharian Syuting Sinetron Raja dan Aku

Aceng Pikri: Masyarakat Sambut Tahun Baru Dengan Kembang Api, Saya Dengan Kembang Desa

Wah! Karakter Playboy dan Playgirl Ternyata Berawal Dari Playgroup

NU dan Muhammadiyah Dikabarkan Tak Berselisih Pendapat Soal Malam Jatuhnya Tahun Baru 2013

Pakar: Sepandai-pandainya Chef Juna Memasak, Masakan Ibu yang Tetap Jadi Favorit Bagi Anak-anaknya

Tak Terima Sering Disalahkan, Ribuan Kambing Hitam Berdemo di Depan Gedung DPR

Polda Metro Jaya: Hati-hati Berkendara Jika Tak Mau Berkeranda

Selain melalui akun Twitter @liputan9, berbagai status lucu dan gokil juga kerap terlihat melalui kronologi yang di-update oleh pengguna situs jejaring sosial Facebook. contoh kata-kata lucu dalam status gokil tersebut secara lengkapnya bisa Anda lihat seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam..

Diprediksikan , tahun 2014 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (temurun)

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa..

Sore ini gue gak mandi ah, takut ganteng'nya luntur..

Dri kemaren belajar gitar smpai sekrang blum bsa naek spda... payah,,

Kalo tukang becak sbenernya menarik becak apa mendorong becak sih?

10 tahun yg lalu, pas blm ada facebook, jam segini aq biasanya twitteran,,,klo km..??

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya di sate juga.

Jangan pernah membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

Kita seharusnya menyayangi binatang. Mereka rasanya sangat lezat. Mak Nyus Puol.

Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, "Kasiaan deh lo!"

Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.

lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang!

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Jika anda merasa lelah dengan pekerjaan anda, Maka tidurlah, maka 1 masalah sudah terselesaikan.

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah...

"Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya".

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

Apapun yg terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu menyedihkan sekali, kamu boleh berusaha menjadi diriku ini.

Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI kamu telah lelah MELANGKAH.

Sedikit atau banyaknya pengorbanan yang kamu lakukan demi mendapatkan cinta tergantung dari wajahmu.
Saat ditimpa masalah, menyanyilah, dan kau akan sadar ada yg lebih buruk dari masalahmu… Yaitu suaramu.

Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Hidup terlalu singkat jika terus melakukan kesalahan yg sama. Masih banyak kesalahan lain yg bisa kamu coba. Setiap hari harus beda.

"Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan"

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, jadi kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang jelek.

"Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah."

Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.

Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.

Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

Semoga menyenangkan buat fb anda karena pastinya banyak teman-teman anda akan berkomentar di fb anda karena status fb anda sangat lucu banget sobat heheh..

Status Keren FB Terbaru 2015

Blog raja gombal update seputar Status Keren FB Terbaru 2015 yang pastinya menjadi hal yang sangat menarik sekali kalau anda isikan di fb anda sobat karena sangat keren banget untuk kata kata yang anda di sini, sehingga banyak juga sobat yang memaki status fb ini untuk fb mereka biar keren dan banyak yang berkomentar nantinya.


Maka dari itu kami akan memberikan status keren yang bisa anda dapatkan dibawah ini, supaya fb anda banyak yang berkomentar untuk di fb anda sobat semua. Oya untuk bisa mendapatkan info seputar status fb anda bisa masuk disini link yang kami sediakan untuk mengetahui kumpulan Status FB tersebut oke.

Untuk status keren anda bisa melihat dibawah ini untuk koleksi status keren tersebut.

Matematik mungkin telah mengajar kita tambah, tolak, darab dan bahagi. Tapi Matematik juga telah mengajar kita bahawa setiap masalah itu ada penyelesaiannya!

Lelaki yang bijak akan membuka minda wanita. Lelaki yang kacak akan membuka mata wanita. Lelaki yang beriman akan membuka hati wanita.

Kita mungkin tidak dapat mengubah orang lain. Tapi kita dapat mengubah persepsi kita terhadap orang lain.

Salah satu keajaiban gambar-gambar yang kita ambil ialah gambar-gambar itu tidak berubah (kecuali photoshop!) biarpun orang yang berada dalamnya telah berubah.

Memang TUA adalah sebuah kepastian sedangkan SUKSES adalah sebuah pilihan. maka selalu tanyakan pada diri kita ” Apa yang akan saya lakukan sekarang jika saya tahu bahwa besok saya PASTI akan SUKSES? “

Hikmahnya adalah: selalu belajar, berkarya dan berprestasi. tapi tetap bersyukur atas apa yang telah diberi…

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Dalam hidup ni, kenangan yang paling indah selalunya tidak dirakamkan oleh kamera.

Hadiah yang terbaik daripada kita untuk seseorang ialah masa. Kerana kita tidak akan mungkin mendapatkan masa itu semula. Jadi, luangkan masa dengan mereka yang tersayang kerana sesungguhnya itulah hadiah yang terbaik.

"Mgkn blm wktnya untuk itu..bkn berarti tak bs tp proses pemblajaran memahami isi kpala msing2 yg blm sempurna"

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

met pagi ya syg
Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku
kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain
Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku
Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku
Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu
Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain
Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku

gue th’ pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch’ tew rasaa sakittttt yg gue alamii :’(
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi….ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq…knpa beib knpa….kamu tega…
minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya

Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..


Mohon maaf kepada seluruh pembaca kucheng blog, kami mengabarkan bahwa Admin blog ini sekarang sedang dalam keadaan Koma
.
KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin keren ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya? hehe...

Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..

kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
'UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!

ku terpana memandang matamu..
nafasku pun berhenti..
jantungku berdegup kencang..
benarkah semua yang kurasakan ini?
ku beranikan diri bertanya padamu....
,,Kamu kentut Ya,,??

Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada disudut jalan tersipu malu...
Saat melihatku, Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata.....'Minta Sedekahnya...' :D :D

3 tips sblm tdr .
1. Ber doa sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .
2. Baca UUD 45 spya di lindungi negara .
3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .
Info yang kami sampekan diatas semoga menjadi info yang bermanfaat buat anda semua yang lagi mencari kata status keren untuk fb kamu.

Status FB Galau Terbaru 2015

Status FB Galau Terbaru 2015 - Memang saat ini banyak sekali orang yang sangat galau sehingga harus bisa di ketahui dengan cara dengan menuliskan status fnb galau ini, sehingga teman-teman anda mengerti kalau anda saat ini sangat galau berat, karena di putus oleh pacar atau lagi bertengkar bersama pacar anda.

Dengan hal ini maka raja gombal akan memberikan kepada anda status galau supaya anda semua bisa menuliskan di fb anda supaya teman atau orang yang ada tuju bisa memberikan komentar yang bagus buat anda semua sobat.


Untuk itu dapatkan koleksi status fb galau ini di bawah ini supaya anda bisa menuliskan di status fb anda nantinya untuk itu langsung saja lihat disini oke.

Baca juga disini : Satus FB

Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang

it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu

Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.

Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.

Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Ada apa kiranya disana kok perasaan tidak enak,
Ya Allah... Lindungilah dia yang kusayangi...


Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.

Kucoba membina rasa saling percaya
meski batin ini rasanya tak karuan
Kucoba tidur dan pejamkan mata
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin

Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sebenarnya?

Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan
tapi keadaan tak seindah harapanku
hingga meresahka qolbu yang terluka

Hei, kamu itu lagi apa sich
gak telp, gak sms, gak update status
Bikirn orang susah aja...

Tak biasanya aku sendiri
Tapi aku harus bisa....
Masak sendiri... tidur sendiri
huuuuuh....

Harus kuat jangan mau dibilang lemah tapi kok susah sih ya?

Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan

Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih

Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus

kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

"Sorry" kata yang simple, dan paling sering dilakukan oleh orang

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"


Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa,
tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,
yang gak akan pernah datang..

U to me is like d rain to Jakarta’s traffic.
Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)

Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)

Apa ya lo pantes dibilang temen?

Kenapa mesti libur sih ☹ kan jadi ngga bisa ketemu kamu ☹

Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue gabisa berharap lebih kan? :"

Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu = jangan tidur please bilang lo bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur

Co: Udah makan? | ce: Belom | co: makan gih | ce: aku lg males makan = paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo perhatian

Oke semoga info yang kami sampekan di atas menjadi info yang bermanfaat buat ada semua yang lagi mencari status fb galau ini sob.

Autotext Status FB Terbaru 2015

Autotext Status FB Terbaru 2015 - Kemarin banyak sekali teman saya ingin bisa membuat Autotext di status fb mereka dan ini menjadi salah satu hal yang sangat menarik sekali kalau saya posting di blog raja gombal sehingga teman-teman yang lainya juga tahu juga tentang kumpulan autotext status fb juga.

Status FB

Maka dengan kesempatan kali ini admin raja gombal akan berbagi dengan anda untuk bisa memberikan yang terbaik buat anda semua dengan menghadirkan autotext status fb yang bisa anda ketahui disini sob. Dan banyak sekali macam yang bisa anda dapatkan untuk itu langsung saja lihat di bawah ini kumpulan autotext untuk status fb tersebut oke.

    ~‾ ▽‾)~

    ( ˘ з˘ )♬♪

    ƪ(‾.‾“)┐‎

    ~(‘▽’~) (~’▽’)~

    ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

    \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/

    ƪ(˘⌣˘)┐tori.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tori.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tori..

    ♪♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪♪

    ♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪┗ (・o・ ) ┓♪┏(・o・)┛♪

    Autotext BBM Cinta

    *^^)^*) ☆Chu!!== Kiss

    仲良し(*・ ∀・)/♡\(・∀・*)だよ == Good Friend / Nakayoshi

    \(^∀^)メ(^∀^)ノ == Mates / Nakama

    (^_-)☆wink == Winking / Iroke

    p(*^-^*)q == Cheer / Ouen

    (*・)σσσ(*゜ Д゜*) == Tapping Someone (an expression of affection) / Tsuntsun

    Autotext BB Sedih dan Emoticon Males
    ;_・

    (ToT

    ( ̄へ ̄

    _| ̄|○

    ~(=^・・^) ヾ(^^ ) ヨシヨシ

    ―(T_T)→ サクッ

    \(--)/ マイッタ

    ‎​(⌣_ ⌣!!)

    [¬_ ¬!!]

    (―˛―“)

    (¬_ ¬)

    (¬,¬”)

    (‾~‾“)

    m(_ _)m

    Ε(.⌣__⌣.)з

    (‾˛‾")ƪ(˘-˘) ▸

    。_(-_-*)OFF...!

    Autotext Terbaru | Emoticon Seneng Lucu Gembira

    ヽ(^_^ ) ( ^_^)/


    ヾ(´ー`)ノ


    ヾ(´^ω^)ノ♪


    ヾ(´^ω^)ノ♪


    ヽ(・∀・*)ノ


    ヽ(`∀´)ノ


    ヽ(*´∀`)ノヾ(´^ω^)ノ♪


    ヽ(´Д`;)ノ


    =(●´З`)ノ


    ヽ(*′ω`)ノ゙


    ヽ(*´Д`*)ノ


    ヽ(´3`)ノ♪(*^ ・^)ノ⌒☆


    ヾ( ゚∀゚)ノ゙


    (*'∀^)ハ(^ω^*)


    ~~\(´μ`。)/~~


    ヾ(゚д゚*三*゚д゚)ノ\(^ω^\)( /^ω^)/


    ヽ(´Д`;≡;´Д`)丿


    ε=ε=(ノ≧∇≦)ノ


    ヾ(★´Д)人(Д`☆)ノ゛


    ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ


    ヽ(д`ヽ)。。オロオロ。。(ノ´д)ノ


    (ノ^ω^)ハ(^ω^ )ノ tosss ..

    Autotext Ketawa Ngakak

    Ħèëé=D˚•‧::‧•‎ ​‎​‎​˚ћèé=D˚•‧::‧•‎​‎​‎​˚Ħèëé=D ‎​​​


    Нå. =D. нå. =D. нå. =D нå


    нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ™


    ♏♏♏ªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP(y)..ªªkªªkªª=Dªªkªªkªª=ªªkªªkªª


    =dº°˚нåнåнå˚°º=нå˚°º=d=dº°˚нåнåнå˚°º


    • Шªκªκª<=-Pkªκªκªªª\=D/kªªkªª


    • °ωkωkωkωkωkωkωk° •.


    ˇ♥hªªhaa... Hªªhaa=))♥



    H▲²H△²H▲²H△²H▲²H△²H▲²


    HªhªhªHªhªhªhªHªhªhªHªhªhª


    Wªkªkªkªkªkªkªkªk..


    ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ


    ªªKªªKªª=))ªªKªªKªª=)) =)) =))


    Wɑº°˚ ˚°º≈kɑº°˚ ˚°ºkɑº°˚ ˚°º≈=))


    ♓εε♥♓зз♥♓εε♥♓зз☺


    (●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω.....


    =Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=))‎​º°˚˚°º≈=))=))=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=))


    ˚*•.¸˚*•.¸ =D♓α☆ ♓α ☆♓α=))¸.•*˚¸.•*˚


    =)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ./"/ ‎​‎​‎​‎​‎​ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ‎​ _//_ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘.


    Autotext Konyol | Emoticon Lucu Gokil


    ┒('o'┒) Lo diem, ( ',ƪ') Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• (‾o‾") Nih upil


    \(˘▽˘)/gak../(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat../(.o.)\ gak..\(˘o˘)ʃ levell


    ƪ(˘⌣˘)┐tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ┌(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)cheese.. ƪ(˘⌣˘)┐


    (ʃ⌣ƪ) Ciluuuuk ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ Baaa


    (ʃ⌣ƪ) ciluuk ƪ(˚▽˚)ʃ baaa


    (y)˚°◦(y);)•Siip♣Siip•({})(y)◦°˚(y)


    * ☀Ъ膆ћµ Ĺ••=)) ••Ъ膆ћµ Ĺ ••\=D/ ••Ъ膆ћµ Ĺ• • ♣:D☀


    (╰_╯)‎​‎​Grrr>:O¤Grrr>:O¤Grrr┌П┐(◣_◢)┌П┐


    �(≧∇≦)� тι∂ααααααккккккккк..........!!!


    ☺ßδβδ..ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:

    Autotext BBM Yang Sering Digunakan :

        Σ(゚∀´(┗┐ヽ(・ ∀・ )ノ == Kick
        (>__
        (/・・)ノ   (( く ((へ ブーメラン == Boomerang
        ( `´)===C
        (*^^)/~~~~~~~~~~◎ == Yoyo
        (; ・_・)―――――――――C_(^_^) – happy

        *(^O^)* – happier

        (^o^) – glad

        (¬_¬) – mad, yeah right

        (¬_¬”) – pissed off

        (X_X) – dead

        (=_=) – boring

        (*-*) – i love it

        (!__!) – sad

        (o_O) – incredulous

        (*O*) – incredible

        (-O-) – pretentious

        \(<..>)// – glancing around

        (p_q) – confused

        (o_o) – seriously?

        (;O;) – crying bad

        (_O_) – duh

        (-_-;) – i messed it up

        (‘_’) – serious

        (?_?) – what?

        (‘O’) – singing

        m(_ _)m – sleeping on the desk, giving up

        w(^o^)W – wow

        (=^_^=) – cat, kitty

        (u_u) – sad

        (ú_ú) – blue mood

        (>xO_*-*>) – hug

        ^(*-*)^ – hands up

        (^-^)b – congratulations

        \(*O*)/ – fabulous, great

        (^^)// – cheering

        ((((((^_^;) – escaping

        ((+_+)) – uhmmmm

        (^o^)y – peace

        (>.w (^;_;^) – cry happily

        (ò_ô) – what the?!

        (õ_ó) – uhh…
        (`ヘ´)

        (´・ ω・`)

        ( ´Д`)

        ( ゚Д゚)

        ┐(‘~`;)┌

        (´∀`)

        ( ´_ゝ`)

        Σ(゜д゜;)

        (*´Д`)

        (─▽─)

        (゚ ∀゚)

    Autotext BBM Ucapan Selamat Pagi Selamat Malam :

    ~~~ヾ(^∇^) – Good morning ♪

    (^-^*)/ – Hello!

    ( ゚▽゚)/ – Good evening

    ( ^_^)/ – Hi!

    ( ^ _ ^)∠☆PAN!- Congratulations! (He pops a party noisemaker)

    (^o^)/ – Thanks

    (^ _ ^)/~~ – bye

    (‘-’*) – Long time ♪

    (*≧▽≦) – Nice to meet you ♪

    ( ´ ▽ ` )ノ – I’m home

    (ノ´∀`*)ノ – Welcome home ♪

    Simbol symbol unik autotext blackberry :

        z ʎ x ʍ ʌ u ʇ s ɹ q p o u ɯ ן ʞ ɾ ı ɥp ƃ ɟ ǝ p ɔ q ɐ

        α в ¢ ∂ є f g ∂н ι נ к ℓ м и σ ρ q я ѕ т υ ν ω χ у z

        Ă β Č Ď Ĕ Ŧ Ğ ĎĤ Ĩ Ĵ Ķ Ĺ М Ń Ő Р Q Ŕ Ś Ť Ú V Ŵ Ж Ŷ Ź

        ค ๒ ς ๔ є Ŧ ﻮ ๔ђ เ ן к l ๓ ภ ๏ ק ợ г ร t ย ש ฬ ץ א z

        ∆ ๒ ς ∂ ∑ モ б ∂サ ⅰ ノ к レ ㎡ и ◊ ㄕ q Я ㄅ ₮ ㄩ √ ῳ ㄚ z

        a в c d e ғ g dн ι j ĸ l м n o p q r ѕ т υ v w х y z

        α в с ḋ ε ƒ ģ ḋh ï ј ќ l ṃ ṉ ø ρ σ ɾ ṡ τ υ ṿ ώ χ ÿ ʐ

        α в c d є f g dh í j k l m n σ p q r s t u v w х ч z

        α β γ δ ε ζ η δθ j ι κ λ μ ν ο π ρ ς σ τ υ φ ω χ ψ
        ·.·´ ●/ /▌ / \ SYMBOLS : ☺ ♥ ♠ ☤ ☑ ☥ ✵ ☹ ♪ ♀ ✩ ✉ ☠ ✔ ♂ ✇ ✖ ☁ ✌ ♛ ❁ ♖ ✽ ✝ ☪ ☂ ♝ ✏ ❀ ✍ ✂ ☭ ☮ ✿ ✺ ☃ ☼ ✾ ☯ ☾ ☝ ☛ ♞ ☚ ♘ ☄ ☟ ♟

        •*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•

        ::: (\_(\ …*…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*

        *: (=’ :’) :::::::: •♥• You Are Only Mine •♥• :::::::::::*

        •.. (,(”)(”)¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*

        ¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸
        ╱◥◣

        │∩ │◥███◣ ╱◥███◣

        ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│∩ ║

        │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

        ││∩│

        ▓ ║∩田│║▓ ▓ ▓∩ ║

    Autotext BBM ISlami tulisan arab :

    اَللّهُ 

        (amin)

        آمِيـنَ

        ‎

        السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

        (Assalamu ‘alaikum Wr. Wb)
        وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ

        وَبَرَكَاتُهُ

        (Wa ‘alaikum salam Wr. Wb)
        وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

        (Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.)
        اَهْلاًوَسَهْلاً

        (ahlan wa sahlan)
        اَللّهُ اَكْبَرُ

        (Allahu Akbar)
        اَلْحَمْدُلِلّهِ

        (Alhamdulillah)
        اَللّهُ

        (Allah)
        آمِّينَ

        (amin)
        اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ

        (Astaghfirullah)
        بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

        (Bismillahirrahmanirrahim)
        بَارَكَ اللّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرِ

        (Do’a untuk Pengantin)
        حَلاَلً

        (halal)
        حَرَمً

        (haram)
        اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

        (innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun)
        اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

        (insya Allah)
        جَزَاكَ اللّهُ (jazakallah)جَزَاكِ اللّهُ

        (jazakillah)
        جَزَاكُمُ اللّهُ

        (jazakumullah)
        لاَ هَوْلَ وَلاَ قُوَّتَ اِلاَّبِاللّهِ

        (laa haula wa laa quwwata illa billah)
        لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ

        (laa ilaaha illallah)
        مَاشَآءَاللّهُ

        (masya Allah)
        سُبْحَانَ اللّهُ

        (subhanallah)
        اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ

        (lafadz takbiran)
        تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ

        (taqabalallahu minna wa minkum)
        تَقَبَّلْ يَا كَرِيْمُ

        (taqabal ya kariim)
        وَ اِيَّكُمْ

        (wa iyyakum)
        ء آ أ ؤ إ ئ ا ب ة ت ث ج ح خ د ذ ر ز س ش ص ض ط ظ ع غ ػ ؼ ؽ ؾ ؿ ـ ف ق ك ل م ن ه و ى ي ً ٌ ٍ َ ُ ِ ّ ْ ٓ ٔ ٕ ٖ ٗ ٘ ٙ ٚ ٛ ٜ ٝ ٞ ٟ ٠ ١ ٢ ٣ ٤ ٥ ٦ ٧ ٨ ٩ ٪ ٫ ٬ ٭ ٮ ٯ ٰ ٱ ٲ ٳ ٴ ٵ ٶ ٷ ٸ ٹ ٺ ٻ ټ ٽ پ ٿ ڀ ځ ڂ ڃ ڄ څ چ ڇ ڈ ډ ڊ ڋ ڌ ڍ ڎ ڏ ڐ ڑ ڒ ړ ڔ ڕ ږ ڗ ژ ڙ ښ ڛ ڜ ڝ ڞ ڟ ڠ ڡ ڢ ڣ ڤ ڥ ڦ ڧ ڨ ک ڪ ګ ڬ ڭ ڮ گ ڰ ڱ ڲ ڳ ڴ ڵ ڶ ڷ ڸ ڹ ں ڻ ڼ ڽ ھ ڿ ۀ ہ ۂ ۃ ۄ ۅ ۆ ۇ ۈ ۉ ۊ ۋ ی ۍ ێ ۏ ې ۑ ے ۓ ۔ ە ۖ ۗ ۘ ۙ ۚ ۛ ۜ ۝ ۞ ۟ ۠ ۡ ۢ ۣ ۤ ۥ ۦ ۧ ۨ ۩ ۪ ۫ ۬ ۭ ۮ ۯ ۰ ۱ ۲ ۳ ۴ ۵ ۶ ۷ ۸

Apa yang kami sampekan diatas semoga menjadi info yang bermanfaat buat anda semua yang lagi mencari autotext untuk status fb kamu semua. Baca juga disini ya untuk status gokil dan status keren buat fb anda sob.

Status FB Bahasa Inggris Keren Terbaru 2015

Status FB Bahasa Inggris Keren Terbaru 2015 - Kalau anda kirimkan di status fb anda pastinya sangat keren banget sobat dimana kami memberikan info ini buat anda semua yang ingin bisa memberikan status fb bahasa inggris sehingga teman-teman anda juga membaca status facebook anda nantinya sobat.

Status FB Bahasa Inggris

Kata yang terkandung di statu fb ini sangat keren banget maka dari itu langsung saja dapatkan di bawah ini untuk status fb bahasa inggris yang kami berikan di blog raja gombal buat anda semua. Dan jangan lupa lihat juga status fb Cinta dan status gokil disini juga supaya anda bisa menambah status fb anda nantinya oke.

The divorce rate among my socks is astonishing.
--------------------
I'm using Internet Explorer, I hope this status does not come too late.

Happy New Year!!!
May you have a blessed year.
--------------------
Vacancy for the post of Girl Friend
Applications are invited for the
following post. The package and
incentives are mentioned below.
Designation : Junior girl friend
(trainee)
Experience : Only freshers are
accepted
Other requirements : Height: 155 to
170 cms. Weight: co-related to height
(Note: overweight candidates will be
rejected.)
Age : 18-24 (if the individual is too
good looking but not in the age
group can also apply, special
consideration will undertaken for
them) Height, weight, complexions no
bar, but is subjective.
Perks and incentives / Total gross
( Monthly ) :
· 2 gifts worth not exceeding Rs.
1000/-(no precious metals, stones)
· Chocolates/ Chocobars at a regular gap
of 3 days
· Daily Provision of Samosa/Puffs/Chat
worth Rs. 30 /-
· 1 movie (Family movies only) per
month (on weekends)
· Visits to Shopping Malls every
Weekend on your own expense
Tenure: The probation period is 6
months, after successful completion of
probation, will be promoted to full
time Girlfriend
Plz NOTE:
1. Only females.
2. Ex-girlfriends will be eligible only
if they agree to the above mentioned
conditions.
There is more: For girls who are not
eligible, can take advantage of the
referral. Program by referring their
friend, colleagues etc.
Candle light or Tube light dinner will
be given on every referral, even if
candidate is not selected.
Interested candidates can send their
resume with
Subject: Name/fresher- exp/age.
Full Photo (Not Passport) must be in
attachment. To the email address
xxxxxxx@gmail.com

Note: Applications without photo will
be rejected!

----------------------

*Crush is online* fights with yourself whether you should start the chat or not, *looks at the time* its 2:49 am what if she thinks i am creepy, fuck this shit i'm gonna talk to her in a minute, umm ok what should i start the chat with, should not be lame, should not be cheesy, arghhhh why is this getting so hard! *meanwhile crush goes offline* FUCK FUCK FUCK why didnt i start the chat earlier whaaaeeiiiiiii, I swear to god i will talk if she comes back online just one more chance pleeeaasseeee *crush is back online* REPEATS THE SAME THING ALL OVER !
-----------------------
Question of the day: when was the last time that you saw a music video that was relevant to the actual song?
-----------------------
Next time you go on a roller coaster, take some spare bolts with you and tell the person in front of you “Dude, these came out of your…
-----------------------
Somethings are best unsaid but my brain to mouth filter has never worked right.
-----------------------
I love you with all my butt. I would say heart, but my butt’s bigger.
-----------------------
Want to really creep somebody out? Go on facebook and like every single one of their photos.
-----------------------
We live in a world where wasting a whole life to pile up a whole lot of cash is considered success
-----------------------
You’re the last thing I see when I go to sleep and the first thing I see when I wake up… Phone, I love you.
------------------------
Somethings are best unsaid but my brain to mouth filter has never worked right.
------------------------
I love you with all my butt. I would say heart, but my butt’s bigger.

Oke semoga info yang kami berikan diatas menjadi info yang bermanfaat buat anda semua tentang status fb bahasa inggris keren tersebut.

Baca juga status fb keren sob.