Kata Kata Gokil Raja Gombal

Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Kata Kata Bahasa Inggris

Kata Kata Bahasa Inggris -Memang saat ini untuk bisa memberikan kepada pacar atau teman-teman anda dengan kata bahasa Inggris yang memang menjadi salah satu hal yang menyenangkan dan ini memang harus memberikan banyak sekali hal menarik dengan memberikan kata ini untuk bisa disampaikan langsung di fb, twitter atau bbm nantinya untuk itulah kami berikan dibawah ini selengkapnya untuk anda semua, sehingga apa yang kamu inginkan tercapai juga dengan kata bahasa inggris tersebut. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini ya selengkapnya kata kata bahasa Inggris selengkapnya.


Education is the most powerful weapon which you can use to change the world.
Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat kamu gunakan untuk mengubah dunia.

Courage is not the absence of fear. Brave man is not a man who no feel afraid, but he who succeeded in the face of fear.
Keberanian itu bukanlah tidak adanya rasa takut. Pria pemberani bukanlah orang yang tidak merasa takut, tetapi dia yang berhasil menghadapi rasa takutnya.

All people have lots of ways to tell stories, and have a different story to tell.
semua orang punya banyak cara untuk bercerita, dan memiliki cerita yang berbeda pula untuk menceritakannya.

The main purpose of life was to help others. If you can do not help them, at least we do not hurt them.
Tujuan utama hidup itu adalah untuk membantu orang lain. Jika tidak dapat membantu mereka, setidaknya kita tidak menyakiti mereka.

The most powerful people are the people who trust and rely on God himself.
Orang yang paling tangguh adalah orang yang percaya kepada dirinya sendiri dan mengandalkan Tuhan.

Do not consider ourselves not able to before trying, learning, and practice.
Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih.

No need trying to be other people. Therefore, you are special and better than them.
Tidak perlu berusaha untuk menjadi oranglain. Sebab, kamu adalah istimewa dan lebih baik dari mereka.

Do not mind those who are trying to bring you down. They do it because they have to be below you.
Jangan hiraukan mereka yang berusaha menjatuhkanmu. Mereka lakukan itu karena mereka telah berada dibawahmu.

Happy people is not a great man in every way, but one that can find simple things in life and give thanks diligent.
Orang yang berbahagia bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tapi orang yang bisa menemukan hal yang sederhana dalam hidupnya dan rajin mengucap syukur.

 Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Hidup seperti sebuah piano, berwarna putih dan hitam. Jika Tuhan memainkannya, maka akan menjadi melodi indah.

Good friends who will not judge each other.
Sahabat yg baik tidak akan menghakimi satu sama lain.

 Life is a game with obstacles encountered and when there is a chance, we have to seize it.
Hidup itu permainan dengan rintangan yang dihadapi dan ketika ada kesempatan, kita harus meraihnya.

Prudence in judging other people’s opinions is the hallmark of mental maturity.
Kehati-hatian dalam menilai pendapat orang lain adalah ciri kematangan jiwa.

Real power does not hit hard, but right to the target.
Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras, tetapi tepat sasaran.

Do not judge a person from what he is doing, because you also have to know the reason why he is did it.
Jangan menghakimi seseorang dari apa yang dia lakukan, karena anda juga harus tahu alasan kenapa dia melakukannya.

Only the man who is in the truth is a free man.
Hanya orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.

Every dark night is always followed by a beautiful morning.
Setiap malam yang gelap selalu di ikuti dengan pagi yang indah.

You do not live at once. You only die once and live every day.
 Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.

You will never know the true answer, before you try.
Kamu tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kamu mencoba.

Tranquility can be found when we are with God.
Ketenangan bisa kita temukan apabila kita bersama Tuhan.

If you want the respect of others, then respect yourself first.
Jika anda ingin dihargai orang lain, maka hargailah diri anda sendiri.

Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe.
Tidak ada yang mustahil. Semua bisa terjadi asalkan kita percaya.

Do not blame your past, because the past will never change.
Jangan menyalahkan masa lalu anda, karena masa lalu tidak akan pernah berubah.

Be the good, because God likes goodness.
Jadilah orang baik, karena Tuhan menyukai kebaikan.

The more we are grateful, the more happiness we get.
Semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan.

Saat ini anda sudah membaca tentang Kata Kata Bahasa Inggris yang kami sampaikan diatas tersebut semoga menjadi bermanfaat buat kamu semua ya sobat.

Baca Juga yang lainnya disini :

Kata Kata Buat Mantan

Kata Kata Buat Mantan - Ini yang akan sangat menyenangkan sekali dimana kita yang ingin mau menyindiri mantan pacar maka sebaiknya menaggunakan kata kata disini dimana kami sampaikan lengkap sekali untuk anda semua sehingga anda akan bisa menyampaikannya untuk pacar anda yang memang lagi kangen sama anda atau dia lagi mengabaikan anda.

Tentunya dengan memberikan respon yang menarik maka kami sampaikan disini untuk anda semua disini  untuk bisa kamu ketahui langsung disini selengkapnya.


Hanya bisa tersenyum akan kebahagia'an kamu dengan pacar barumu.. Walau kenangan ini menyayatkan luka..

Pacar kamu itu pernah jadi pacar aku juga loh :')

kamu sekarang lebih memilih dia daripada aku? ok aku terima saja kenyataan pait ini

Kamu sekarang dimana? Balikan bisa engga? :(

Selalu sendiri setiap ngadepin masalah, semenjak gada km aku sepi :(

Apakah aku harus menyerah sekarang dengan semua pengorbanan selama ini :'(

Kamu harus tau bahwa aku disini selalu menantikan dirimu (⌣̩_⌣̩)

Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tp saat km menangis karnanya. Ingat akulah orang yg pertama menghapus airmatamu :')

Walau semua'nya tinggalah kisah, tapi senyum manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini..

aku kangen kamu yang selalu perhatian sama aku di masa lalu ku :')

Andai semua harapan yang pernah ada itu tidak kandas.. Kangen kamu sangat :(

aku kangen di panggil "sayang" sama kamu :')

aku semalem mimpiin kamu loh, mimpi kita balikan dan bikin masa-masa indah lagi :')

Biarkan lah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama :')

seandainya wktu bisa di ulang lagi,aku tidak bakal kenal kamu,dan aku tidak bakal sakit hati :')

Bahagia denganmu dan menangis sendiri, itu yg kurasakan setelah kehilangan :(

hay masalalu, masih inget ga kita pernah tertawa dan menangis bersama dulu :')

jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu wlwpun sebentar saja :(

Move on itu dari kemauan kita aja jangan bilang move on tapi hati belum siap :)

Aku kangen perhatian kamu loh,tp sekarang udh gk ada :(

Hanya bisa berdoa, kiranya dalam akhir hubungan ini, semua yang terbaik untuk kita..

Seandainya kamu bisa baca pikiran ku,paling kamu kaget kalau di pikiran ku hanya kamu doang :')

Saat awal kisah kita terjalin, kau memposisikan aku dlm tempat terindah dimana bahagia melingkupiku, tapi saat semunya sirna..

Eh kamu mau gak jadi pacar aku (lagi) ._.

Jodohku itu kamu tp jodohmu bukan aku (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

Dulu tangis bahagia yg kelaur dr mata ku ini, sekarang tangis penyesalan yg terus menerus keluar dari mata ini (⌣̩_⌣̩)

Aku tau aku bukan pilihanmu, sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan :'(

senyummu dan perkataan mu masih teringat sampai sekarang :')

Kamu makin sini makin cuek, gak kaya dulu lagi :'(

Setiap senyumanmu adalah luka yg akan selalu membekas di hati ini. selamat pagi :')

Makin malem makin kangen sama kamu (⌣̩_⌣̩)

Sampai kapanpun kamu yg terbaik dan terindah. Meskipun kita tak bisa untuk bersama ♥

Selalu ada kata maaf saat kamu kembali dan takkan mengulang kesalahan yg sama ♥

Telalu banyak kamu di dalam pikiran ini :(

Aku masih mencoba bangkit dari keterpurukan ini

Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya

Disaat kamu lebih memilih meninggalkan aku, mungkin saat itu aku belajar mengenal arti kesuyian. :')

Aku selalu bermimpi tentang kamu, meski kenyataannya kamu cuma sebatas impian aku.

Perpisahan buat aku merasa ga ada gunanya hidup didunia tanpa cinta..

Kasih cinta ini akan selalu mengiringimu di akhirat sana, beserta dengan doa-doaku untukmu, supaya kamu hidup bahagia disana

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu & harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku?

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian sekarang :'(

Untuk apa aku sedih, kalo kamu sendiri skrg sdh tertawa dengannya sekarang :)

sesungguhnya hati ini tak rela kau pergi...tapi aku harus hadapi keputusanmu itu walaupun berat

Dulu kamu seorang yg menyayangiku.. orang yg membuat hidupku terasa indah dalam menjalani hidup :')

Perhatianmu adalah hal langka yg bgitu mahal utk kudapatkan darimu. Mungkin krn aku tak brarti lg buatmu

Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu

Kau orang yang mematahkan hatiku, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa

Aku gak bakal ngecewaiin kamu asalakan kamu mencitai ku dengan setulus hati mu :')

kenapa setiap kita mau ketemu pasti ada halanganya,aku tuh kangen tau sama kamu :(

kangen kamu tapi kamu kangennya ke orang lain :(

kangen pengen ketemu kamu

Aku lebih suka diam dari semua rasa ini, biar saja aku dan tuhan yg tau dan merasakannya

Kehilanganmu adalah cobaan terbesar dalam hari-har ku :(

Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu..

Aku benci harus terpuruk lagi.. Berteman baik dengan kesepian..

Kumencintamu hanya seminggu tapi ku sakit dan kecewa selamanya

Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t'lah menghancurkannya

Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat

Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t'lah menghancurkannya

Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat

Jika kasih sayangmu hanya wacana dalam hidup, jangan pernah kau ucapkan lagi kepadaku. Aku pilu

Suatu hari aku pernah bermimpi bersamamu dikehidupan yang sangat indah. Iya, semua itu hanyalah mimpi

Terkadang rasa jemu datang menghampiriku. Aku bingung harus bagaimana lagi, aku ingin menyerah. Tapi aku masih sayang.

Disetiap hembusan nafasku hanya bisa mengenangmu yang kini sudah tak mungkin bersama lagi.

Hati ini hanya bisa merasa sakit, tapi apa daya diri ini tak sanggup tuk mengucap.

Angin hembuskan kerinduanku yang begitu dalam kepadamu. Aku sayang kamu

.Aku tau, aku sadar, aku paham dari mana asal diriku, yang selalu kau anggap tak bisa membuatmu bahagia.

Sampai saat ini pun aku tak mengerti apa maksud dari semua itu. Tapi ku merasa nyaman bila berada disampingmu.

Mungkin memang begini rasanya mencintai tanpa dicintai. SAKIT!!

Duniaku dulu pernah terasa indah ketika ada dirimu. Tapi semenjak kau pergi bersamanya semua menjadi hampa bagiku.

Sakit... Sakit banget!! Tapi apa daya, kamu t'lah pergi dan berkata "carilah kebahagiaanmu tanpa diriku lagi".

Pagi kamu yang pernah aku sayang.. Semoga bahagia ya bersama dia.

Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian.

Kau yang dulu pernag bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku.

Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa.

Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu.

Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian.

Sendiri tanpa pasangan, tetap lebih baik daripada berpasangan dengan orang yang salah.

Kau yang dulu pernah bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku.

Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa.

Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu.

Pagi-pagi gini aku udah tersiksa rindu pada dirimu.

Dulu kamu pernah membuatku jatuh cinta, tapi sebaliknya kini kau pun menghancurkannya

Jika suatu saat nanti aku benar-benar tak lagi menyapamu, disaat itulah aku t'lah lelah untuk menyayangimu.

Tuhan... Buatlah aku tetap tersenyum walau semua cobaan selalu menghampiriku..

Pernah ku mencoba untuk tidak mengingat kenangan kita dulu, tapi aku tak sanggup untuk itu. Aku semakin tersiksa.

Canda tawa bersamamu masih selalu terlintas dibenak fikiranku. Iya, semua itu hanya tentang kenangan bersamamu dulu

Aku sekarang hanya bisa sayang aja sama kamu, belum bisa kasih lebih. Maaf..

Aku masih sayang sama kamu, tapi aku takut untuk menyapamu seperti dulu.. Kamu udah beda sekarang.

Entah apa lagi yang harus ku lakukan, agar kamu percaya kalau aku bener-bener sayang sama kamu.

Aku hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku

Aku hanya bisa membungkus pahitnya perasaanku dengan senyuman indah agar terlihat kokoh dan tak pernah layu.

Indahnya kenangan bersamamu kini t'lah mulai tenggelam oleh kebahagiaanmu yang bukan bersamaku

Selamat pagi sayangku... Rinduku selalu terbawa sejuknya embun pagi kepadamu

Dulu itu "ketika sayang padamu, aku hanya ingin hidup bersamamu" dan sangat indah rasanya. Iya, semua itu DULU!!

Semua itu hanyalah sebuah kisah kelam yang pernah ku lewati dulu bersamamu. Iya dulu

Ternyata salah ya udah pernah sayang sama kamu, selalu sakit ini rasanya. *nunjuk hati*

Mainin aja terus hati ini sampai kamu puas dan tak ingin lagi melakukannya.

Pagi kamu yang dulu sayang dan kini sayang sama dia.. hehe

Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan.

Jika mencintaimu sesuatu yang sudah bukan harapan. Mungkin aku harus berusaha merelakan.

Hatiku cuma satu, dan itu hanya untuk kamu. Walau kini t'lah kau hancurkan berkeping-keping.

Udah gak inget ya ketika kita dulu bercanda tawa di pagi hari? Pasti enggak. hehe

Aku disini hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku ~

Dulu begitu indah ketika aku bisa makan bareng sama kamu, tapi semua itu dulu sebelum kau kecewakan aku.

Dulu kamu yang pernah ku rindu kini telah pergi bersama dia yang sering menyakitimu

Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan.

Aku hanya ingin senyumanmu itu bukan kepalsuan belaka karena untuk menutupi kehancuran yang tak ingin terlihat oleh mata.

Meski kini ku tak lagi bersamamu, aku hanya ingin kamu selalu tersenyum bahagia walau tanpa diriku..

Mungkin dengan melupakan kenangan kita dulu, aku bisa mengurangi rasa sesak yang ada di hati ini.

Disaat kamu tertawa bahagia disana, aku hanya bisa bersyukur. Ternyata Tuhan telah mengabulkan doa ku agar kamu selalu bahagia.

Aku gak nyangka kamu begitu tega membuatku menunggu dan trus menunggu, sampai aku mengetahui kini kamu telah bersama dia…

Aku hanya bisa tersenyum saat melihat kamu bahagia dengan dirinya…

Kalo begini sifat kamu, bila aku pergi nanti, jangan pernah kamu memintaku untuk kembali lagi…

Aku ingin bertanya sama kamu, mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku ini, apakah cinta kamu ke aku sudah hilang dihatimu…

Aku berharap kamu tau suara hatiku yang selalu bernada sama setiap harinya, menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu seorang…

Mengapa kamu begitu tega membiarkan kegalauan ini selalu hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya, setidaknya kamu memberiku kabar…

Sebenarnya aku tak rela kamu pergi, namun aku tidak bisa menahanmu, karna itu kehendakmu, aku hanya bisa pasrah dan siap untuk terluka…

Sang waktu terus bergulir dan berganti, sampai saat ini aku belum tau kamu berada dimana, tapi aku mencoba untuk tetap dan terus setia padamu…

Aku dan kamu mungkin bisa melupakan masa lalu, tapi kita tidak dapat menghapusnya…

Aku berharap kamu merasakan hal yang sama dengan perasaanku disini, sungguh aku sangat rindu pada kamu dan ingin segera bertemu…

Sekarang aku merasa bahagia bersamanya, namun terkadang aku juga sering mengenang masa lalu ku bersama dirimu…

Aku sudah tau, kalo kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu dengan caraku sendiri?…

Dulu, kamu selalu bisa aku banggakan, dulu kamu paling penyayang, tapi sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa sama kamu…

Kamu akan tetap di hati aku,walaupun kamu saat ini tidak bersamaku lagi,dan walaupun dia sudah menggantikan posisi aku di hati kamu

Kita bisa dekat dengan org yg kita cinta tapi kita gak bisa miliki dia,Sakitnya bukan main

Melepas lebih baik daripada kita bertahan tapi tersakiti

Dan aku tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yg jatuh.

Kenangan indah yg gak mungkin keulang lagi itu yg paling bisa banget bikin aku nangis

Sakit hati adalah di saat aku harus pura2 senyum di depan kamu yg udah nyakitin aku

Aku gak sempurna, kamu pun gak sempurna. Tapi dengan bersatunya AKU dan KAMU, itu yg akan buat kita jadi sempurna

Dulu....kamu buat aku ngerasa istimewa dan sekarang kamu buat aku ngerasa gak berarti,terima kasih :')

Semakin hari semakin terbiasa bagiku untuk hidup tanpamu

Aku tau kamu akan menyakitiku , tapi aku terlalu bodoh untuk membiarkan hati ku tetap terluka krnmu

Aku ingin kamu tau isi hatiku, tapi kau selalu menutup hati & pikiranmu dan lebih memilih mengacuhkanku yang selalu menyayangimu

aku mencintaimu tanpa alasan. Tapi kau selalu meberi alasan untukku agar meninggalkan mu ~

Aku kangen masa-masa bersama kita,dimana susah seneng kita jalanin sama-sama,apa kamu udah lupa?

Aku ngerasa ini gak adil,kamu bisa milikin aku seutuhnya tapi aku gak bisa milikin kamu seutuhnya,karna ada dia disamping kamu :')

Entah aku harus menunggu sampai kapan lagi entah aku harus bersabar kayak gimana lagi

Terkadang aku sadar bgt kalo kamu gak akan jadi milikku lagi,karna kamu sudah mencintai yg lain,dan bukan mencintai aku lg

Please dong punya hati sedikit buat kasian sama aku,sampe kapan aku terus2an disembunyiin kayak gini?

Kamu yg udah punya pacar aja masih belum bisa kan move on dari aku? Nah apalagi aku? :')

Entah harus menyadarkan kamu dengan cara apa lagi,kalo cara kamu yg begini itu salah,kamu menyakiti dua hati sekaligus

Yg pacar kamu tau,kamu itu setia banget sama dia,yg pacar kamu tau kamu gak pernah bohongin dia,itu yg pacar kamu tau

Andai pacar kamu tau hubungan kita andai pacar kamu tau semuanya,aku yakin kamu pasti di putusin

Tuhaaan,sampai kapan permainan ini berakhir? Aku lelah Tuhaaaan

Cintaku telah dimiliki dengan yg lain,sudah cukup sudah

Aku hanya masa lalu mu dan harusnya aku sadar itu

Aku lebih memilih setia walaupun aku tau cintamu tak lg untukku

Andai kamu bisa pilih salah satu di antara aku dan dia

Aku dan kamu itu bertahun-tahun sedangkan kamu dan pacar kamu baru hitungan bulan,semudah itu kamu ngelupain aku?

Aku tau di lubuk hati kamu masih tersisa sedikit rasa sayang untukku

Kamu lg bahagia dengan pacarmu tanpa pernah ingat aku sedetikpun

Kamu masih membutuhkanku,tapi membutuhkanku di saat kamu susah aja

Apa kamu pernah belajar buat ngerti perasaan aku? Aku rasa enggak

Aku capek menangisimu yang tak pernah menghargaiku. Air mataku sudah kering krn selalu menangisi perbuatanmu kepadAku

Aku cuma bisa nangis di perlakukan seperti ini! Pernah ngga kamu rasain jadi aku ?

Jgn pernah tanyakan lagi kemana rasa ini ! Rasa ini mulai terkikis dan hilang ketika km perlakukan aku seperti ini trus

Aku percaya,suatu saat kamu akan mengingat semua usahaku dan cintaku yg begitu besar untukmu

Kamu boleh lupain aku,tapi janji ya kalo kamu gak boleh lupain semua kenangan kita

Rasa sayang aku ke kamu gak akan pernah berubah,dan aku berani sumpah,bahkan mungkin sampai akhir hidupku

Aku mau kamu bahagia,tapi aku mau kamu bahagianya sama aku,bukan sama perempuan lain

Berhenti menunggu! Karna aku tau kamu mencintai dia bukan mencintai aku lagi

Mungkin aku lelah dengan semua permainan kamu,tapi satu yg harus kamu tau,aku gak akan pernah lelah untuk maafin dan terima kamu lagi

Dan terakhir,kapan ya kira-kira kamu putusin pacar kamu demi aku? *ngarep* :')

Kapan ya kira-kira kamu kehilangan aku kayak aku yg selalu kehilangan kamu?

Kapan ya kira-kira kamu nyesel kalo kamu udah nyia-nyiain aku kayak sekarang ini?

Kapan ya kira-kira kamu sadar kalo selama ini kamu udah bikin aku sakiiiiiit banget

Aku lg sakit,tapi hati aku jauh lbh sakit setelah aku tau kalo kamu lg jalan sama pacar kamu

Kadang kamu nunjukin kalo kamu masih sayang sama aku tapi kadang kamu cuek,hati kamu itu sebenernya kemana sih?

Yg temenin kamu telfonan sampe pules siapa? Aku kan,tapi kenapa pas kamu buka mata malah ngucapin selamat pagi nya ke dia? :')

Apalah artinya aku di hidupmu kalo kamu aja punya pacar,berarti tugas aku udah selesai dong?

Tolong dong kamu tegas sama hati kamu sendiri,lepasin aku kalo emang kamu kasian sama aku,jangan jadiin aku selingkuhan gini

Jadi,mau kamu bohongin pacar kamu tentang hub.kita juga suatu saat pacar kamu pasti tau,pasti ada aja caranya sampe akhirnya dia tau sendiri

Tapi aku percaya yg namanya bangke mau dikubur gimana juga tetep aja kecium

Aku sih disini cukup nahan sakit sendiri aja,tanpa kamu perduli gimana sakitnya aku dijadiin selingkuhan kayak gini

Kamu kena karma tuh,kamu bilang kamu gak sayang sama dia dan sekarang kamu yg sayang bgt sama dia..nahloh

Andai kamu tau cintaku ke kamu begitu besar melebihi cinta pacarmu

Aku nyesek,Aku kecewa sama kamu,Aku Iri sama yg jadi pacar kamu,tapi aku bersyukur karna aku dapet pelajaran yg berharga banget

Tapi Tuhaaaaan aku pun tidak bisa membohongi hati ini kalau aku memang masih sayang dia

Emang harusnya tuh aku sadar diri aku gak usah ngarepin kamu lagi karna kamu udah punya pacar

Kamu bohong demi jaga perasaan aku,itu karna kamu masih sayang aku,dan aku tau itu

Itulah alasannya knp aku paling takut untuk hubungin kamu duluan,takut kalo kamu lg sama pacar kamu :')

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

Gak usah kasih janji-janji lagi, aku sudah cukup kenyang dengan semua sandiwaramu itu...

Aku harap di tahun yang baru ini hatimu lebih terbuka akan perasaanku,

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku

Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya

Semoga cintamu kepadaku akan selalu setia hanya kepadaku.

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

Aku harap kamu peka sama perasaanku disini, sungguh aku rindu kamu dan ingin segera bertemu..

Mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku, apakah cinta itu telah hilang dihatimu untukku?

Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah

Ini bukan tentang uang! Ini masalah perasaan dan kamu harus ingat! Uang ga bisa beli perasaan

Yah kini aku bahagia bersamanya, namun terkadang aku juga masih sering mengenang dirimu.. ♥

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.

Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah

mengingatmu memang menyakitkan, tapi melepasmu itu lebih sangat menyakitkan.

pergi begitu saja darimu, dengan apa yang membahagiakan kemarin itu?

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa

Aku senang mengenalmu! Walau gak jodoh, gak masalah... Kita temanan aja itu lebih menyenangkan

Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia.

Mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku, apakah cinta itu telah hilang dihatimu untukku?

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.

Kamu ngomong sayang sama aku, tapi kamu ngomong sayang nya juga sama dia

mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya.

Berhent sakiti aku lagi! Aku bukan bukan boneka yg bisa kau mainkan dgn semaumu

Aku tidak memintamu menjadi sempurna. Jadi diri sendiri lebih baik.

senyum adalah 1 dari 1000 cara untuk membuat hidup mu bahagia :)

kita cuma butuh waktu buat saling mengerti dan memahami satu sama lain.

singkat sekali cerita cinta kita sungguh jauh dari kata "SEMPURNA"

Berhent sakiti aku lagi! Aku bukan bukan boneka yg bisa kau mainkan dgn semaumu

Aku lebih memilih sendiri tanpamu bila bersamamu hanya membuat kamu tidak merasa lebih baik.

Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.

Tentangmu, dihatiku ada setumpuk rasa yang masih sulit tereja, dihatimu mungkin ada rasa yang masih sulit terbaca.

Aku butuh dirimu yang dulu, dirimu yang begitu kukenali. Sekarang kamu berubah, seperti orang asing dimataku.

Sebesar apa cintamu padaku? Apakah lebih besar dari galaksi bimasakti?

Aku bisa apa, tersenyum? melihatmu bahagia dengan nya.

Aku hanya ingin melihatmu bahagia.

Tentangmu, dihatiku ada setumpuk rasa yang masih sulit tereja, dihatimu mungkin ada rasa yang masih sulit terbaca.

Mengapa sakit dan rasa rindu ini tak pernah berakhir? aku harus bagaimana agar kamu peka?

Kamu tega membuatku menunggu dan trus menunggu, sampai aku tau kini kamu tlah bersama dirinya..

Aku harap kamu peka sama perasaanku disini, sungguh aku rindu kamu dan ingin segera bertemu..

Mengapa kita bertemu kalau akhirnya harus terpisah juga..

Kamu nggak ada kurangnya, cuma kurang perhatian aja sedikit.

Bila nanti aku pergi, jangan pernah memintaku untuk kembali lagi ..

Mengapa kamu tak lagi menjaga perasaanku, apakah cinta itu telah hilang dihatimu untukku?

I hate the people who say he is the most clever and in fact not smarter with what he said

Semenjak kamu pergi, aku berusaha tuk tegar disini, walaupun sejujurnya aku rapuh dan sakit..

Kalau jauh berarti aku gk cinta sama kamu? Itu salah! Itu hanya soal waktu dan keadaan yg mengharuskan kita jauh.

Cinta tak selamanya menyenangkan kadang ia harus di bumbui air mata.

Tuhan,berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi masalah ini

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia.

Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya

Kenapa kamu biarkan kegelisahan ini selalu hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya, setidknya memberiku kabar.

mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya.

Mencintai kamu adalah kesalahan terindah untukku, dan takkan pernah kusesali..

Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah

Setelah sekian waktu kini ku sadar, bahwa aku tak mungkin bisa memaksakan rasa cintamu untukku. Aku yakin jika kita memang jodoh pasti kita bersatu kembali..

Ketahuilah bahwa aku Bukannya tak cinta padamu, tapi aku hanya ingin melihat seberapa besar perhatianmu denganku disaat aku tak membutuhkanmu lagi..

Cintaku.. lupakan masa lalu saat bersamaku meskipun itu sangat indah bagimu. percayalah, masih banyak pria diluar sana yang akan memberikan kebahagian untukmu.

Yakinlah bahwa Di balik semua problema cinta yang kita hadapi Tuhan pasti punya rencana lain yang lebih baik.

Aku hanya berharap perasaan sayang yang tulus dari hatimu, bukan cuma omong doang..

Jika kamu di posisi aku maka yang bakalan kamu rasakan cuma satu kata. “Pedih”. seperti yang aku alamin sekarang.

Engkau yang aku harap harapkan, namun malah ngecewain aku..

pedihnya terkhianati, Melihat cintamu yang pergi. Merasakan, Mendapatkan sesuatu yg tak ku harapkan, Enyah lah..

KEpedihan ini akan  membuat kita semakin maju, dan bukan untuk membuat kita semakin terpuruk. Semangatlah walaupun kita tidak lagi bersama.

Penghianatanmu akan selalu ku kenang,kesedihan hidupku tak akan lengkap,
Hidupku diciptakan untuk engkau hianati begitu saja, terima kasih

Segampang ini Engkau melepaskan aku yang telah mencintaimu,sia sialah menjaga perasaan ini, sungguh tega dirimu.

Malesnya cowok kalo cewek udah ngambek, pasti cewek selalu minta hal2 yang aneh dan diluar batas kemampuan si cowok itu.. :|

Selamat pagi kamu yang disana.. Miss you.. :|

Aku lagi belajar.. Iya BELAJAR untuk melupakanmu dan membiasakan hidup tanpa cintamu (lagi).. :')

Aku akuin aku emang LEMAH tanpa kamu.. :')

Kalo kamu sedih, aku jadi ikut sedih.. :')

Ga harus kan aku nangis supaya aku bisa dapat perhatian yang lebih dari kamu.. :')

Cewek itu paling suka dengan cowok yg bisa menenangkan hatinya disaat dia marah. Bukan cowok yg ikut emosi & bikin tambah kesal.. :|

Aku berharap kamu cinta terakhir dihidupku.. :')

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang ga pernah nangis, tetapi orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya.. :|

Jika dia cinta sejatimu, dia akan kembali walau saat ini hatinya sedang dimiliki orang lain.. :|

Maafkan aku.. Aku tau aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu.. :|

Musuh terbesar saat pacaran adalah hadir seseorang yang lebih membuat kita nyaman dibanding pacar kita sendiri..

Bukannya aku tak cinta, tapi aku ingin melihat seberapa pedulinya kamu sama aku disaat aku tak membutuhkanmu lagi.. :|

Dibalik senyumku, aku menyimpan derita dan semua kenangan luka darimu.. :|

Bener2 capek, lelah, SAKIT hati aku kalo kamu selalu nethink ke aku.. :')

Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia.. :'|

GIRLS, lupakan masa lalu mu meskipun itu sangat indah bagimu. YAKINLAH,
masih banyak pria diluar sana yang dapat memberikan mu kebahagian.

Wajah kamu itu selalu NGANGENIN banget..

Aku pengen kita bisa deket lagi.. Kayak DULU.. :')

Percuma ngangenin, yang dikangenin aja ga peka-peka.. :|

Aku tidak mencari paras indahmu atau harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusan cintamu.. :|

Di balik semua masalah yang kita hadapi Tuhan pasti punya rencana lain yang lebih baik.

Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk menangkan kembali hatinya.

Good night kamu yang disana.. :) Love you ya :*

BOY, cewek sejati adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima kamu apa adanya.. :|

Keberhasilan kamu di masa depan lebih penting, daripada memikirkan kepedihan kamu di masa lalu.. :|

ka dia bener2 sayang sama kamu dia akan menerima kamu apa adanya, bukan merubah kamu seperti apa yang dia suka..

Terkadang sahabat malah lebih bisa dipercaya dibanding pacar sendiri.

Biarkan orang yang kamu cintai mengetahui perasaanmu padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti perasaanmu sendiri..

Aku berharap sayang itu emang tulus dari hati, bukan cuma tulisan doang.. :))

Kamu yang sekarang beda sama kamu yang dulu aku kenal.. :'|

Diluar tertawa, didalam terluka.. Itu yang aku rasain sekarang.. :')

Meskipun kamu udah jadi milik dia, aku percaya semua akan indah pada waktunya.. :')

Kalo kamu di posisi aku yang bakalan kamu tau cuma 1 kata. NYESEK. Kayak yang aku alamin sekarang.. :')

Kamu yang aku harapin, tapi malah kamu yang ngecewain aku.. :|

Akhir2 ini jadi merasa terabaikan dan terlupakan.. :'|

Ga usah cemburu deh ngeliat orang pacaran di timeline. Mesti tau nih, timeline itu panggung KEMUNAFIKAN.. :|

Inget nggak dulu bilang "aku sayang banget sama kamuuuu", tapi knapa skarang kamu ..

Disaat aku kangen kamu, apa kamu perduli? Yaudahlahyaaa mungkin gak penting buat kamu☺

Aku sayang kamu, eeehhh kamu nya malah milih dia :'(

Percuma juga aku sayang kamu, kalo kamu nya gini terus :'(

Aku harap kamu bisa ngejaga hubungan ini, udah itu aja harapan aku :')

Semoga dengan info yang kami sampaikan disini bisa menjadi bermanfaat untuk anda semua tentang kata kata buat mantan pacar yang kami sampaikan langsung diatas tersebut.

Kata Kata Buat Pacar

Kata Kata Buat Pacar - Setiap saat kita akan membutuhkan kata kata ini dimana setiap pacar kita memang sangat membutuhkanya dengan hal yang romantis dan perhatian anda saat anda ada dimana saja dan kapan saja sehingga apa yang diberikan tentunya harus selalu selaras dan tidak ada rasa untuk menyakiti pasangan kita sehingga kata buat pacar ini cocok untuk bisa anda sampaikan kepada pasangan anda.

Tentunya ini akan menjadi pelajaran untuk anda semua untuk bisa mendapatkanya anda bisa membaca dibawah ini selengkapnya tentang kata kata buat pacar yang bisa menjadi panduan anda untuk bisa menjadi orang yang paling romantis nantinya.


“Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk memantaskan diri mencintai dan menyayangimu”

“Saya percaya bahwa dua orang yang terhubung hatinya tidak akan peduli apa yang dilakukan, atau dengan siapa, atau dimana bertempat tinggal, tidak akan ada batasan atau hambatan jika dua orang tersebut sudah ditakdirkan untuk bersama.”

“Segala sesuatu tentang kamu adalah semua hal yang aku inginkan dalam sisa hidup ini.”

“Aku tidak peduli apa yang akan terjadi besok. Aku hanya ingin kau tahu bahwa Aku mencintaimu. Aku mencintaimu hari ini, besok dan seterusnya.”

“Perasaan terbaik adalah ketika menemukan diri anda jatuh cinta kepada seseorang yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk bersama.”

“Jika surga begitu indah dan penuh dengan rasa cinta, maka kamu adalah surga bagi duniaku.”

“Cinta itu akan terasa indah apa bila berpondasikan kasih sayang dari Sang Pencipta”

“Bergandengan tangan denganmu membuatku sadar bahwa menghadapi hidup ini tidak harus selalu sendirian.”

“Kamu masih bisa hidup tanpa mereka yang mengatakan kamu adalah milikku. Tapi kamu tidak akan pernah bisa hidup tanpa seseorang yang pernah mengatakan ‘Aku adalah milikmu’.”

“Kamu tidak tahu bagaimana rasanya ketika bangun tidur setiap pagi dan mengetahui bahwa aku milikmu dan kamu milikku.”

“Hanya dengan memilikimu aku bisa merasakan cinta dan harapan.”

“Kamu adalah api yang kekal pada obor hatiku dan mercusuar terang benderang yang menuntunku ke pelabuhan teraman.”

“Suaramu adalah melodi indah yang tidak pernah pergi dari pikiranku. Matamu mirip seperti bintang yang terangnya tidak pernah sirna. Sedangkan senyummu adalah hal tercantik di seluruh dunia yang tidak pernah pergi setiap kali aku menutup mata.”

“Cinta terbaik adalah yang dapat membangkitkan jiwa, mendekatkan kepada sang pecipta dan membuat hati menjadi berbunga-bunga. Dan dari situ aku tahu bahwa apa yang kamu berikan kepadaku merupakan satu bentuk dari cinta yang terbaik.”

"Tulusnya rasa cinta tidak akan pernah dapat terbeli, meskipun berapa banyak harta yang bisa anda hadrikan padanya. Ketulusan cinta itu datang karena anugerah dari Yang Maha Kuasa"

"bukan hanya ciuman ataupun sebuah pelukan maupun pertemaun yang bisa membuat cinta sejati tumbuh, tapi melainkan sebuah kasih dan sayang serta pengertian yang kau berikan untuknya"

"Cinta yang sejati akan selalu dapat menunjukkan betapa sangat berharganya pasangan kita, baik ketika disaat dia ada disammpingmu, maupun ketika disaat dia telah tiada"

"Cara yang terbaik mengetahui perasaan anda yang sesungguhnya pada seseorang, adalah duduk dengan tenang lalu menyelami perasaan anda tersebut"

"Pasangan yang sejati adalah bagaimana seseorang dengan iklas dan sukarela memberikan cintanya, dan menunjukkan perhatian dengan perlakuan yang penuh kasih sayang dikala senang dan disaat kesusahan"

"Cinta sejati akan terlihat ketika kamu sedang terpuruk, akan tetapi pasanganmu bisa melembutkan suasana tersebut dan berusaha membuatmu selalu tersenyum"

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata kata buat pacar diatas, semoga menjadi info menarik dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga sekali untuk anda yang ingin sekali merayu pacar anda nantinya.

Kata Kata Anak Balap Liar

Kata Kata Anak Balap Liar - Mungkin banyak sekali orang orang yang tidak tahu tentang kata anak balap liar yang selama ini memang menjadi meresahkan oleh banyak orang yang bekerdara karena adanya balapan liar untuk itulah anda harus tahu tentang kata kata anak balap liar yang kami sampaikan disini untuk bisa dipelajari tentang Kata Kata Anak Balap Liar dibawah ini, semoga bermanfaat untuk anda semua oke.


para orang tua kebanyakan memandang negatif balap yakni dari segi resiko yang diterima.

yaa kadang jatuh, resiko cedera pun bisa saja terjadi, bahkan nyawa seorang pembalap pun dipertaruhkan dilintasan

toh bagi kalian yang merasakan pasti tau kondisi saat dilintasan

kebanyakan orang tua beranggapan olahraga macam balapan motor resikonya sangat tinggi memang kata mereka ada betulnya juga

ada sebagian pembalap yang mengawali karir balapnya tanpa restu dari orang tua

apalagi doa seorang ibu itu ibarat motivasi yang tak tertandingi.

Langsung saja, masalah restu atau dukungan dari orang tua, memang penting sekali untuk karir seorang pembalap agar lebih maju

Jangan beranggapan dirimu tidak bisa melakukannya, kalau anda belum pernah mencobanya.....

tapi saat kita mengingat kembali bahwa sukses adalah tujuan kita, maka terjatuh adalah bagian dari proses itu,,, SEMANGAT!!!

Saat kita terjatuh mungkin saat itulah kita paling sering berfikir untuk berhenti

Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi

Gak masalah bbm naik.... Yang penting kontrak pembalap juga naik....

Fisik jgn terlalu dipress.... Tubuh juga butuh istirahat....

Ibarat ban... Cinta aku ke kamu kayak ban swalow... Kuat bangett cengkramannya...

Kalau motor habis bensin bisa isi di pom ... Tapi kalau kesabaran hati habis mau isi d mana coba??

Cowok racing tulen bukan di nilai dari tinggi omongannya tapi nyata buktinya....

Hidup itu lurus aja kawann... Sampai tuhan berkata waktunya pulang ...

Cowok racing yang mujur : sering cium PACARNYA... Cowok racing apes : sering cium ASPAL JALANAN

Kadang cowok yang selalu menang dalam racing tapi dlm percintaannya malah sering kena tikung...

Cowok racing itu walau Kuat dan sudah biasa jatuh seperti dia berkali kali jatuh dalam balapan dia pun punya hati yang gakk mau di sakiti...

Cowok yang bisa mengendalikan laju motornya pasti bisa mengendalikan laju emosinya...

Cowok racing yg romantis itu gabakal lupa tanggal jadiannya ... Sama seperti dia gak lupa buat ganti oli motor tiap bulannya...

kalau pacaran sama anak racing pasti setia karena gaada waktu buat selingkuh orang waktunya habis buat ngurusin motor dan pacarnya...

Anak racing itu setia ... Gak mungkin move on secepat laju motornya...

jgn menyesal, bangun dan jangan menyerah, bertarunglah!

anak racing yang sebenernya gak pernah brutal di lintasan / arena balap

kami keluar malam bukan hanya untuk bertaruh, tp kami hanya ingin tau sampai mana kemampuan mesin kami

Racing itu bisa jadi bahan positif untuk negara, memacu kreativitas anak bangsa

anak racing itu beda sama anak liar, anak racing itu sportif dan tidak rusuh saat kalah

pembalap adalah seorang yang berjiwa kesatria jujur, dan menjunjung tinggi sportivitas pada saat bertanding

hanya ada dua pilihan, menang atau kalah, kalau anda milih menang silahkan perjuangankan pilihan anda....

Didunia balap saingan begitu banyak, kalau anda ingin menang kalahkan mereka satu persatu, tentunya dengan cara yg sportif

Racing itu bukan sekedar ngegass ! racing itu adalah penghayatan dari hati !

dihati kecil para orang tua yg asalnya tdk merestui anaknya, akan berdoa diam diam dirumah agar kelak anaknya diberi keselamatan dn kekuatan

Walaupun kelihatannya orang tua tidak merestui, tapi tahukah anda, ketika anda balap

berjuanglah demi orang tua mu, walaupun orang tua tidak kasih restu untuk balap.

Intinya hanya pada anda, kalau anda mau berusaha, silahkan maju kedepan ke garis start

jangan pernah tanggung, karena hasilnya akan tanggung juga

kalau mau mengambil resiko semuanya harus dipersiapkan secara optimal dan maksimal

Kembali lagi pada motivasi balap tanpa "restu orang tua" semua itu tergantung pada si pembalap mau mengambil resiko apa tidak

Profesi seorang pembalap memang di pandang sebelah mata,tapi apakah mereka bisa seperti kami ?

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas bisa membantu anda untuk bisa tahu betul tentang kata kata balap liar yang selama ini menjadi persatuan anak mudah setiap harinya. disini kata kata yang salam dari anak balap liar seperti kata kata anak jalanan dan kata kata anak rantau .

Kata Kata Ali Bin Abi Thalib

Kata Kata Ali Bin Abi Thalib - Ini adalah kata kata dari para Khalifah yang kami sampaikan kepada anda semua dan tentunya ini akan bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga sekali untuk bisa memberikan kepada anda semua untuk bisa menjadi motivasi diri kepada anda semua untuk itulah kami sampaikan untuk itulah disini anda bisa membaca tentang Kata Kata Ali Bin Abi Thalib yang bisa menjadi bermanfaat untuk anda semua disini.


“Setiap orang nan sedang disusul oleh kematian meminta lebih banyak waktu. Sementara semua orang nan masih memiliki waktu membuat alasan buat menunda-nunda.”

“Pengetahuan ialah teman saya, nan ada denganku ke mana pun saya pergi. Hatiku ialah wadah, bukan rak buku.”

“Pengetahuan (‘ilm) tanpa kecerdasan (‘aql) ialah seperti memiliki sepatu tanpa kaki. Dan kecerdasan tanpa pengetahuan ialah seperti memiliki kaki tanpa sepatu.”

“Teman sejatimu ialah orang nan berpartisipasi dalam usahamu demi keuntunganmu, dan siap buat menderita kerugian.”

“Kemarahan dimulai dengan kegilaan dan berakhir dengan penyesalan.”

“Seorang teman tak dapat dianggap teman sampai ia diuji dalam tiga kesempatan: di saat Anda membutuhkannya, di belakang Anda, dan setelah kematian Anda.”

“Kemurahan hati Allah terhubung ke rasa syukur, dan syukur ialah terkait dengan peningkatan kemurahan-Nya. Kemurahan hati Allah tak akan berhenti meningkat kecuali rasa terima kasih dari hamba-Nya berhenti.”

“Orang nan berpikir dan mengembangkan mencerminkan pandangan ke depan dan visi.”

“Apakah saya tak memberitahu Anda siapa Faqeeh sebenarnya? Dia ialah salah satu nan tak membuat orang putus harapan atas rahmat Allah, tetapi ia tak memberikan mereka konsesi buat tak mematuhi Allah. Dia tak membuat mereka merasa kondusif dari planning Allah dan dia tak meninggalkan Al-Quran.”

“Di antara perbuatan, ada empat nan paling sulit buat menghiasi diri: pengampunan ketika marah, kedermawanan di masa sulit, kesucian saat sendirian, dan berbicara kebenaran saat ketakutan.”

“Diam ialah jawaban terbaik buat orang bodoh.”

“Kerendahan hati ialah hasil dari pengetahuan.”

 “Orang nan tak menguasai matanya, hatinya tak ada harganya.”

“Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum. Harta itu kurang apabila dibelanjakan tetapi ilmu bertambah apabila dibelanjakan.”

“Nilai seseorang sinkron dengan kadar tekadnya, ketulusannya sinkron dengan kadar kemanusiaannya, keberaniannya sinkron dengan kadar penolakannya terhadap perbuatan jahat, dan kesucian hati nuraninya sinkron dengan kadar kepekaannya terhadap kehormatan dirinya.”

“Orang nan terlalu memikirkan dampak dari suatu keputusan atau tindakan, sampai kapan pun dia tak akan menjadi orang nan berani.”
“Orang-orang nan suka berkata jujur mendapatkan tiga hal: kepercayaan, cinta, dan rasa hormat.”

“Ketahuilah bahwa sabar itu jika dipandang dalam permasalahan seseorang ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka holistik tubuh itu akan membusuk. Sama halnya jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.”

"Selemah-lemah manusia adalah orang nan tidak mau mencari sahabat dan orang nan lebih lemah dari itu adalah orang nan menyia-nyiakan sahabat nan telah dicari.”

“Perkataan sahabat nan jujur lebih besar harganya daripada mal nan diwarisi dari nenek moyang.”

Sekian dari saya untuk kata kata Ali Bin Abi Thalib semoga bisa menjadi motivasi diri anda untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, oya kami juga sudah sampaikan dengan kata motivasi dari orang yang sudah sangat terkenal sekali seperti kata kata motivasi Ariel Noah dan kata kata Asma Nadia yang juga sangat bagus untuk disampaikan kepada teman-teman anda nantinya.

Kata Kata Aniv

Kata Kata Aniv - Buat anda yang ingin ucapan anniv kepada teman-teman anda atau pasangan anda maka anda bisa mengetahuinya disini dimana kami sampaikan kepada anda semua tentang kata ucapan aniv tersebut untuk kata kata aniv kepanjangan dari kata Anniversary yang memang harus di berikan kepada pasangan yang lagi merayakannya saat ini.

Untuk itulah langsung saja baca disini untuk bisa mengetahuinya dimana kami berikan anda semua disini seperti yang sudah kami berikan sebelumnya seperti Kata Kata Anniversary 1 Tahun disini, sehingga lengkap sudah untuk memberikan kelengkapan untuk ucapan Anniv tersebut.


Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami) ..
Happy Anniversary..

Saya mengirimkan ini buket cinta Untuk mengatakan bahwa Aku sangat mencintaimu, Saya berharap saya akan sering mengatakannya, dan aku ingin kau tahu akan hal itu, Pada acara khusus ini, saya ingin mengingatkanmu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku dan cintaku adalah abadi, Kekasih, Happy Anniversary!

Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….

Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..

Makasih ya my honey, kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You…

Tak terasa bahwa kita sudah satu tahun terlewati sayang, semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun dan sampai kita tua nanti kita akan selalu bersama sayang. Aku berharap hubungan yang indah ini sampai akhir hayat kita. Amiin!

Hari yang special ini adalah hari yang sangat berbeda dengan hari-hari biasanya, jadi untuk itu hari yang indah ini kau tau gak yank? kalau dulu diwaktu tanggal dan hari yang sama ini aku terus mengatakan kalau aku Cinta dan sayang kamu. Selamat hari jadi saying, semoga hubungan kita bisa lebih baik dari tahun yang kemaren.

Pada hari aku sangat merasakan hidupku ini semakin indah dan bahagia sebab kamu bersedia untuk menjadi bagian dari belahan jiwa aku. Aku beterima kasih kepadamu yang telah menyinari hari-hariku ini dengan warna-warni pelangi kasih sayangmu.

Terima kasih sayang kamu telah mengisi ruang hari ini dengan cinta yang indah dari hatimu,  Selama satu tahun ini kita masih bersama dan aku selalu meminta kepada tuhan kalau hubungan kita akan abadi sampai kita dikubur bersama. Selamat hari jadian yank!

Disaat sinar lilin menyinari wajah indah mu dan aku satukan doa demi bahagia kita di hari ulang tahunmu, aku mengucapkan janji dengan bibirku untuk mengeja hati mu sayang.

Semoga dengan info yang kami sampaikan untuk anda semua tentang  Kata Kata Aniv bisa bermanfaat untuk mengucapkan kepada pasangan anda saat ini oke.

Kata Kata Anniversary 1 Tahun

Kata Kata Anniversary 1 Tahun - Berbagi kebahagiaan kepada pasangan yang merayakan hari ulang tahu, hari pernikahan atau hari jadian pacaran maka dengan hal ini kami sampaikan kepada anda semua lengkap sekali untuk itu kami berikan kepada anda semua disini selengkapnya tentang Kata Kata Anniversary 1 Tahun tersebut.

Oya kami juga memberikan Kata Kata Anniversary 4 bulan ini pastinya akan memberikan disini juga sehingga anda bisa dapatkan sangat lengkap sekali tentunya ini bisa menjadi bermanfaat buat kamu semua ya, seperti ini untuk ucapan Kata Kata Anniversary 1 Tahun tersebut oke.


Anniversary is the day you remember that both of you commited to a lifetime of love and relationship. Cheers then for remembering!
Dulu…hari-hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindumu. Hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu, diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu, langkah ku gelap tanpa lentera cintamu. Kini…kau buat aku yakin untuk melangkah, kau beri aku segenggam harapan baru, kau warnai hariku dengan pelangi cintamu, kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu. Happy anniversary sweety…

I LOVE YOU are words just three, which mean so much on our ANNIVERSARY.. so this is what i want to say, live in my heart n there 4 ever stay!
Tidak terasa kita udah 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..

Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami) ..
Happy Anniversary..

Saya mengirimkan ini buket cinta Untuk mengatakan bahwa Aku sangat mencintaimu, Saya berharap saya akan sering mengatakannya, dan aku ingin kau tahu akan hal itu, Pada acara khusus ini, saya ingin mengingatkanmu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku dan cintaku adalah abadi, Kekasih, Happy Anniversary!

Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….

Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..

Makasih ya my honey, kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You…

Tak terasa bahwa kita sudah satu tahun terlewati sayang, semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun dan sampai kita tua nanti kita akan selalu bersama sayang. Aku berharap hubungan yang indah ini sampai akhir hayat kita. Amiin!

Hari yang special ini adalah hari yang sangat berbeda dengan hari-hari biasanya, jadi untuk itu hari yang indah ini kau tau gak yank? kalau dulu diwaktu tanggal dan hari yang sama ini aku terus mengatakan kalau aku Cinta dan sayang kamu. Selamat hari jadi saying, semoga hubungan kita bisa lebih baik dari tahun yang kemaren.

Pada hari aku sangat merasakan hidupku ini semakin indah dan bahagia sebab kamu bersedia untuk menjadi bagian dari belahan jiwa aku. Aku beterima kasih kepadamu yang telah menyinari hari-hariku ini dengan warna-warni pelangi kasih sayangmu.

Terima kasih sayang kamu telah mengisi ruang hari ini dengan cinta yang indah dari hatimu,  Selama satu tahun ini kita masih bersama dan aku selalu meminta kepada tuhan kalau hubungan kita akan abadi sampai kita dikubur bersama. Selamat hari jadian yank!

Disaat sinar lilin menyinari wajah indah mu dan aku satukan doa demi bahagia kita di hari ulang tahunmu, aku mengucapkan janji dengan bibirku untuk mengeja hati mu sayang.

Kamu tau sayang, meski disaat kini kita berjauhan, tetapi di hari jadian kita ini, aku akan berdoa supaya tuhan akan selalu menjagamu untukku serta buat cinta kita. Happy anniversary cinta.

Kamu pasti gak tau apa yang saat ini membuat aku begitu bahagia? Bukan karena uang yang banyak dan bukan juga dengan mobil yang mewah, tetapi aku bahagia karena aku selalu ingat dimana kita jadian pas disaat hari ulang tahunmu. Met hari jadian yank!

Jika Bintang dapat dipetik, akan aku petik hanya untukmu,
Seandainya dunia dapat aku genggam, hanya dirimulah akan kuberikan dunia itu,
Dan jika aku menjadi istrimu, jiwa ragaku hanya untukmu
Happy anniversary sayang, semoga tahun depan kita tidak lagi sebagai pacar…
Namun sebagai suami istri yang saling mencintai selamanya

Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gebira, terluka, bahagia. dengan mu aku temukan hidup lagi, happy anniversary.

Dahulu, hari begitu sepi tanpa hangatnya kasih darimu, hidup juga begitu hampa tanpa ada senyum manismu, raga seperti tak bertulang tanpa perhatian darimu, jalanku begitu gelap tanpa sinar cinta darimu, kini… engkau telah membuat diriku begitu yakin untuk melangkah, menggapai mimpi yang baru nan indah. engkau telah memberi warna indah dalam setiap tarikan nafasku, telah kau hapus kesedihanku dengan hangatnya cinta darimu, Happy Anniversary cintaku…

Hari ini aku merasa kembali kewaktu dimana aku beranikan diri untuk memingmu menjadi teman hidupku.. aku ingat disaat kamu mengatakan “Ya”… ketika itu jiwaku seperti melayang ke awan, dan sekarang sudah … tahun berlalu… semoga rasa ini aku rasakan selamanya, hubungan kita juga langgeng selamanya… I Love You.
Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata kata anniversary 1 tahun yang kami berikan diatas untuk bisa memberikan kepada anda semua yang ingin mengucapkan Anniversary 1 Tahun kepada pacar, suami, istri dan orang yang kamu sayangi.