Contoh Surat Cinta Buat Kekasih / Pacar Terbaru 2022


Contoh Surat Cinta Buat Kekasih / Pacar Terbaru 2022 - Kalau kita tidak membuat surat cinta untuk pacar hal ini sangat tidak enak dihati kita karena orang yang kita sayangi sangat jauh dari kita maka hendaklah kita buat surat cinta yang bagus dan menyentuh hati pasangan kita supaya dia sayang banget kepada kita nantinya.

Rasa cinta kadang sangat mudah di mengerti, kadangpula sangat sulit dipahami sehingga banyak orang terluka karena cinta, dan sebaliknya banyak orang tersenyuk saat cinta itu pun datang menghampirinya.


Kalau bicara tentang cinta tidak akan perna habis meskipun dunia sudah kiamat. Untuk bisa membuat orang sayang dan cinta maka jadilah orang yang romantis dan selalu iklas terhadap pilihan anda supaya perjalanan bisa mulus meskipun ada ombak sekalipun sobat.

Maka kenali rasa cinta dengan membuat surat cinta buat kekasi atau pacar yang ada di bawah ini.

Selama ini aku kagumi dirimu,walau hanya sesaat pertemuan namun hati ini tak meragukan mu. walau cinta ini tak kau balas namun ku tetap mengagumimu..
manisnya senyumu…
mata mu…
tuturkatamu….
semua yang ada pada mu.
Ku tau diriku sdah milik orang lain,tapi hati ini tidak bisa di pungkiri..,,,
Bahwaku suka kamu…
Biarlah cinta ini hanya menjadi rahasia…
Aku……dan kamu……
Bukan pembalasan yang ku harapkan….
yang ku ingin…..
hanya asal kau tau saja…
bahwaku selalu memujamu…..
salammm….
sang

Sweet Dinda,

Sejak pertama kali melihatmu, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat kamu.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika tatap mata ini berbalas. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang. Bukan pak Tatang guru matematika itu... suer, hehe

Dinda yang manis,

Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, bukan rayuan gombal seperti kata Judika, jebolan Indonesian Idol itu. Maukah kamu jadi Cewek-ku? Maukah kamu mengatakan hal yang sama denganku?

Dinda yang imut...

2x24 jam dari sekarang, aku tunggu jawabanmu.

Saat ini anda membaca Contoh Surat Cinta Buat Kekasih / Pacar. Semoga bisa menjadi suatu pelajaran yang berharga buat anda semua oke.

Baca juga di bawah ini :

2 Responses to "Contoh Surat Cinta Buat Kekasih / Pacar Terbaru 2022"