Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Status Gokil

Share on :
Advertisement :
Status Gokil - Banyak orang yang suka dengan hal yang sangat lucu tetapi mereka ingin sekali bisa memberikan nuasa yang sangat seru dan menantang dengan status gokil ini maka anda akan bisa memberikan yang sangat gokil banget untuk status fb anda, dan pastinya menjadikan teman-teman anda akan sangat senang sekali dengan hal ini maka dari itulah kami ingin berbaig dengan anda sekalian tentang status gokil terbaik dan keren ini.

Untuk bisa mendapatkan anda tinggal dapatkan di bawah ini untuk status gokil yang bikin sangat gokil banget sobat, dan langsung saja kegembiraan di lakukan dengan memberikan status gokil di bawah ini oke.


i'am like " SUSU ". . .
" SUSU " apa saja. . .
yang penting warnanya " PUTIH ". . .
terserah mereknya apa, ,merk bendera,dancow,dan masih banyak lagi dech
tp quw pualing suka itu merk " SUSU PERAWAN " apalagi " SUSU JANDA ". . .o_0
# EeeeeiiiittTTttssssSSSsss. . . . .cory keceplosan

*******
pedagang yang paling setia : tukang bakso.....walaupun...daganganya habis...dia pasti nyisain 2 bakso untuk istrinya di rumah
Pedagang yang selalu bohong : tukang roti...,bilangnya roti tawar tapi engga bisa di tawar
Pedagang yang paling nekad : tukang gas....udah tau jalanan menurun masih aja bilang "gas..gas".....bukan "rem..rem"...
Pedagang yang kagak ada kerjaan : tukang nasi goreng...nasi udah mateng masih aja di goreng
Pedagang yang kagak pernah nyesel : tukang nasi bubur...nasi udah jadi bubur tetep aja dijual
*******
dek, kalo mata lagi merem adek cantik sekali.. | bener bang? | tapi ada yg kurang sedikit.. | apa itu bang? | petinya..
*******

Bosan karna trus mengeluarkan kartu kuning n merah, akhir'y wasit pun mengeluarkan Kartu Keluarga (KK)
*******

cius miapah| migoreng| goreng apah| goreng ikan| ikan apah| ikan mas| mas apah| masalah bwt lo
*******

DIJUAL: SABUN. Tangan pertama. Kondisi mulus.
Alasan jual: udah punya pacar.
Berminat, Inbox
*******
Jujur,aku memang suka kamu.aku suka semua yang ada di kamu,senyum kamu,mata kamu,juga perhatian kamu.Tapi 1 hal yang aku ngak suka.yaitu pacar kamu
*******
sayang.....ntar malem malming kita kemana..,?
#ngomongSamaMotor
*******
Para PRIA paling ga suka liat WANITA itu menangis.termasuk ane paling ga suka liat wanita itu menangis.tau kenapa?

karna kalau WANITA itu menangis WAJAH nya jelek!

#kabuuurrrr..
*******
Status Lucu
super iseng

Tips mengetahui kelemahan & kekurangan Diri.
- Tahan nafas Anda,jika Anda berbicara mengeluarkan nafas lewat mulut,berati Anda mempunyai kelemahan
- Adu melotot dengan banyangan Anda sendiri di cermin,jika banyangan Anda di cermin mata nya berkedip duluan dari Anda,berati Anda hebat
- Berteriak sekencang-kencangnya di kuburan,jika teriakan Anda sampai menggangu penghuni kubur,Anda jago
- Mampukah Anda mendengar langkah semut berlari,jika mampu,berati Anda manusia luar biasa
"selamat mencoba"
*******

Oke semoga info yang kami sampekan diatas tentang status gokil fb bisa menjadi inspirasi buat anda semua yang ingin melucu di status fb anda nantinya. Jangan lupa selalu kunjungi kata kata gokil raja gombal yang memberikan banyak info kepada anda semua di sini.

Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Status Gokil dan anda bisa menemukan Artikel Status Gokil ini dengan URL http://rajagombalgokil.blogspot.com/2013/04/status-gokil.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Status Gokil Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Status Gokil ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Status Gokil sebagai Sumbernya.

0 comments on Status Gokil :

Post a Comment and Don't Spam!