Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Kumpulan Status FB

Share on :
Advertisement :
Kumpulan Status FB - Memang membuat status fb sangat menyenangkan sekali buat kita semua deh..misalkan status fb kita di komenteri banyak oleh banyak teman-teman maka lebih luar bisa lagi buat kita, karena respon itu yang selalu di tunggu-tunggu saat membuat status. Anda pernakah membuat status fb tetapi tidak ada yang berkomentar ? kalau hal seperti itu maka sangat menjengkelkan sekali karena tidak ada yang merespon keberadaan status anda.


Maka buat lah momen yang menyenangkan dan seperti status fb yang kami hadirkan disini, sehingga anda akan bisa sangat senang karena status fb anda sudah ada yang komentar yang baik di status fb anda. Anda tinggal pilih status fb yang kami sediakan diabawah ini untuk bisa anda dapatkan buat fb anda nantinya oke, langsung saja lihat di bawah ini ya.
Status fb yang lainya lihat di bawah ini oke.

* Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu ada di kegelapan.

* Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.

* Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepadaNya

* Kemarahan adalah kondisi dmn lidah bekerja lebih cepat dari pada pikiran dan kata2 yang terlanjur terucap hanya jadi penyesalan.

* Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan (warna) dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah.

* Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karena itu hanya akan menyisakan luka hati.

* Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan agar jadi sombong.

* Saat melakukan hal baik mungkin tak banyak yang ingat, tapi sekali lakukan salah akan sulit lupa, maka hati2lah dalam bertindak.

* Percaya. Jika kita ikhlas, pasti Tuhan kan memberikan balasan yang lebih baik.

* Kadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh ekspektasi/harapan kita yang terlalu tinggi pada seseorang/sesuatu.

* Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.

* Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.

* Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda capai.

* Karena kebahagiaan sejati itu munculnya dari dalam hati, hati yang selalu bersyukur, hati yang ikhlas dan selalu mengingat Tuhan.

* Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, api aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

* Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

* Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

* Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

* Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Memang banyak sekali status fb bagus tetapi kalau saya pilih status fb yang diatas ini yang paling bagus dan keren banget buat saya sobat semua. Oke jangan lupa selalu kunjungi blog kata gokil raja gombal yang ada disini ya sobat semua.

Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Kumpulan Status FB dan anda bisa menemukan Artikel Kumpulan Status FB ini dengan URL http://rajagombalgokil.blogspot.com/2013/04/kumpulan-status-fb.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kumpulan Status FB Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kumpulan Status FB ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kumpulan Status FB sebagai Sumbernya.

0 comments on Kumpulan Status FB :

Post a Comment and Don't Spam!