Kata Kata Putus Cinta Terbaru 2022


Setiap orang yang sudah bersama hingga lama sekali dan muncul permasalahan pastilah mereka akan mengatakan kata kata putus cinta Terbaru 2022 kepada pasangan mereka karena sudah sangat bosan sekali untuk mengerti dan memahami satu dengan yang lainnya. Maka persoalan tersebut harus di sudahi dengan salah satu putus cinta, supaya bisa berhubungan dengan orang yang lainnya lagi dan menjalani cinta kembali, ini yang selalu membuat banyak pasangan resah karena pastinya orang yang bercinta pastinya mereka akan selalu tersakiti oleh cinta karena pasti hal itu tidak bisa di pungkiri kalau semua orang pastinya merasakan putus cinta, yang selalu menyakitkan hati anda semua.


Kadang  kalah mendegar putus cinta saja sangat mengerikan dan sebaiknya selalu mendengarkan kata cinta yang pastinya lebih menyenangkan sekali hehe..untuk itulah berikan saja kata kata mutiara yang bisa membuat pacar anda terbuai dengan rasa yang nyaman sekali di hati, kalau anda lagi putus cinta maka bisa sampaikan saja dibawah ini seperti kata sakit hati anda.

setiap tawa yang kubuat untukmu
setiap tegar yang ku tampilkan di depanmu
setiap ceria palsu yang kubuat di hariku
adalah kebohongan topeng yang ada pada diriku
untuk menutupi rasa sakit yang kau buat untuk ku

disaat ku merintih dan melinangkan air mataku
bukan berarti ku manusia rapuh karenamu
tapi itulah kesyukuranku, aku pernah mencintai dan menginginkanmu

kebahagiaan bersamamu adalah masa lalu,
keceriaan bersamamu adalah masa lalu
indahnya dirimu adalah masa lalu
tapi sayang
aku adalah penikmat kehidupan
dimasa sakarang dan masa yang akan datang
bukan masa lalu

"jangan putus asa karena putus cinta"
(padat, singkat dan penuh makna)

maaf untuk seseorang yang menghargaiku dengan cintanya
aku disini tak berdaya menahan rasa sebenarnya
aku tau ini mungkin menyakitkanmu tapi,
sungguh aku harus jujur kepadamu
ku tak sangup lagi membohongi hati kecilku
hati yang tak bisa benar benar mencintaimu
  
trimakasih atas segala cinta yang kau berikan padaku
kau orang baik layaknya mendapatkan seseorang yang baik
orang baik yang benar benar mencintaimu dan sesui keinginanmu
aku yang tak pantas untukmu
karena ku tak benar benar mencintaimu lagi
aku percaya persahabatan adalah jalan terbaik bagi kita
izinkan aku memilih jalan seperti ini.
   
saat berasamamu merupakan hari hari yang indah
kau orang baik yang pernah ku temui
tapi maafkan hati ku ini,
yang tak bisa membuka
untuk kau isi dengan cintamu
sekali lagi
maafkan aku yang tak bisa meneruskan hubungan ini lagi.
  
aku minta putusss!!!!!!
jangan hubungi aku lagi
(singkat, padat, jelas dan sangat menyakitkan)
 
dalam mencintaimu tak ada penyesalan
namun satu satunya yang kusesali
adalah..
diriku yang tak mampu menjadi
orang yang kau cintai

remuknya kepingan kaca akan sulit disusun
namun remuknya hatiku olehmu
lebih sulit lagi untuk kurangkai

Semoga dengan postingan yang kami sampaikan kata putus cinta ini bisa menjadi pelajaran yang berharga untuk anda semua oke, semoga menjadi bermanfaat oke, admin kata kata gokil raja gombal akan selalu menghibur buat pembaca setia disini untuk mencari semua kata kata yang selalu menjadi inspirasi dan motivasi didalam setiap harinya.

0 Response to "Kata Kata Putus Cinta Terbaru 2022"

Post a Comment