Kata Kata Sakit Hati


Kata Kata Sakit Hati - Siapa saat ini lagi sakit hati ?. Kalau anda sekarang lagi sakit hati maka kami sampaikan kepada anda semua untuk bisa memberikan info kepada anda supaya anda yang ingin memberikan kepada pacar yang sudah menyakiti anda maka anda harus memberikan kata ini supaya yang nyakiti hati anda tahu kalau hal tersebut sangat menyakitkan hingga tidur pun tidak nyenyak.


Untuk itu kata kata gokil raja gombal akan memberikan ini supaya anda bisa membalas untuk sakit hati tersebut untuk menyampaikan kata sakit hati ini. Untuk itu langsung saja baca di bawah ini untuk kata sakit hati tersebut ya oke.

tuhan sangat dekat dengan mereka yang patah hati.

dapatkah jarak betul-betul memisahkan anda dari kekasih. . . . bila anda pingin berbarengan seseorang yang anda cintai, bukan hanya anda telah ada di sana ?

kalkulasilah taman dengan bunga-bunga, bukan hanya dengan daun yang jatuh. kalkulasilah hidupmu dengan senyum, bukan hanya dengan air mata yang jatuh.

apakah anda dulu jatuh cinta ? mengerikan bukan hanya ? ini bikin anda lantas rawan. ini buka dada serta buka hati anda, serta itu bermakna bahwa seseorang dapat masuk ke didalam diri anda serta mengacaukannya

kecemburuan meyerang perihal yang sangat mulia : angin menderu di lebih kurang puncak paling tinggi.

janganlah menangis saat matahari hilang, dikarenakan air mata tak lagi membiarkan anda lihat bintang-bintang.

menyerah tidak senantiasa bermakna anda lemah, terkadang itu bermakna bahwa anda cukup kuat untuk melepas.

tiap-tiap saya paksakan bibir ini tersenyum, hatiku makin perih serta sakit.

saya marah sama anda bukan hanya bermakna saya galak, namun saya menyapa kekeliruan anda serta pingin anda beralih tambah baik.

saya teringat dapat bekas kekasihku, dibalik kekecewaan yang saya bisa, di situ saya sadar bahwa bila tak ada kekecewaan saya tak lagi sadar.

dulu saya sangsi untuk berlalu dari sisimu, saat ini saya tau cintamu nyatanya bukan hanya untuk ku.

saya hanya ingin anda yang ada disamping saya bkn org lain !aku tau diluar sana byk yang lbh prima namun yang saya butuhin hanya anda yang ada di sampingku.

saya disini tersenyum untuk kamu, supaya spy anda tau bila saya berupaya tegar namun sesungguhnya hati kecilku rapuh !

satu waktu bila saya sudah tiada, saya ingin kamu paham.kamu mengerti suatu hal, bila hingga kapanpun di hati saya hanya anda.

anda cuma berikanlah saya peluang untuk mengenalmu, bukan hanya untuk memilikimu

saya tidak dulu pingin dikasihani olehmu. bagiku anda yaitu orang yang perlu lihat saya tegar, sabar serta ikhlas.

saya cuma sedih setiap saat mengingat masalalu yang sesungguhnya indah tetapi terlanjur kusam karna ulahmu

tak ada alasan lebih rinci mengapa saya cinta anda. alasannya yaitu dikarenakan saya menyukai anda baik fisik, hati, berlebihan serta kekurangan.

saya tidak tau apa yang berlangsung pada saya serta kau, yang ku tau tentu ku benci tuk mencintaimu.

ijinkan saya memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu berikan cinta berikan seluruh yang engkau kehendaki.

sebenarnya saya amat memerlukan anda. kalau anda tahu, kalau.

saya mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. karna takkan dulu ada yang dapat menggantikanmu.

saya menunggumu serta terus menunggumu hingga kau akan.

saya takut anda pergi anda hilang anda sakit, saya pingin kau di sini disampingku selamanya.

andaikata saja saya tahu, kau tidak hadirkan cintamu. inginku melepasamau dengan pelukan.

janganlah berakhir, saya tidak pingin berakhir. satu jam saja, ku pingin diam berdua kembali kenang yang dulu ada.

sesudah lihat beragam ungkapan kalimat patah hati di atas, maka di bawah ini dapat dipublikasikan beragam kalimat bijak patah hati yang kiranya bisa menguatkan teman-teman serta sekiranya bisa lepas dari rasa sakit patah hati yang sudah menjalari sekujur urat nadi tubuhmu.

titik air mata yaitu tidak penting didalam genangan air, namun bisa menyentuh jiwa layaknya jalan di muka seseorang.

ketiadaan pengurangan hasrat kecil menambah hasrat besar, layaknya angin memadamkan lilin serta mengkipasi api.

janganlah cemas dapat kehilangan. bila perihal itu benar, perihal itu dapat berlangsung. perihal utama yaitu tidak tergesa-gesa. tak ada perihal yang baik hilang.
Bagimana dengan kata sakit hati diatas bagus kan hehhe..semoga bermanfaat buat anda semua oke, terima kasih atas kunjungan anda semua oke.

Baca Juga : Kata Kata Galau

0 Response to "Kata Kata Sakit Hati"

Post a Comment