Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Kumpulan SMS Terbaik

Share on :
Advertisement :
Kumpulan SMS Terbaik - Kami banyak sekali menghadirkan sms sehingga anda bisa mengetahuinya disini dengan ini maka anda akan bisa mengetahui tentang sms cinta, sms romantis, sms gokil, sms gaul, sms lucu, sms keren, sms galau, sms bijak, sms mutiara, sms motivasi, autotext sms dan lain-lain sehingga anda tahu tentang banyak sekali pesan sms yang bisa anda buat nantinya, saat anda ingin berbagi dengan teman-teman anda sobat.

Kami memberikan banyak sekali disini karena kami ingin bisa menjadikan anda orang yang suka dengan sms sehingga anda bisa menggunakan bentuk sms yang sangat bagus banget, sehingga teman, teman anda akan sangat irih sekali dengan anda karena anda bisa memberikan yang terbaik setiap sms ada di teman-teman anda.


Untuk itu anda bisa dapatkan di bawah ini kumpulan sms terbaik tersebut :

 Kumpulan SMS Terbaik yang lainya :

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

freez.tan@yahoo.com
============================

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

ceptie_GIRLZ@yahoo.co.id

===============================

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

============================

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…

Q mncntai dia……….(

cristiano_bangkito@yahoo.co.id

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
=====================================

saat q berjalan dipersawahan

q lihat pemandangan hijau
setiap perjalanan

disaat itulah
q teringat akan
dirimu

dan

ingin q ucapkan
q katakan

sawahmu sudah
mulai panen kau
tak mau
memetik hasilny………,,,,,,,,????????????????@@@$$$$$$$$$$$$$

pusyrama@yahoo.com

==============================

sahabat adalah Dia Yang Menghampiri kita K3tika seluruh Dunia Menjauh,,,,,,,
krn Pers4s4h4btn itu sprt t4n64n d6n mata.
Saat mata m3nangis t4n6an m3n6hapusnya
==============================
Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.
==============================
Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.
==============================
Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.
==============================
Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
==============================
Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.
==============================
Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.
==============================
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...
==============================
Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.
==============================
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
==============================
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
==============================
Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
==============================
Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.
==============================
 GURU : “Ayo, bagaimana ciri-ciri gunung berapi yang masih aktif?”.
MURID: “Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif…”
==============================
A : “Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca?”
B : “Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca.”
==============================
pcr 1 tu wajar
pcr 2 tu krng ajar
pcr 3 tu hrz d hjar
kalo gk pny pcr
hrz blaajar
kalo ptz hrz d`kjar
kalo mcm2
hrz d`cakar
klo slingkuh
hrz d`tmpar
yg bca pa kbr??
==============================
Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya
seorang polisi kepada seorang pengendara motor.
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"
"Saya tidak melihat Bapak."
==============================
ehhh.. kmn ajah loee……………
dicariin mlah disini………………………….
wah dasar nakal kmu yaw……
waktunya pertnjkan nich………………..
kan topeng mONYET nya mw d mulai…..
cpt donk mlh bca ZMZ nie……
==============================
Imamnya sudah datang
Makmumnya sudah banyak
Kain kafannya sudah beli
Krandanya sudah siap
Kuburannya sudah digali..
Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak baca sms
Sini.. sudah ditngguin nih.
==============================
sekelompok iblis dtg mnghamprirku,mreka mnginginkan org briman,kutawarkan namamu karna kutau kmu beriman. kmudian iblis berteriak…
JANGAAAAN!!!! DIA BOS KAMI!!!
saat w lari,.
km ikut lari
saat w bw mtr
km ikut ikuttan
tp saat km jatuh ke jurang
w cm blang
hei dah mati blm????
==============================
Waduh Bro rapih amat nih..
Penampilan kamu beda dari biasanya nih...
Mandi dan Sholat sudah..
Tampang udah dan wangi sekali bro..
Jadi...
Lo mau di kuburin jam berapa nih??
==============================
Lelaki itu kayakk bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru,..
----------------------------
Saya memiliki uang untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai senin depan..
==============================
Selamat Kawan...
keberadaan kamu sudah di perhatikan oleh pemerintah..
Karena sekarang orng utan sudah masuk daftar hewan yang dilindungi...
Sekali lagi selamat ya...
==============================
Saat masih sekolah diriku menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah aku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”,,.
==============================

Oke semoga info yang kami sampekan diatas tentang kumpulan sms terbaik menjadi info yang bermanfaat buat anda semua yang ingin bisa mendapatkan kumpulan sms tersebut oke. Oya jangan lupa selalu kunjungi blog ini ya kata gokil raja gombal yang membeerikan banyak sekali ini kepada anda semua.

Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Kumpulan SMS Terbaik dan anda bisa menemukan Artikel Kumpulan SMS Terbaik ini dengan URL http://rajagombalgokil.blogspot.com/2013/04/kumpulan-sms-terbaik.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kumpulan SMS Terbaik Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kumpulan SMS Terbaik ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kumpulan SMS Terbaik sebagai Sumbernya.

0 comments on Kumpulan SMS Terbaik :

Post a Comment and Don't Spam!