SMS Humor


SMS Humor - Kalau anda kirimkan sms humor yang ada di sini pastinya teman-teman anda akan sangat suka banget dan mereka akan tertawa karena kata kata humor nya sangat seru dan bisa membuat banyak orang tertawa kalau anda suda anda kirimkan sobat. Memang kami banyak sekali memberikan info seputar sms, sehingga anda bisa dapatkan banyak sekali tentang kata sms yang lucu dan gokil banget di blog raja gombal ini sobat.

sms humor

SMS lucu bisa membangkitkan hal yang sangat positif sekali buat diri kita dan orang lain karena mereka bisa tertawa karena sms anda sangat lucu banget sob. Untuk itulah kami berikan sms humor ini buat kamu semua yang bisa anda lihat di bawah ini koleksi sms humor yang kami posting di blog kata gokil raja gombal.

Ayo berdiri dan angkat tangan semuanya!
Ini razia bersama diseluruh kota ini
Untuk yang cewek silahkan kekanan!
Dan yang cowok bergeser kekiri!
Bagi yang setengah cowok setengah cewek berdiri ditengah!
Woy kamu
Jangan pura-pura baca sms
Ayo cepet pindah ketengah!!!

Percaya ga percaya
Gua pasti deg-degan setiap pengen hubungi kamu
Pengen nelpon atau sms ya kayak gitu itu rasanya
Mungkin karena aku terlalu sayang ya
Sayang sama PULSA

Sorry nih ngeganggu
Aku butuh pertolongan nih
Kalo kamu lagi ga sibuk
Dan kamu juga ga keberatan
Selain itu kamu juga bisa
Serta kalo ga ngerepotin
Ya semoga aja bisa ya
Tolong dong hapusin sms ini

Selamat
Anda baru saja mendapatkan aplikasi terbaru
HP kini telah dilengkapi pembaca sms otomatis
Jadi anda tidak perlu memakai jempol untuk membaca pesan
Tapi sayang sekarang sudah terlambat
Karena barusan saja anda telah menggunakan jempol
Jadi aktivasi menjadi hangus

Please kamu balik lagi dunk
Aku benar-benar bingung ga ada kamu
Karena kini ku sadar
Kamu adalah PEMBANTU terbaikku
Balik lagi ya kerumahku

Maaf!!!
Pulsa anda tidak cukup untuk melihat isi pesan ini
Yeee udah dibilangin pulsanya ga cukup masih diterusin aja geser sampe bawah

Selama ini kamu sering aku telepon
Sms pun ga pernah ketinggalan
Tapi maaf banget
Ternyata aku sekarang lebih sayang sama PULSAKU

Sms ini isinya SANGAT PENTING untuk dibaca
Jadi harap anda bisa menyimaknya
Simaklah dan resapilah maknanya
Lho koq masih terus diturunin kursornya
Kan udah dibilang sms ini isinya SANGAT PENTING
Nagapain masih lihat-lihat kebawa!!!

Kenapa sech kamu sekarang berubah
Dulu kita selalu bersama-sama
Bermain pun kita tetap selalu bersama
Apa karena sekarang kamu malu karena kita ini berbeda
Walaupun aku manusia dan kamu MONYET
Aku ga malu koq mengakui kamu itu temanku

Teman sejati memang susah dipisahkan
Seperti misal kalau saya laut kamu ikannya
Kalau saya bumi kamu makhluk hidupnya
Dan kalau saya tarzan, ya kamu sahabatnya tarzan hehehe

Sumpek emank bikin kerjaan berantakan
Makanya kita harus cari hiburan
Nah jenis hiburan kan ada banyak
Kamu bisa cari yang kalian suka
Kalau saran dari aku
Kamu lihat langsung aja ambil kaca
Lihat dikaca itu ada Badut xixixixi

Bingung mau ngapain?
Mending nyanyi aja brow/sis
Lagu ada kodok juga enak tuch.
Yuk langsung nyanyi
Ada kodok rekotek-rekotek
Didepan handphone rekotek-rekotek
Membaca pesan rekotek-rekotek
Sambil tersenyum rekotek-rekotek

Sms ini q kirm untuk besok
Jadi bacanya besok ya
Sabar ok sob!!!
Yah udah dibilang bacanya besok juga
Maksa banget seh loe
Terserah dach
Tadinya mo bilang met pagi
Tapi jadi selamat malam dech!!!

Daripada kamu keluyuran
Mending kamu sms-an
Coz ada bintang besar
Yang mau kasih kamu kabar
Ya yang ngirim ini pesan bintang besarnya

Lebih baik mendapatkan rintangan
Sebab itu bisa dijadikan pelajaran
Daripada kamu jalan-jalan
Nanti yang ada malah banyak hutang hahaha

Kamu memang benar-benar mampu menarik hatiku
Perhatianku tak lepas sedikitpun darimu
Pandanganpun tak pernah berpaling darimu
Tahukah kamu?
Kalau dihidungmu itu ada UPIL yang mau keluar

Brow/Sis
Gua mau curhat nech
Tapi tolong dijaga rahasia ini dengan baik ya
Gua ga bisa bayangin gimana jadinya kalau orang lain tau
Coz ini bener-bener rahasia pribadi gua yang mendalam
Jadi gw ga mau sampe ada orang lain yang tau
Kalau gua itu orang yang keren, baik hati, tidak sombong, dan suka menolong
Dijaga ya rahasianya
Janji lho ya Brow/Sis
Yang berlalu biarlah berlalu
Yang terjadi biarlah terjadi
Tapi yang pasti aku ga akan melupakanmu
Soalnya utangmu ke aku masih numpuk tauk...

Gua bener-bener kecewa sama loe
Gua pikir loe temen terbaik gua
Tapi ternyata gua salah
Loe ga lebih dari seorang Penghianat yang Norak Abis
Kenapa sech kamu begitu
Gua sampe ga habis pikir
Kenapa lo bocorin rahasia kalau gw itu CAKEPPP BANGETTTT!!!

Dengan info yang kami sampekan diatas menjadi info yang bermanfaat buat anda semua yang lagi mencari sms humor yang bisa anda baca di atas supaya anda bisa kirimkan nantinya sobat.

Baca juga disini : SMS Romantis dan SMS Cinta

0 Response to "SMS Humor"

Post a Comment