SMS Cinta Terbaik


SMS Cinta Terbaik - Anda merasakan jatuh cinta kepada seseorang yang sudah anda kenal ? kalau anda memang sudah jatuh cinta maka anda harus bisa mengerti apa arti cinta, dimana cinta tidak harus memiliki dan jangan perna over protektif, kalau anda sudah melakukan over protektif kepada pasangan anda maka mereka akan semakin jauh karena sering terjadi kececokan diantara anda berdua. Dan jangan perna memukul pasangan anda maka pasangan anda akan langsung pergi didalam kehidupan anda. Cari solusi yang lebih baik saat terkadi kececokan supaya saling mengerti satu dengan yang lainya.

Maka dari itu hendaklah anda melakukan sms cinta kepada pasangan anda biar pasangan anda suka dengan apa yang anda kirimkan seperti kalimat cinta yang bisa menyentuh hati pasangan anda,  Maka daritu lihat di bawah ini untuk kumpulan sms yang bisa kami sapekan di blog kata gokil raja gombal yang memberikan hal yang sangat seru dan tempat sasaran sobat semua. Oke langsung saja membaca di bawah ini untuk sms cinta tersebut oke.


 Lama ku menahan cinta ini
Ingin ku ungkapkannya sekarang
Tapi janji kamu akan menerimaku apa adanya.

Malam minggu ini sungguh gelap karena tidak ada kamu disisi aku.

Rela kulupakan seluruh mantanku demi cintamu seorang, jadi jangan pernah tinggalin aku.

Walau hanya sebuah pesan singkat (SMS) yang bisa kukirim, tapi kamu akan merasakan cinta terdalam aku di dalamnya.

Dear SMS,
Mohon beri tahu (nama cewek/cowok) bahwa aku mencintainya setangah mati...

Jangan pernah menghapus pesan ini, karena pada pesan ini ada curahan cintaku padamu sayank...

Pertama aku gagu mengatakannya, setelah aku mengungkapkannya untuk pertama kalinya, aku tak pernah lagi merasa takut atau ragu untuk mengatakan aku cinta kamu.

Aku memang bodoh telah memutuskanmu dahulu, sekarang aku hanya bisa menyesal bahwa kamu adalah cewek satu satunya yang sangat mencintaimu.

Kuliahat cintamu padaku disetiap gerak gerikmu, bagaimanpun kamu menyembunyikannya aku masih bisa melihatnya. Aku akan menyatakan cintaku juga yang kusimpan sejak lama dari SMS ini.

Cinta dan bulan emang dekat banget rasanya dimana ada bulan disitu ada kita.

Kalau kamu bertanya berapa kali kamu datang dalam pikiranku hari ini jawabanku kamu datang hanya sekali, dan tidak pernah pergi lagi walau hanya sedetikpun.

Senyumku kuberikan untuk semua orang
Namun, hatiku kuberikan hanya untukmu seorang

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.

karena kamulah hidupku

segitiga punya 3 titik ujung…segi empat punya 4 titik ujung
aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!

mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku

Kemarin adalah kenangan...
Hari ini adalah kenyataan...
Esok adalah impian...
Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan...

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.

Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta

Aku mencintaimu dan akan terus mencintaimu. Aku lakukan saat ini dan akan aku lakukan selamanya

Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
Kalo yang cakep yang kirim sms ini, sedangkan yang jelek baca sms ini
Kita harus besyukur menerimanya

Cintaku padamu itu ibarat matahari, ketika matahari padam maka musnahlah kehidupan di bumi ini.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Mimpiku adalah untuk mewujudkan mimpimu.

ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.

Dengan sms cinta terbaik yang kami sampekan ini semoga menjadi info yang bermanfaat buat anda semua sehingga kita bisa mempelajari kata teridah saat anda jatuh cinta.

2 Responses to "SMS Cinta Terbaik "