Kata Kata Alay


Kata Kata Alay - Ini sangat menarik dimana banyak sekali kata kata Alay disebutkan oleh banyak anak-anak mudah jaman sekarang tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk kamu pelajari untuk kata Alay ini. Ini memang kata kata yang sudah menjadi ciri khas oleh banyak kaum mudah jaman sekarang.

Tentunya ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga sekali untuk bisa mengetahui tentang kata alay tersebut dan akan sangat menarik sekali untuk bisa diucapkan dengan teman-teman anda karena ini adalah salah satu hal menarik dan unyuk-unyuk hehe...



Untuk itu langsung saja lihat disini untuk kata kata alay yang memang menjadi salah satu bicara yang sangat digemari sekarang ini, hingga artis Indonesia pun ikut berbicara Alya.

Ciyus: Serius
Miapah: Demi apa
Cungguh: Sungguh
Binun: Bingung
Akooh: Aku
Enelan: Beneran
Cemungudh: Semangat
Gudnyus: Good news
Masya: Masa
Lahasia: Rahasia
Amaca: Ah Masa
Kiyim: Kirim
Ca oong cih: Masa bohong sih
Macapah: Sama siapa
Maacih: Terima kasih
Macama: Sama-sama 
Aja : Ja, Ajj
Yang : Iank/Iang, Eank/Eang
Gue : W, Wa, Q, Qu, G
Lo : U
Boleh : Leh
Telepon : Tilp
Ini : Iniyh, Nc
Ketawa : wkwkwk, xixixi, haghaghag, w.k.k.k.k.k. , wkowkowkwo
Nggak : Gga, Gax, Gag, Gz
Hai : Ui
SMS : ZMZ, XMX, MZ
Lagi : Ghiy, Ghiey, Gi
Belum : Lom, Lum
Cape : Cppe, Cpeg
Kan : Khan, Kant, Kanz
Manis : Maniezt, Manies
Cakep : Ckepp
Keren : Krenz, Krent
Kurang : Krang, Krank
Tau : Taw, Tawh, Tw
Bokep : Bokebb
Dulu : Duluw
Chat : C8
Tempat : T4
Sempat : S4
Apa : Pa, PPa
Tapi : PPi
Mengeluh : Hufft
Baru : Ru
Rumah : Humz, Hozz
Ya/Iya : Yupz, Ia, Iupz
Kok : KoQ, KuQ, Kog, Kug
Nih : Niyh, Niech, Nieyh
Tuh : Tuwh, Tuch
Deh : Dech, Deyh
Lucu : Luthu, Uchul, Luchuw
Khusus : Khuzuz
Kalian : Klianz
Nya, contoh : misalnya, jadi misalna, misala, misal.a
Imut : Imoetz, Mutz
Loh : Loch, Lochkz, Lochx
Gitu : Gtw, Gitchu, Gituw
Salam : Lam
Kenal : Nal
Add : Et, Ett
Banget : Bangedh, Beud, Beut
Cowok : Cwokz
Karena/Soalnya : Coz, Cz
Makan : Mumz, Mamz
Yuk : Yuq, Yuqz, Yukz
Lupa : Lupz
Udah : Dagh
Kamu : Kamuh, Kamyu, Qmu, Kamuwh
Aku : Akyu, Akuwh, Akku
Maaf : Muuv, Muupz, Muuv
Sorry : Cowwyy, Sowry
Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa
Kakak : Kakagg
Pasti : Pzt
Anak : Nax, Anx, Naq
Cuekin : Cuxin
Curhat : Cvrht
Terus : Rus, Tyuz, Tyz
Tiap : Tyap
Kalau : Kaluw, Klw, Low
Setiap : Styp
Main : Men
Sih : Siech, Sieyh, Ciyh
Dong : Dumz, Dum
Buat : Wat, Wad
Cewek : Cwekz
Reply : Repp
Halo : Alow
Sayang : Saiank, Saiang
Masuk : Suk, Mzuk, Mzug, Mzugg
Punya : Pya, Py
Paling : Plink, Pling
Love : Luph, Luff, Loupz, Louphh

Semoga menjadi info yang bermanfaat buat kamu semua karena untuk yang ada diatas anda sudah tahu tentang kata kata alay yang menjadi menarik sekali untuk dipelajari setiap harinya supaya plesetan kata bisa anda gunakan dengan sangat baik. Tetapi jangan lupa baca disini juga tentang  kata kata anak punk tersebut juga oke karena unik dan menarik sekali untuk diketahui.