Kata Kata Anak Punk


Kata Kata Anak Punk - Mungkin komunitas anak Punk memang sudah mendunia sekali dan banyak sekali dari kalangan anak-anak dan hingga orang dewasa menyukai menjadi anak Punk tentunya banyak sekali motivasi didalam diri mereka untuk bisa menjadi anak punk tentunya ini akan bisa membuat anda bisa belajar tentang jati diri anak punk sebenarnya.

Memang banyak sekali peraturan yang dihadapi tetapi hal tersebut untuk persaudaraan bagi grup punk tersebut kebebasa berekspresi yang tidak bisa ditinggalkan untuk menjadi sejati mereka, karena mereka tidak ingin ada peraturan, dan kebebasan tersebut harus di raih sehingga mereka menganggap sesuka diri mereka tetapi tertip tidak menimbulkan kekacauan yang bisa disebut juga netral.


Tentunya kami berikan dibawah ini untuk kata kata anak punk yang bisa kamu ketahui juga untuk jati diri kepada anda.

Hidupmu bukan untuk menyerah, tetapi untuk berjuang dengan sepenuh jiwamu tanamkan dalam hatimu suatu keyakinan untuk maju

Hari ini, besok, lusa dan seterusnya jadilah diri sendiri karena jadi sendiri berarti kalian sudah menjadi jawaban

Tetaplah bergerak maju, sekalipun lambat. Karena dalam keadaan tetap bergerak anda menciptakan kemajuan. Adalah jauh lebih baik bergerak maju sekalipun pelan, daripada tidak bergerak sama sekali.

Hadiah terbesar yang dapat diberikan oleh induk elang pada anak-anaknya bukanlah serpihan-serpihan makanan pagi. Bukan pula eraman hangat di malam-malam yang dingin. Namun, ketika mereka melempar anak-anak itu dari tebing yang tinggi. Detik pertama anak-anak elang itu menganggap induk mereka sungguh keterlaluan, menjerit ketakutan, matilah aku! Sesaat kemudian, bukan kematian yang kita terima, namun kesejatian diri sebagai elang, yaitu terbang. Bila anda tak berani mengatasi masalah, anda tak akan menjadi seseorang yang sejati.

Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi.

Apa yang anda raih sekarang adalah hasil dari usaha-usaha kecil yang anda lakukan terus menerus. Keberhasilan bukan sesuatu yang turun begitu saja. Bila anda yakin pada tujuan dan jalan anda, maka anda harus memiliki ketekunan untuk berusaha. Ketekunan adalah kemampuan anda untuk bertahan di tengah tekanan yang dan kesulitan. Jangan hanya berhenti pada langkah pertama!

Apapun yang anda lakukan, lakukanlah dengan kebaikan hati. Keberhasilan bukan semata-mata karena kekuatan otot dan ketajaman pikiran. Anda perlu bertindak dengan kelembutan hati. Sukses tidak selalu dibangun di atas upaya sendiri. Di balik semua pencapaian terselip pengorbanan orang lain. Hanya bila anda melakukannya dengan kebaikan hati, siapapun rela berkorban untuk keberhasilan anda.

Rahasia terbesar dalam hidup: Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna tentang cinta, ilmu, dan iman. Dengan cinta hidup menjadi indah. Dengan ilmu hidup menjadi mudah. Dan dengan iman hidup menjadi terarah.

Setiap insan mempunyai hak yang sama atas waktu. Tidak ada seorangpun melebihi dari yang lain. Namun tak jarang setiap kita berbeda dalam menentukan sikapnya. Ada yang berjuang untuk melaluinya dengan membunuh waktu. Tidak pula sedikit yang merasakan sempitnya kesempatan yang dia ada. Apapun yang anda lakukan, lakukanlah dengan kebaikan hati. Keberhasilan bukan semata-mata karena kekuatan otot dan ketajaman pikiran. Anda perlu bertindak dengan kelembutan hati. Sukses tidak selalu dibangun di atas upaya sendiri. Di balik semua pencapaian terselip pengorbanan orang lain. Hanya bila anda melakukannya dengan kebaikan hati, siapapun rela berkorban untuk keberhasilan anda. Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi.

Kobarkan semangat melawan rasa malas, kenali dirimu untuk maju, jangan kau terbodohi dengan mimpi yang tak pasti, rasakan, pahami, apa kata hati nurani berjuang tanpa henti, gapai suatu yang pasti, mandiri atau mati suatu pilihan yang pasti, demi kebahagiaan yang hakiki

Apa yang salah jika mencoba dari 99% kesempatan dan 666% keberhasilan masih saja gagal

Kehidupan bukan untuk melihat masa lalu, tapi kita harus melihat masa depan, jadi lupakan masa lalu dan kita harus maju kedepan apapun halangan dan rintangan kita harus dapat menghadapi itu sendiri dengan kesabaran hati, jadi karena itu kita jangan ambil keputusan saat emosi

Mungkin tuhan menguji umatnya dengan kesedihan dan kebahagiaan seperti langit dan bumi, cinta dan benci, jadi kita harus menyadari bahwa hidup itu akan selalu bertentangan dan berpasangan

Orang yang bijak adalah orang yang dapat belajar dari kesalahan masa lalunya

Di dunia ini gak ada yang nomor 1, karena nomor satu masih akan menunggu angka yang lainnya

Musuh kami bukan kaum, ras, atau agama, kami cinta negeri ini tapi kami benci terhadap peraturan yang ada

Demi sebuah rasa yang kalian sebut solidaritas terjadi saling tusuk, timpuk, dan sayat emosimu tersulut dari masalah yang tak jelas ujung pangkalnya, lantas kalian pun ikut berpartisipasi hantam sana hantam sini, kawan jangan habisi masa mudamu seperti ini karena kau masih berguna bagi keluarga, bangsa, dan negara

Orang yang hebat adalah orang yang dapat belajar dan memetik hikmah dari kesalahan di masa lalu

Inilah realita banyak yang tidak sekolah dari tengah-tengah kota sampai kepelosok desa, berjuta anak bangsa tak bisa sekolah karena biayanya saja sudah semakin menggila. Katanya pendidikan adalah hak semua orang yang telah dijamin dan disahkan oleh undang-undang, tapi mana buktinya hanya sampah belaka yang bisa sekolah hanyalah yang berduit saja. Pendidikan disini gak pernah berubah seperti jamannya para penjajah dimana rakyat jelata tak bisa sekolah, yang bisa sekolah hanya kelompok yang berduit saja.

Kita semua mempunyai hak untuk tinggal di tempat yang kita pilih, kita semua mempunyai hak untuk bekerja di tempat yang kita pilih, kita semua mempunyai hak untuk pergi ke tempat yang kita pilih, kita semua mempunyai hak untuk bekerja sama dengan siapapun yang kita pilih, kita semua mempunyai hak untuk berbicara dengan bahasa yang kita pilih, kita semua mempunyai hak untuk memiliki privasi sendiri

Jangan pernah merasa takut, karena takut cuma cecurut

Besok atau lusa perubahan pasti datang, sadar atau tidak, dituntut atau darahkan, terus berjuang jangan pernah menyerah demi sebuah kepercayaan

Kami teriak bukan menyentak, tetapi kami teriak karena kami emosi karena kami tidak terima rakyat kecil di siksa

Terus berjuang wahai rakyat kecil, gapai suatu mimpi yang pasti adalah cita-cita kalian semua

Diatas tersebut adalah motivasi kata kata anak punk yang selalu dipakai oleh mereka, kalau mereka tidak tahu tetapi mereka mengatakan anak punk maka mereka bukan anak punk karena mereka hanya ikut ikutan style mereka saja seperti baju dan prilaku mereka, tetapi didalam hati mereka bukan.

0 Response to "Kata Kata Anak Punk"

Post a Comment