Kata Kata Galau Patah Hati Bahasa Inggris dan Artinya


Kata Kata Galau Patah Hati Bahasa Inggris dan Artinya - Kalau orang yang lagi galau maka sebaiknya harus diberikan rasa yang menyenangkan sekali, dan kalau memang ingin menyampaikan kepada pacar yang lagi kurang senang dengan sikap kita maka berikan rasa cinta, untuk itulah kami akan berikan disini kata galau bahasa inggris dan pastinya bisa lebih menyenangkan kalau sudah di sampaikan.

Rasa cinta memang sangat rumit sekali, karena banyak sekali orang harus meninggalkan pacarmereka karena kerumitan yang dia hadapi, sehingga banyak pasangan putus cinta karena kerumitan cinta mereka. Untuk yang harus dihadapai maka sampaikan saja rasa galau kamu kepada seseorang yang kamu cintai sehingga anda bisa berbagi hati anda yang lagi kurang enak tersebut.


Apakah ingin menyampaikan dengan kata kata galau patah hati atau dengan bahasa inggris patah hati untuk itu langsung anda baca dibawah ini kumpulan Kata Kata Galau Patah Hati Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa kami sampaikan buat sobat semua.

Seandainya status menikah kita masih tercantum di fb, mungkin aku masih merasakan bahwa akulah orang yang paling bahagia saat ini.
If we were married status is still listed on fb, maybe I still feel that I am the happiest person today.

 Buat kamu yang aku inginkan cintanya, mungkin engkau mengukir namaku di relung hatimu, dan terima kasih atas goresan tinta dan membuat cerita indah dalam hidupku.
 For you that I want love, maybe you carve my name in the recesses of your heart, and thanks for the ink scratches and make a beautiful story of my life.

Sampai saat ini aku masih selalu mencintai dan menyayangimu, namun kamu kini enggak lagi menyayangiku.
Until now I've always loved and love you, but you love me now baseball again.

Aku akan tersenyum ketika engkau membalas status status di facebook ku, dan aku kembali bersedih ketika melihat komentar romantis mu di status status orang Pria lain.
I'll smile when you reply to my status on facebook status, and I went back sad when you see a romantic commentary on the status of the status of the other man.

Pacar yang paling lemah kekuatan cintanya adalah pacar yang hilang ketika malam mingguan.
Girlfriend weakest strength of his love is missing boyfriend when night weekly.

Hah.. Baru kemarin kita sama sama ber inbox ria, sekarang kamu telah chating dengan orang lain.
Huh .. Just yesterday we equally as air inbox ria, now you have a chat with other people.

Memang Aku bukanlah orang yang bisa membuatmu selalu Bahagia, Namun aku akan selalu berusaha untuk selalu menghapus semua kesedihan dalm hidupmu.
Indeed, I am not a person who can make you always Happy, But I will always strive to always remove all the sadness preformance life.

Setiap kali aku hendak berlari meninggalkan semua cintamu dari seluruh hidupku, aku malah semakin sadar betapa tak bisa hidup jika tanpa cintamu, aku sangat ingin hidup denganmu walaupun semua adanya, kini biarkanlah aku menjadi bahagia dengan caraku ini, dan kisah ini akan selalu aku rahasiakan dan cukuplah hanya kita yang tahu.
Every time I'm about to run leaving all the love of my life, I am even more aware of how not to live if without your love, I really want to live with you in spite of all existence, now let me be happy with the way I have, and this story I will always confidential and it is enough that only we know.

Aku tidak pernah marah dengan perbuatanmu.. Karna aku yakin nanti kamu akan sadar sendiri dengan apa yang telah kamu perbuat padaku..
I never get angry with deeds .. Because I'm sure you'll be aware of yourself with what you have done to me ..
Hati ini akan selalu jadi milikmu selamanya..
This heart will always be yours forever ..

Mengingat semua yang pernah kita lalui adalah kebiasaan ku disaat kamu jauh dan aku merindu..
Given all we've been through is my habit when you are away and I crave ..

Bersikaplah sesukamu.. itu dirimu :) itu lucumu :).. Tpi tidak dngan egomu :) ku harap kmu mengerti
Be it yourself as you please .. :) .. :) it lucumu Tpi * with no ego :) I hope kmu understand

Menyakitkan adalah ketika aku sayang/cemburu sama kamu, tapi aku cuma bisa memendam rasa ini aja..
 Painful is when I love / jealous at you, but I just could undemonstrative aja ..

Apa kabar rindu yang bertepuk sebelah tangan, tanya pada hati kecilmu terima kasih sanggup menopang rindu itu sendirian?
What news unrequited longing, ask your little heart could sustain thank you missed it alone?

Seharusnya kamu mengerti , aku juga membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu.
You should understand, I also need attention however little it was.

Saat ini anda sudah mengetahui tentang Kata Kata Galau Patah Hati Bahasa Inggris dan Artinya yang kami sampaikan diatas, semoga bisa menjadi info menarik buat kamu yang ingin menyampaikan rasa galau patah hati untuk orang yang kamu lagi marah.

0 Response to "Kata Kata Galau Patah Hati Bahasa Inggris dan Artinya"

Post a Comment