Kata Kata Galau Patah Hati


Kata Kata Galau Patah Hati - Ini yang selalu dirasakan oleh banyak sekali orang yang mabuk asmarah sehingga hal ini bisa selalu terjadi untuk selalu patah hati, ditinggal kekasih atau lagi jauh dengan kekasih tercintanya. Banyak sudah yang sudah menderita akibat putus cinta, untuk bisa menanggulangi rasa patah hati kita maka selalu hibur diri anda untuk bermain game, curhat sama teman-teman anda atau anda mencari penggunati yang baru untuk kekasih anda. Memang harus di lakukan karena kenangan selalu menjadi kenangan dan jangan peran anda ungkit-ungkit lagi kenangan bersama pacar anda yang sudah meninggalkan anda.

Untuk itulah lebih baik sampaikan saja kata galau patah hati ini kepada si dia yang saat ini lagi bercinta dengan orang lain, sehingga dia bisa merasakan betapa sakit hati ini karena kelakuan pacar anda tersebut. Biarlah nasi menjadi buru,buat nasi yang lainnya supaya bisa di telan enak-enak, hehe..kok malah tentang makanan..nih langsung saja baca di bawah ini kata kata galau patah hati yang bisa menjadi salah satu obat patah hati anda saat ini.

Seandainya status menikah kita masih tercantum di fb, mungkin aku masih merasakan bahwa akulah orang yang paling bahagia saat ini.

Buat kamu yang aku inginkan cintanya, masihkah engkau mengukir namaku di relung hatimu, dan terima kasih atas goresan tinta dan membuat cerita indah dalam hidupku.

Sampai saat ini aku masih selalu mencintai dan menyayangimu, namun kamu kini enggak lagi menyayangiku.

Aku akan tersenyum ketika engkau membalas status status di fbku, dan aku kembali bersedih ketika melihat komentar mesramu di status status orang Pria lain.

Pacar yang paling lemah kekuatan cintanya adalah pacar yang hilang ketika malam mingguan.

Hah.. Baru kemarin kita sama sama ber inbox ria, sekarang kamu telah chating dengan orang lain.

Memang Aku bukanlah orang yang bisa membuatmu selalu Bahagia, Namun aku akan selalu berusaha untuk selalu menghapus semua kesedihan dalm hidupmu.

Setiap kali aku hendak berlari meninggalkan semua cintamu dari seluruh hidupku, aku malah semakin sadar betapa tak bisa hidup jika tanpa cintamu, aku sangat ingin hidup denganmu walaupun semua adanya, kini biarkanlah aku menjadi bahagia dengan caraku ini, dan kisah ini akn selalu aku rahasiakan dan cukuplah hanya kita yang tahu.
Aku tidak pernah marah dengan perbuatanmu.. Karna aku yakin nanti kamu akan sadar sendiri dengan apa yang telah kamu perbuat padaku..

Hati ini akan selalu jadi milikmu selamanya..

Mengingat semua yang pernah kita lalui adalah kebiasaan ku disaat kamu jauh dan aku merindu..

Brsikaplah sesukamu.. itu dirimu :) itu lucumu :).. Tpi tidak dngan egomu :) ku harap kmu mengerti

Menyakitkan adalah ketika aku sayang/cemburu sama kamu, tapi aku cuma bisa memendam rasa ini aja..

Apa kabar rindu yang bertepuk sebelah tangan, tanya pada hati kecilmu masihkah sanggup menopang rindu itu sendirian?

Seharusnya kamu mengerti , aku juga membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu.

Saat ini anda sudah membaca tentang kata kata galau patah hati dan kalau anda kurang puas anda bisa baca juga disini tentang kata kata mutiara patah hati yang semakin seru dan terbaik kata kata yang ada di kata mutiara tersebut dan pastinya bisa menjadi kata patah hati yang berguna untuk menyadarkan seorang kekasih anda.

0 Response to "Kata Kata Galau Patah Hati"

Post a Comment