Kata Kata Galau


Kata Kata Galau - Kalau orang di mabuk asmara pasti hati berbunga bunga tetapi kalau orang sudah di mabuk galau maka orang tersebut akan terasa tercabit-cabit hati mereka karena mereka di tinggal oleh pacar tercinta mereka, atau lagi banyak masalah di dalam pekerjaan. Untuk itu maka anda harus sempat-sempat untuk update tentang kata kata galau yang bisa menjadi postingan anda di status fb atau status twitter anda nantinya pastinya ini sangat menarik sekali kalau orang lagi galau.


Yang terpenting jangan perna anda melakukan galau berat ya karena kalau orang sudah galau berat maka seharusnya di bawah di ruma sakit karena sudah terlalu tinggi kegalauannya. Untuk itu admin akan berbagi disini sedit tentang kata kata mutiara galau yang sudah kami pasting sebelumnya sehingga bisa anda menusiskan di sms galau, dan status galau di facebook anda nantinya tentang kata kata galau anda yang dibawah ini.

"Hujan datang dengan rintikan yang beribu,, kedinginanpun datang mengahampiriku,, aku yang begitu sayang kepadamu,, tapi mengapa aku ga ngerasain kalau kamu sayang sama aku"

"Mana janjimu yang dulu untuk foto wedding sama aku..?? mengapa sekarang bukan aku..?? melainkan orang lain yang berada disampingmu"

"Sekarang hanyalah sebuah fotomu yang selalu menemaniku,, karna hanya sebuah fotomulah yang tersisa untukku saat ini"

"Untuk apa aku suka sama kamu..?? kamu hanyalah copyan dari penjahat yang selalu ingin membunuh perasaan aku"

"Bisa aku lihat tapi tak bisa aku sentuh,, begitulah caraku mengagumimu lewat sebuah sebuah foto"

"Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta padamu"

"Kan kubiarkan ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna kau telah menjadi miliknya"

"Keindahaan ini lahir saat kamu hadir  didalam hidupku, namun sekarang kau tlah meninggalkanku sendirian didalam sebuah kehampaan"

"Dengan memikirkan dirimu tangisan aku pun terhenti, sekalipun dirimulah yang  membuat diriku ini menangis"

"Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, dan akupun ingin hal-hal itu kembali"

"Memang sangat terasa perih menahan rindu yang slalu berontak dalam hati. Begitu ingin aku untuk bisa mendekapmu dimalam ini"

"Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri"

"Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan"

"Jika aku tidak bisa untuk menyentuh hatimu, biarkan aku memeluk bayanganmu dikala jejak langkah kakimu semakin membelakangiku"

"Biar aku untuk mendekapmu dengan doaku dikala kau jauh dariku, dikala jari-jemariku tak mampu lagi untuk menggapaimu"

"Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan"

"Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan"

"Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu"

"Janganlah selalu sibuk untuk memungut sebuah kenangan yangg berserakan, bisa-bisa nanti kamu akan bisa kehilangan sesuatu yang telah kamu genggam saat sekarang ini"

"Ribet banget dech punya mantan pacar kaya kamu, cuma gara-gara foto mesra kita berdua, pacarmu malah mau berantem ama gue"

"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali"

"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??"

"Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??"

"Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu"

"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"

"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"

"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"

"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata kata galau yang kami sampaikan diatas tersebut, semoga menjadi manfaat buat anda semua ya, admin akan selalu update untuk anda semua tentang kata kata gokil raja gombal disini setiap harinya oke.

0 Response to "Kata Kata Galau"

Post a Comment