Kata Ucapan Natal dan Tahun Baru Bahasa Inggris


Kata Ucapan Natal dan Tahun Baru Bahasa Inggris - Ini yang bisa kamu sampaikan karena kami sampaikan ini pastinya bisa menyenangkan sekali buat anda karena anda bisa menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru dengan bahasa Inggris, karena kalau tidak menyampaikan dengan bahasa inggris pastinya akan kurang mantap sekali sobat, dimana banyak orang menyampaikan ucapan natal dan tahun baru bahasa Inggris lebih menyenangkan sekali.


Bisa membawa suasana yang nyaman dan menyenangkan saat anda merayakan hari natal bersama keluarga besar anda,ini yang bisa menjadi salah satu yang menyenangkan disaat natal terjadi pastinya akan akan selalu kirimkan kepada teman,sahabat dan juga pacar kamu pastinyakan hehe.. untuk itu persiapkan duluh ucapan natam yang terbaik buat mereka semua, dan bisa kami berikan di status fb, status bbm dan statu twitter yang juga pastinya lebi menyenangkan sekali.

Merry Christmas. May God be with us and in our heart always n ever.

Merry Christmas, i wish God would hold u tight, n angels would keep u in sight, for u 2 have all the best.

This XMas Tree just for you. It brings with it HOPE, JOY, LOVE & Peace. Merry X Mas.

Hohoho… Merry Christmas! My plend.. May thiz christmas bring u more hapPinez, joyfull, faithful, n pren pliz 4give me yah if i had mistaken
or disappointed u i’m really sorry. May christmas peace touch into our heart.. God bless u n ur fam.. Plends 4eva.. n have a wonderful christmas.. :)

The Magic of Christmas never ends and its greatest gifts are family n friends.. MERRY CHRISTMAS! GBU :)

Happy New Year to you n your family. May the spirit brings you joy n happiness, n wish you all the best for the coming year!

Simple music can make U sing. Simple hug makes U feel better. Simple things can make U happy. Hope my Simple Merry XMas & Happy New Year will make U smile :)

May the peace and love of God fill each day of your life and light your way through the New Year. Wishing you and your family His Blessing always. Merry Christmas and Happy NEw Year.

* Merry
***
***** Christmas
*******
__] [__ 2015
I wish God would hold u tight,
n angles would keep u in sight 4 u 2 have all the best

Tinn tinn
brum ______
.___/*I(“,)\___,
:|_(@)_!____!(@)_>

Mici Mici!
Mo blg HAPPY NEW YEAR 2015!!

_!!!!!!!!!_
( ^ _ ^ )
,=”o”"!!!”=.
( o ,,)
^~~~~~~~~~^
I send u a sNoWman
tO saY,,
“Merry Christmas and Happy New Year 2015″

Bagimana dengan kata ucapan natal dan tahun baru bahasa inggris yang kami sampaikan ini, kalau anda ingin yang lebih menusuk kehati lagi maka berikan kata kata mutiara natal dan tahun baru 2015 yang sudah kami sampaikan sebelumnya untuk anda. 

0 Response to "Kata Ucapan Natal dan Tahun Baru Bahasa Inggris"

Post a Comment