Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Kumpulan Status Blackberry BBM

Share on :
Advertisement :
Kumpulan Status Blackberry BBM - Memang bbm selalu di minanti banyak sekali kalangan, dari yang mudah hingga tua, karena aplikasi BB memang sangat di banggakan oleh banyak orang, untuk bisa mencari teman dan berhubungan dengan teman dekat kita, saat kita lagi ingin berbagi di hp blcakberry. Hingga banyak sekali status yang mereka buat untuk bisa berbagi dan memahami apa yang mereka inginkan.

Maka dari itu lah blog kata gokil raja gombal memberikan kumpulan status blackberry yang sangat bagus dan keren habis sobat. Kami akan selalu update setiap harinya supaya anda tahu apa yang anda cari seperti status bb lucu, status bb gokil, status bb keren, status bb romantis, status bb cinta dan masi banyak lagi sobat yang kami berikan ditempat ini.


Sehingga anda bisa menikmati yang seru dan akan menjadi info yang sangat bergarha buat anda semua. Oke langsung saja dapatkan di bawah ini untuk kumpulan status blackberry BBM yang anda saat ini cari.

Kumpulan Status Blackberry BBM yang lainya di bawah ini :


Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya
Ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!

    Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya

    Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!

    *kuis* Hallo dengan siapa dimana? | amir di Jakarta | Oke, Pak amir mau uang 2juta? | Mauuuu | Kerja Keras dong Pak!! | ANYING

    Ada 10 jenis mie yang haram : 1. Mie kirin bini orang. 2. Mie kir jorok. 3. Mie mik susu tetangga. 4. Mie jitin bini orang. 5. Mie ting tengah malem. 6. Mie pisin orang 7. Mie sahin pasangan suami istri 8. Mie lih milih baju ga jadi beli. 9. Mie num racun tikus 10.Mie njemin duit ke org

    Status ini buat besok bacanya besok sabar ya….. ye…dibilangin bacanya besok !!! maksa banget sich !! Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi…. tapi jadi met malem dech….

    Tipe wanita dilihat dari CDnya: Pake CD sampe ke puser : LUGU Pake CD mini : NAKAL Pake berenda : KEIBUAN Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN

    Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

    saat kulihat matamu. nafasku pun berhenti. jantngku berdetak kencang. benarkah semua yang kurasakan ini aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu.. kau kentut ya…?

    KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA : Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari” Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!

    Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU.. "Waspadalah..!! Waspadalah..!!

    Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

    INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

    Yank, walaupun tua nanti kau seperti mak nori, tapi bagiku kau tetap seperti ashanty :p *alumni raja gembel taon 45

    Punya pacar Cantik itu susah..... Susah di jelek jelekinnya klo udah putus

    Dikarenakan harga BBM mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand

    Wanita diuji Imannya wktu Pria tidak punya apa2 sdgkan Pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai Apa2


        gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

        Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

        sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

        Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

        dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

        Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu

        Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta

        Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur

        Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu

        Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah


        Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku

        Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih

        Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!

        GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu

        Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa

        Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

Oke semoga info yang kami sampekan diatas tentang kumpulan status blackberry BBM menjadi info yang bermanfaat buat anda semua yang ingin berbagi dengan anda nantinya di bbm anda.

Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Kumpulan Status Blackberry BBM dan anda bisa menemukan Artikel Kumpulan Status Blackberry BBM ini dengan URL http://rajagombalgokil.blogspot.com/2013/04/kumpulan-status-blackberry-bbm.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kumpulan Status Blackberry BBM Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kumpulan Status Blackberry BBM ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kumpulan Status Blackberry BBM sebagai Sumbernya.

0 comments on Kumpulan Status Blackberry BBM :

Post a Comment and Don't Spam!