Kata Kata Motivasi Ariel Noah


Kata Kata Motivasi Ariel Noah - Ini adalah kata kata dari artis yang sudah anda kenal " Ariel Noah " yang selalu memberikan kata motivasi kepada para fansnya saat ada di panggung sehingga banyak juga orang ingin tahu sosok ariel karena ariel memberikan banyak hal didalam semau kata kata yang sudah diucapkan saat di panggung sobat. Memang memberikan banyak sekali inspirasi disetiap lagu yang ariel nyayikan terutama sikap dan prilaku.


Ariel adalah salah satu band papan atas di Indonesia karena lagu-lagunya selalu ramai sekali dipasarna membuat banyak sekali fans terutama fans wanita yang selalu berteriak hiteris saat ariel menyayikan lagu bersyair cinta, dan ini memang tidak bisa dipungkiri waja yang tampan dan juga pintar sekali membuat lagu sendiri hingga disebut bertangan dingin, setiap lagu yang dimuncuklan oleh ariel noah selalu terjual habis untuk kaset, CD dan RBT yang selalu dinati nati oleh banyak orang karena bagus banget lagu yang sudah dibawakan oleh ariel noahtersebut.

Tentunya akan berbagi disini kepada ada semua supaya anda bisa tahu secara langsung tentang kata motivasi yang disampaikan oleh Ariel Noah tersebut, dan bisa menjadi pelajaran yang berharga buat kamu semua kata kata ariel noah anda bisa langsung baca dibawah ini ya.

Cinta adalah hal terbaik dan palin9 1ndah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. karena Cinta harus dirasakan dengan hati”.

Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak akan kehilangan”

Sahabat# jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena mereka adalah orang yang akan melahirkan anakmu dengan penuh rasa sakit dan air mata”

Jangan buang air matamu untuk seseorang yang tidak pernah bisa menghargaimu”.

Janganlah coba menjinakkan wanita dengan harta, nanti mereka semakin liar. Jangan hibur mereka dengan kecantikan, nanti mereka semakin menderita”.

Anda tidaklah mencintai seorang wanita karena ia cantik, ia terlihat cantik karena anda mencintainya”.

Wanita ingin dicintai tanpa syarat; bukan karena ia cantik, atau baik, atau anggun, atau pintar tetapi mereka in91n dicintai karena ia apa adanya”.

Jangan km pertaruhkan cinta dan perasaanmu Untuk suatu pikiran yang terus menyakiti, terkadang kamu akan mendapatkan akibat penyesalan Yang menyakitkan dan menyesakkan dada”.

Cinta tak mampu di bunuh, cinta tak mampu di hancurkan. Dan, kata kata romantis terindahlah yang mampu mengambarkan keindahan dan kekuatan yan luar biasa yaitu cinta”.

Dalam cinta, masalah yg ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya kepada orang lain, karena orang lain tidak akan membantu melainkan mereka penasaran.

Sahabat yang baik t1dak akan mencelakai, tetap1 sahabat yang ba1k akan menasehati, melindungi dan tulus mengasihi.”

Cintai dan sayangilah ibumu, karena meski terkadang kamu tak menyukai keputusannya, pada akhirnya hanya ibumulah yg selalu ada untukmu.”

Wanita bukanlah “NARKOBA” yang harus dinikmati,, bukan “GAME” yang harus dimainkan,, bukan “ROKOK” habis di hisap lalu dibuang begitu aja. Wanita itu adalah “RUMUS” yang harus kita ingat dan dipikirkan, bagaimana cara membahagiakannya”

Membohong1 perasaan itu masih lebih menyak1tkan lagi untuk kita memaksakan untuk Mencintai Seseorang yang tak pernah kita Cintai.”

Jangan membenci mereka yg mengatakan hal buruk untuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang membuatmu semakin kuat setiap hari.”

Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNyalah kamu harus mendengarkanNya.”

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.”

Jangan banyak berharap pada d1a yan9 tak pernah menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki yang harus kmu lakukan teruslah berusaha”

Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah, karena kamu perlu kamu ketahui sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.”

Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi dimalam hari, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi gelapnya malam.”

Saat Seorang wanita bersikap seakan dia tidak peduli lagi terhadapmu, saat itulah ia sangat membutuhkan dirimu.”

Cintailah seseorang bukan karena siapa dan darimana asalnya, tapi cintailah karena siapa dirimu ketika bersamanya.”

Wahai para Sahabatku, Hargailah pasanganmu ketika kamu masih mempunyai waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya melebihi daripada kamu.”

Jangan habiskan waktumu untuk dia yg terus menerus membuatmu terluka, ketika ada seseorang diluar sana menunggu untuk membuat kamu lebih bahagia.”

Mantan adalah jodoh orang lain yang pernah kesasar dan pernah singgah dihati kita.”

Hanya karena kamu pernah disakiti oleh seorang pria, bukan berarti semua pria didunia ini tampak buruk dan tidak setia di matamu.”

Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hatimu, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalam menjalani kehidupmu.”

Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah merasakan terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu, maka itulah yang dinamakan cinta sebenarnya”

Dalam cinta, ketika ada yg perbedaan, jangan mencari siapa yg salah dan benar, karena kamu dan dia adalah tim yan9 sama dengan tujuan yg sama pula.”

Lupakanlah yang berlalu. Hidup ini akan terus berjalan, siapa yang dapat membuatmu bahagia, itulah yang pantas untuk pertahankan.”

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang t1dak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan perasaan cintamu kepadanya.”

Ketika kamu jatuh cinta, janganlah berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu dari kamu merasa tersakiti.”

Tetaplah set1a kepada 1mpian, peliharalah api harapan, dan bersegeralah melakukan sesuatu yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu.”

Bukan suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian kamu mengalami kegagalan. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencobanya kembali, teruslah mencoba karena itu suatu pengalaman yang sangat berharga”

Lupakanlah dia yg pernah meninggalkanmu demi orang lain. Meskipun kamu mencintainya, jangan biarkan dirimu kembali terluka untuk alasan yan9 sama.”

Dalam cinta, jangan biarkan telingamu mendengar apa yang tidak dilihat oleh matamu sendiri. Jangan biarkan mulutmu mengatakan apa yan9 tak kamu rasakan dihatimu.”

Tuhan memang menjanjikan yang terbaik dalam hidupmu, namun bukan berarti segalanya akan begitu mudah bagimu. Kamu jualah yang harus berusaha.”

Di DUNIA Ini Tidaklah Ada yg Abadi Hanya Tuhanlah Yg mempunyai Keabadian tersebut”

Nafsumu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi dengan cintamu yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan untuk kita selamanya.”

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangimu, bukan berarti membencimu. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran”

Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan pahami bahwa itu akan membuatmu lebih kuat dan bersikap dewasa.”

Ketika kamu tulus mencintai, meski dia telah berikan luka yg tak terlupakan, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan2 indah saat bersamanya.”

Terkadang, meski masih sendiri, kamu tahu bahwa hatimu telah dimiliki oleh seseorang yang bahkan orang itu tidak menyadari akan kehadiranmu.”

Wanita yang kuat tidak menceritakan permasalahnya kepada dunia. Ia menghadapinya dengan senyuman dan berbagi hanya dengan mereka yang peduli.”

Tdaklah perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan selalu disayan9i.”

Wanita hebat tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas untuk dicintai.”

Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan dan menjadikan perkerjaan itu sebagai hobinya”

Cinta tidak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta akan hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percayalah akan Hatimu.”

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan itu sangatlah sulit”

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT menghadapi permasalahan yang dihadapi”

Jangan terburu-buru dalam mencintai. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bag1 hidupmu selamanya daripada hanya untuk sementara.”

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang paling terbaik.”

Banyak hal yang bisa membuatmu jatuh. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.”

Terkadang meski terluka, kamu tetap tak ingin melepasnya, Meski terdengar bodoh, tapi kamu masih berharap, dia akan berubah.”

Hargailah hidup, seharga wktu yan9 telah berlalu, yang tak bisa kita beli dengan harta apapun di dunia.

Janganla memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi penuh kepalsuan.”

Jangan pernah mengharap sebuah kesempurnaan dari seorang pasangan, karena sesungguhnya kesempurnaan itu tak akan pernah datang. Namun, berusahalah menciptakan kesempurnaan, karena kebahagiaan itu tidak bisa dicapai hanya bisa diciptakan”

Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengganggumu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali lagi!

Persahabatan sering memberikan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.”

Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. karena mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar untuk melupakannya.”

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuat kamu terus hidup”.

Semoga bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda semua ya tentang kata kata Ariel Noah yang sudah kami posting diatas tersebut, kalau anda ingin kata motivasi anda bisa melihat juga tentang kata kata motivasi tukul arwana yang juga selalu memberikan motivasi setiap acara yang dia pegang.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Ariel Noah"

Post a Comment