Kata Kata Motivasi Tukul Arwana


Kata Kata Motivasi Tukul Arwana - Kalau anda suka melihat bukan emat mata di trans7 maka anda anda menemukan tukul arwana sebagai pembawa acara yang sangat lucu dan gokil sekali, ini merupakan sosok tukul arwana yang selalu ceria dan membuat banyak orang akan tertawa untuk selalu mengkorek artis Indonesia dan hal yang menarik lainnya.


Tukul arwana selalu memberikan celotekan dengan kata motivasi setiap hal yang memang harus di berikan sehingga siapa yang melihat akan mendapatkan kesan dan pesan yang bagus dan belajar untuk memunyai motivasi diri didalam diri mereka masing-masing.

Bagimana dengan anda ingin mengetahui kata kata motivasi tukul arwana maka anda bisa melihat disini secara langsung kepada anda semua ya.

Hakekat semua manusia mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya karena akibatnya akan membuat diri kita juga rendah.

Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.

Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia?

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.

Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi, tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan mengetahui cara yang salah

Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata kata motivasi tukul arwana yang pastinya bisa membantu anda menjadi motivasi didaman diri anda saat ini, dan kalau anda ingin kata motivasi lainnya anda bisa melihat disini juga tentang kata kata motivasi mario teguh.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Tukul Arwana"

Post a Comment