Tebak Tebakan Gombal Lucu Romantis Terbaru 2018


Tebak Tebakan Gombal Lucu Romantis  Terbaru 2018 - Buat anda dan pasangan anda yang lagi bengong dan tidak ada suatu greget maka anda buat tebak tebakan gombal yang bisa menghibur anda dan pacar anda sehingga makin manis rasanya hubungan anda dan pasangan anda, ini merupakan tebak tebakan lucu yang sangat menghibur sekali sehingga bisa di sebut tebak tebakan romantis dan pastinya membuat terawa terbahak-bahak karena sangat lucu banget dah heheh...


Gombalan cinta ini bisa menghubur buat pasangan lagi jenuh maka sebaiknya bisa kita sampaikan langsung kepada pasangan kita atau orang yang kamu sayangi tetapi masi menjadi incaran anda untuk bisa mendapatkan perhatian maka gaomabaln cinta ini juga sangat asik dan menarik, pastinya membuat orang bisa tertawa lepas, membuat anda menjadi pencarian teman-teman anda karena anda bisa membuat hiburan yang menyenangkan hehe...

Yang penting rasa cinta ini bisa tersalurkan mengskipun anda masi dalam PDKT, untuk itu langsung saja baca di bawah ini tentang tebak tebakan gombal tersebut pastinya sangat menyenangkan sekali untuk di sampaikan kepada orang yang kita sukai oke.

Tebak Tebakan Lucu Romantis

kuda, kuda apa yang paling isimewa ?
KUDApat pacar sepertimu

kupu-kupu apa yg paling cantik ?
KUPUnya pacar sepertimu

Kucing apa yang Romantis?
Kucingta Padamu

Kopi apa yang paling pahit hayo ?
Ko pilih dia dari pada aku

Rel = Rel apa yang paling sakit ?
Rela-ain aku pergi bersama yang lain

Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

Apa bedanya monas sama kamu ??
kalau monas milik pemerintah
kalau kamu milik aku

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Karena ketarik sama senyummu.

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Susu apa yang indah ?
Susungguhnya aku sayang kamu.

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Malam apa yang paling indah ?
Malamar kamu

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Tebak Tebakan Gombal

Cowok :Jalan apa yang selalu mentok?
Cewek :Jalan yang diblokir?
Cowok :Salah donk sayang
Cewek :Emang Jalan apa?
Cowok :Jalan hatiku slalu mentok dihati kamu

Cowok :Malam apa yang paling indah ?
Cewek :Malamar kamu ..ekkekekek

Cowok :Bola apa yang bisa nangis ?
Cewek :Emang bola apa ?
Cowok :Bola mataku saat melihat kamu pergi

Rayuan Gombal :

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

cwo: bapak kamu tukang sate ya?
cwe: ko tauu
cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan
jatoh tuuuu

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)

cow*kamu tau nggak orang yg plng aku benci
cew*nggak tau emang siapa
cow*orang yg ingin menghancurkan cinta kita

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Semoga bisa menghibur teman-teman anda hehe,, admin akan selalu update tentang kata kata gokil raja gombal setiap harinya untuk bisa di berikan kepada anda semua, dan kamu bisa mengetahui disini dimana admin akan berbagi tentang gombalan seperti tebak tebakan gombal yang ada diatas oke.