Kata Kata Gombalan Cinta Terbaru 2018


Kata Kata Gombalan Cinta Terbaru 2018 - Memang kalau kita tidak melakukan gombal maka bagimana bisa mendapatkan pasangan yang kita impikan selama ini, untuk menarik pasangan harus memang dengan melakukan gombalan cinta dengan hal yang menarik dengan kata kata gombal cinta dan pastinya bisa menjadikan orang yang kita glmbalin bisa tertarik dengan kita, sehingga bisa jadian deh.

Orang yang lucu dan suka menghibur memang banyak sekali orang suka, sehingga cepat sekali untuk mencari pasangan dari pada orang yang suka sekali diam dan kurang terbuka maka hal itu sangat sulit untuk mendapatkan pasang sehingga banyak sekali orang suka humor yang mempunyai banyak cewek dari pada orang yang pendiam.

Maka untuk anda yang suka menjadi orang pendiam maka anda harus merubah sifat anda untuk menjadi orang periang dan suka sekali humor supaya kalau bisa cepat mendapatkan pasangan yang anda inginkan, untuk itu dapatkan disini gombalan cinta yang bisa menusuk hati para pasangan anda dan pastinya gombal banget dah heheh...

"Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku."

"Alfabet itu dimulai dengan abc. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu?"

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: sekarang dan selamanya."

"Hai aku tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh."

"Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup."

"Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?"

"Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi engkau telah membuat hidup ini jadi sempurna."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum."

"Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya."

"Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempain hati aku."

"Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hatimu juga."

"Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum."

"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

"Menurut einstein, energi adalah massa di kali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut aku, energi itu adalah kamu."

"Seandainya sekarang adalah tanggal 28 oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu."

"Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya?"

"Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu."

"Buat aku, semua hari itu selasa. Selasa ada di sulgak kalo baleng kamu."

"Ini lampu merah dijalan lama banget, coba aja kamu yang jadi lampu merah, aku rela deh nungguin kamu selamanya."

"Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu? Di hatimu."

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, sekarang dan selamanya."

"Kakekmu pasti penambang ya? Soalnya banyak berlian di matamu."

"Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku"

"Mungkin aku bukan obama,tapi aku seneng kamu manggil aku Oh sayang"

"bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu"

"aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh"

"percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE"

"Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi"

"walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun"

"aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu"

"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku"

"Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan"

"Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu"

"Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu"

"aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa"

"kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu."

'Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu'

'Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu'

"hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh"

"wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? "

"wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras"

"Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta"

"ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yg abadi' cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :) "

"Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang"

"Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta"

"Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari"

"Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja"

"lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga"

'Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati'

"ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?"

"bila km bulan aku akan jd bintangmu kalo km jd pensil aku akan jd penghapus knp aku berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu"

"Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik"

"Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :)

"kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta"

"Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya"

Semoga dengan kata kata gombalan cinta yang kami sampaikan ini bisa menjadi info yang menarik buat anda semua dan kami akan selalu update disini untuk anda semua hanya di kata gokil raja gombal temuka gombalan lucu dan romantis yang menyentuh hati.

Baca Juga : Kata Kata Rayuan Gombal