Kata Kata Galau Bahasa Inggris


Kata Kata Galau Bahasa Inggris - Buat anda yang ingin sampaikan kata galau tetapi memakai bahasa Inggris maka anda bisa menyimak disini dimana kami akan berbagi dengan anda bagaimana memberikan kata kata galau bahasa inggris dan artinya sehingga anda bisa nyomot sesuai dengan keinginan anda untuk di berikan, karena lumayan banyak kok sobat untuk kami berikan supaya anda bisa memberikan kata galau bahasa Inggris ini kepada teman, sahabat dan pacar anda yang saat ini lagi membuat anda sangat galau berat karena perbuatan mereka kekamu.


Yang penting sampaikan saja di status fb, status twitter, status bbm dan sms nantinya atau bisa anda berikan dengan secara langsung kepada mereka kalau anda memang sangat berani si hehhe...tetapi kalau orang lagi emosi pastinya mereka akan selalu berani memberikan kata galau secara langsung ini. Untuk itu kamu bisa dapatkan disini kata kata galau patah hati yang sudah perna kami berikan disini juga untuk kamu semua pastinya bisa membuat anda legah tidak galau lagi hehe...

Dear someone read this and thanks for breaking my heart! :)
Siapa saja yang membaca tulisan ini terima kasih untuk menghancurkan hatiku

I hope..Yes i hope..I hope you are always happy with.. Or without me :)
Saya berharap, ya saya sangat berharap, saya berharap kamu bahagia selalu bersama  .... atau tanpa aku.

Only God and I know what I feel.
Hanya Tuhan dan aku tahu apa yang saya rasakan.

You are the best person I have ever me.
Hanya Tuhan dan aku tahu apa yang saya rasakan.

Dear My Love, I'm so sorry for all my mistakes.
Cintaku, aku sangat menyesal untuk semua kesalahan saya.

I miss you when you hold my hand and when you lean on my shoulder.
Aku merindukanmu ketika Kamu memegang tangan saya dan ketika kamu bersandar di bahu saya.

The best moment in my life, "When you are beside me, laughing together”
Saat terbaik dalam hidup saya, "Ketika kamu berada di samping saya, tertawa bersama-sama"

Thank you for giving me this chance. I know I'm nothing without you..
Terima kasih telah memberikan saya kesempatan ini. Aku tahu, aku tiada apa-apanya tanpa diri mu.

It's You, It's You, It's You, I don't need anyone else, It's only You..!
Itu kamu, Itu kamu, Itu kamu, saya tidak butuh orang lain, Hanya kamu ..!

It doesn't matter If I'm lonely. Whenever I think of you. A smile spreads across my face..
Tidak masalah jika aku kesepian. Setiap kali saya berpikir tentang mu. Senyum menyebar di wajahku ..

No matter how many times I stumble and fall. I'm standing like this, I only have one heart.
Tidak peduli berapa kali aku tersandung dan jatuh. Aku berdiri seperti ini, saya hanya memiliki satu hati.

When I tired you become my strength. My heart is towards you forever..
Ketika saya lelah Anda menjadi kekuatan saya. Hatiku mengarah kekamu selamanya ..

 I can't give up, I can't let you go. My lips, cold as can be, are even more blue. I cry out to find your warm. I call for you, even if you don't reply. I still wait for you..
Aku tidak bisa menyerah, aku tidak bisa membiarkan kamu pergi. Bibirku, dingin atau bisa lebih, bahkan lebih biru. Aku menangis untuk menemukan kehangatan kamu. Saya meminta kamu, bahkan jika kamu tidak membalas. Aku masih menunggumu ..

Love, the quest; marriage, the conquest; divorce, the inquest.
Cinta, pencarian; pernikahan, penaklukan; perceraian, pemeriksaan.

Love built on beauty, soon as beauty, dies.
Cinta tumbuh dalam kecantikan, ketika sudah menjadi cantik, mati.

If dreaming is the only way to be with you, then I'll never open my eyes.
Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku.

The only thing that hurts more is when you and your best friend love each other but can't have each other. Sometimes it's just better to be friends instead of being more.
Satu-satunya hal yang lebih menyakitkan adalah ketika Anda dan sahabat Anda saling mencintai tapi tidak bisa saling memiliki. Kadang-kadang hanya lebih baik untuk menjadi teman bukannya lebih.

Promise are made just to make someone expect and get hurt in the end.
Janji hanya dibuat untuk membuat seseorang berharap dan terluka pada akhirnya.

I'm never shocked when people let me down nowadays. I just hate the fact that I put myself in a position to be let down in the first place.
Saya tidak pernah terkejut ketika orang mengecewakan saya saat ini. Aku hanya benci fakta bahwa saya menempatkan diri dalam posisi untuk dikecewakan di tempat pertama.

Have you ever been hurt and the place tries to heal a bit? And you just pull the scar off of it over and over again.
Pernahkah hatimu terluka dan mencoba untuk sembuh? Pada akhirnya kamu akan terluka sekali lagi dan lagi di tempat yang sama, yang penuh dengan bekas luka.

I don't know what to do now that we're apart; I don't know how to live without the other half of my heart.
Aku tidak tahu harus bagaimana setelah kita berpisah. Aku tidak tahu bagaimana melewati hidup tanpa separuh hatiku.

Some dreams weren't meant to come true. I learned that from you.
Beberapa mimpi tidak dimaksudkan untuk menjadi kenyataan. Aku belajar darimu.

Never lose yourself while trying to hold on to someone who doesn’t care about losing you.
Jangan pernah kehilangan diri Anda ketika mencoba untuk berpegang pada seseorang yang tidak peduli tentang kehilangan Anda.

A relationship with no trust is like a cell phone with no service, all you can do is play games.
Sebuah hubungan tanpa kepercayaan adalah seperti ponsel tanpa layanan, semua dapat Anda lakukan adalah bermain game.

If someone makes you miserable more than they make you happy, it doesn’t matter how much you love them, you need to let them
Jika seseorang membuat Anda sengsara lebih dari mereka membuat Anda bahagia, tidak peduli berapa banyak Anda mencintai mereka, Anda perlu membiarkan mereka pergi

Saat ini anda sudah membaca tentang kata kata galau bahasa inggris dan artinya yang kami sampaikan diatas tersebut, semoga bisa menjadi rujukan buat kamu ingin kirimkan kepada kekasih anda yang saat ini memang ingin di beritahu kalau anda sangat galau berat karena diri dia kali ini.

0 Response to "Kata Kata Galau Bahasa Inggris"

Post a Comment