Cara Membuat Emoticon di Twitter


Cara Membuat Emoticon di Twitter - Mungkin anda penasaran bagaimana untuk bisa menambakan emoticon  di twitter karena tanpa emoticon atau emoj ini pastinya tidak akan seru kalau kita lagi berbagi status twitter tersebut, dan kurang berkesan baik dan lucu, maka dengan cara yang kami sampaikan di bawah ini pastinya anda bisa menggunakan emoticon atau simbol emoticon yang sangat lucu dan menarik untuk bisa anda copy dan paste kedalam status twitter anda nantinya, mudah dan sangat menyenengkan sekali.

Biasanya kami menggunakan situs lainya yang sudah memberikan tips emoticon seperti yang anda dibawah ini.

1. http://getemoji.com : ini anda tinggal copy dan paste imoticon tersebut yang sudah anda pilih di twitter anda tidak perlu neko-neko. tetapi memang untuk emoticonnya memang hanya berbentuk hitam saja. Contoh gambar.


2. http://www.twitteremoticons.net : Kalau anda menggunakan situs ini maka anda harus download duluh dan pastinya sangat menarik karena emoticonya sangat bagus berwarna dan warna-warni seperti contoh di gambar di bawah ini untuk status twitter yang sudah anda menggunakan twitteremoticons.net


Semoga info yang kami sampaikan diatas tentang status emoticons twitter maka bisa menjadi bermanfaat buat anda semua, pastinya admin kata kata gokil raja gombal akan selalu memberikan info menarik yang lainnya disini seperti statu twitter rayuan gombal yang sudah kami sampaikan sebelumnya disini oke.

0 Response to "Cara Membuat Emoticon di Twitter"

Post a Comment