Status Twitter Rayuan Gombal


Status Twitter Rayuan Gombal - Kalau anda suka dengan seseorang maka anda bisa gunakan status rayuan gombal yang kami sampaikan disini, sehingga orang yang anda inginkan bisa kebelinger dengan anda hehe..karena anda menggunakan kata rayuan gombal, dan memang untuk kata kata gombal yang kami sampaikan disini untuk status twitter saja dimana setiap orang saat ini memang banyak sekali penggunanya dan pastinya banyak sekali teman-teman kita bermain di twitter.com untuk mencari informasi dan hal menarik lainnya.


Memang sangat seru banget ngetwit teman kita yang mungkin lagi galau dan atau lagi mencari pasangan atau pacar maka kita bisa melakukan ngetwit dengan kata rayuan yang kami bersembahkan untuk anda semua sehingga sangat menyenangkan sekali, kalau dia sudah merespon anda maka anda bisa sampaikan kata cinta yang bisa menjadi hal sangat seru sekali, atau mungkin melakukan status twitter romantis pastinya lebih asik lagi kan hehe..untuk itu langsung saja baca di bawah ini status twitter rayuan gombal.

Ku berdoa minta mawar malah diberi-NYA taman. Ku berdoa minta setetes air malah diberi-NYA lautan.dan saat Kuminta malaikat, aku  diberi-NYA kamu!

Nanti Kalau kamu sedih, telepon aku aja ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

Saat ku  melihatmu, ku takut menyentuhmu. Saat menyentuh mu, aku takut mencium mu. Saat mencium mu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Andai aku jadi bantal, biar kau bersandar. Andai kata aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai saja aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat dan tak ku lepas lagi selamanya.

Alasan Aku kenapa aku kangen berat ke kamu, karena senyuman kamu manis, hati kamu baik, kamu cakep banget deh, dan kamu belum SMS-in aku!

Sayang..! Hanya ada dua alasan aku untuk bangun setiap pagi yaitu alarmku dan kamu!

Dalam Fikiran orang Cerdas ada ide, solusi dan alasan dan Di dalam fikiranku hanya ada kamu!

Samudera di lautan hutan rimba di pegunungan, Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu , terimalah cintaku.

Sherlock Holmes itu cerdas! Graham Bell itu Sangat teliti! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

Aku Sangat mencintaimu seorang Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ ada kamu

Saat ini anda sudah membaca tentang status twitter rayuan gombal yang kami sampaikan langsung disini untuk anda semua dan tentunya terima kasih banyak atas kunjungan anda di blog kata kata gokil raja gombal yang selalu update setiap harinya untuk anda semua oke.

0 Response to "Status Twitter Rayuan Gombal"

Post a Comment