Kata Kata Status Malam Minggu Sedih Terbaru 2018


Kata Kata Status Malam Minggu Sedih Terbaru 2018 - Ini yang membuat orang yang tidak akan bisa tidur karena mereka saat hari malam minggu malah mereka bersedih dan tidak mempunyai pasangan untuk bisa di ajak untuk kencan. Memang banyak juga mudah mudi di hari malam minggu mereka tidak mempunyai pasangan seperti pacar hanya mereka mempunyai teman-teman saja, dikarenakan mereka masi belum dapat pasangan, itu akibat mereka juga tidak bisa merayu dengan hal romantis, misalakan mereka bisa ber kata kata cinta maka mereka akan mengalami keceriaan di saat malam minggu saat ini heheh,...


Buat anda yang lagi sendiri saat malam minggu maka anda bisa sampaikan kata kata malam minggu yang kami sampaikan disini yang bisa anda tuliskan juga di status fb, status twitter dan status bbm anda supaya lebi seru lagi sobat. Untuk itu langsung saja anda dapatkan disini untuk kata kata status malam minggu tersebut yang lagi sedih.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu berdua adalah kau dan aku.

Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.

Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.

Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.

Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.

Terimakasih. Kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.

Nah, untuk menemani malam sepi Anda bisa update status di jejaring sosial seperti facebook, twitter, plurk atau jejaring sosial lainnya.

Dibawah ini merupakan kata kata malam minggu sepi sendiri yang bisa Anda pergunakan untuk mengupdate jejaring sosial Anda, kali aja ada sesama jomblo yang tertarik dengan Anda. :v

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Buat yang lagi jomblo gak usah sedih ya

Masih ada aku kok disini, kamu gak sendirian say..

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

Ku tidak punya pacar bukan karena tidak laku

Tapi aku memilih sendiri karena sebuah komitmen :)

Bukan maksud hati untuk menjado jomblo

Namun apa daya, nasib berkata lain

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain :(

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Syukurilah nikmat yang kecil untuk mengundang datangnya nikmat yang lebih besar.

Letih hati ini, terus kau sakiti perasaan kau bohongi, dimana dirimu yang mencintaiku sepenuh hati?

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

Aku banyak belajar dari setiap kesalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dar setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan.

Hidup itu seperti musik, yang harus di komposisi oleh telinga, perasaan dan instink, bukan oleh peraturan.

Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya

Beberapa orang memang dipertemukan untuk saling jatuh cinta, tapi tidak untuk saling memiliki.

Cinta yang suci- pasti melahirkan kebahagiaan dan kedamaian.

Dari hal-hal baik, aku belajar mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, aku belajar menjadi kuat.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadilah diri sendiri.

Mungkin kamu tak menyadarinya, tapi hal paling kecil yang kamu lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi orang lain.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai.

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Jangan menyerah atas hal yg kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yg tidak perlu. Berfokuslah pada hal yg menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.

Hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa.

Jika Tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan sahabat tuk keindahan hidupmu.

Jadilah dirimu sendiri, seseorang yg sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yg ingin dilihat oleh dia yg kamu cintai.

Berpura-pura melupakanmu adalah hal mustahil untuk kulakukan. Setiap malam rindu ini meronta dari kebisuannya.

Cinta itu cerita kita, aku dan kamu. Kalaupun ada dia, kita tetap saling menjaga, dia kan jadi sebatas cerita.

Cinta itu rentetan kata, berbaris tunggu giliran sampaikan rindu. Lalu tenggelam dalam lelap, terbawa mimpi.

Pada setiap luka yang kau goreskan, aku membaca arti cinta, mempuisikan penantian.

Betapa kertas menangkis airmata; dengan sajak. Seberapa keras hantaman dusta; pada jarak.

Padamu kutemukan makna cinta yang paling sederhana; ketika rasa yang datang tak lagi bisa kuberi nama.

Bukan jemarimu yg kugenggam kala itu, tapi masa lalu yg dengan sia-sia kutarik dalam dirimu di masa kini.

Merindukanmu seperti mencerabut rerumputan, hilang sekejap untuk kemudian tumbuh merambat lagi.

Akulah utara yang kehilangan selatannya. Tanpa arah dikepung jarak, tinggi menggantung tanpa berpijak.

Bagaimana kauragukan mimpi yang kudekap, jika di ujung setiap doa namamu jualah yang terucap.

Sunyiku pada pena, hanya genangan tinta. Terbentuk seperti teluk, layarkan kata ke samudera peluk.

Aku telah jatuh, berharap kau bergegas merengkuh. Atau ke bumi anganku kan pupus meluruh.

Lebih tua dari gurun, lebih muda dari embun. Pada ruas kisah kita, seluruh bentang waktu utuh terhimpun.

Kau adalah mimpi yang kupeluk, sebab di teduh wajahmu, hatiku memilih takluk.

Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.

Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Dengan status malam minggu ini maka teman, sahabat dan juga orang terkedet anda akan memberikan komentar yang sangat menarik sekali di status anda dan pastinya sangat seru dan menyenangkan sekali, sehingga orang yang anda suka akan juga merespon tentang kata kata malam minggu sedih anda untuk memberikan solusi yang baik nantinya.