Batu Bacan dan Kasiat Batu Bacan Asli


Batu Bacan dan Kasiat Batu Bacan Asli -Siapa sangka batu bacan ini adalah batu asli dari Indonesia yang saat ini pejualanya sangat melejit sekali, dimana batu ini memang sangat diburu karena banyak sekali kasiat yang ada di dalam batu tersebut, memang setiap batu kalau cocok kepada pemiliknya maka orang tersebut, terlihat sangat mempunyai wibah atau kharisma. Kalau orang tersebut tidak cocok dengan batu tersebut akan terlihat kurang memuaskan sekali buat pemakai atau orang melihatnya.

Batu Bacan ini di temukan di daerah Maluku Utara, tepatnya Kabupaten Halmahera Selatan. Batu itu banyak ditemukan di sebuah pulau kecil yang bernama Pulau Bacan. Nama bacan diambil sesuai dengan nama daerah tempat batu itu ditemukan.


Batu Bacan semakin lama batu ini akan berubah warna makin terang karena proses kristalisasi (silisifikasi) yang terjadi secara alami. Kepercayaan sejumlah pencinta batu bahwa seiring makin beningnya warna bacan, sang pemilik akan semakin hoki atau banyak rejeki, membuat batu ini diburu. ”Perubahan alamiah batu, dari warna gelap menjadi terang membuat batu ini juga dijuluki sebagai batu hidup ".

Ada dua jenis batu bacan tersebut.

Bila kehijauan, berarti bacan doko, sedang kan warna kebiruan adalah bacan pala mea, serta bacan obi berwarna merah. ”Bacan mengalami pemrosesan warna, dari buram ke warna bening. Semakin bening, semakin mahal harganya. Untuk ukuran 3 krat saja dihargai Rp 2 juta dan ukuran 50 krat Rp 15 juta.

Kasiat Batu Bacan Asli

- Mebuka aura baik dalam dirikita
- Pengasihan
- Menolak balak
- Berwibawah setiap orang memakai batu bacan

Memang semua batu mempunyai banyak sekali kasiat dan bisa membuat orang terlihat mempesona dengan batu permata tersebut dan seperti juga batu merah delima juga sangat mempunyai  unsur magis yang sangat kental sekali di pulau jawa sehingga harga batu tersebut sangat mahal sekali dan kabarnya juga untuk batu merah delima asli yang sudah ada unsur magisnya bisa mempunyai harga 1milyar lebih untuk maharnya.

Semoga dengan info yang kami sampaikan tentang batu bacan tersebut bisa menjadi bermanfaat buat anda semua ya terima kasih banyak atas kunjungan anda di blog kata kata gokil raja gombal yang akan selalu kami sampikan disini seputar info berita setiap harinya.

0 Response to "Batu Bacan dan Kasiat Batu Bacan Asli"

Post a Comment