Cara Mengetahui Batu Merah Delima Asli


Cara Mengetahui Batu Merah Delima Asli - Banyak sekali di masyarakat di Indonesia ingin sekali mendapatkan batu merah delima dimana batu merah delima diyakini mempunyai salah satu kesaktian sehingga siapa yang mempunyai batu tersebut, maka tubuh mereka akan kebal terhadap senjata, bisa mengobati orang yang sakit dan masi banyak lagi kasiatas batu mera delima tersebut.

Tetapi dengan mahar yang sangat mahal sekali maka batu merah delima asli hingga bisa milyaran rupiah kalau orang tersebut menjual batu merah delima, untuk maharnya, dan ada pula yang menjual hingga ratusan juta rupiah saja.


Dengan harga yang makin melambung nilai baru merah delima maka, banyak sekali orang yang menipu supaya merebisa mendapatkan untung yang banyak, karena yang membeli batu tersebut kurang tahu tentang ciri-ciri batu merah delima yang asli maka dari itulah kami blog kata kata gokil ini berbagi tips untuk bisa mengetahui cara batu merah delima asli.

Cara Mengetahui Batu Merah Delima Asli anda bisa melihat di bawah ini untuk tips-tips tersebut supaya anda tidak kecewa saat membeli batu merah delima nantinya.

Tingginya nilai batu-batu Batu Merah Delima menyebabkan munculnya banyak bentuk Batu Merah Delima tiruan. Namun ada beberapa cara untuk menguji keaslian batu merah delima ini, diantaranya :

* Letakkan atau masukkan Batu Merah Delima itu ke dalam gelas berisi air putih. Tunggu beberapa saat, maka air maupun gelasnya akan berubah warnanya menjadi merah. Bahkan gelas-gelas yang ada di sekitarnya juga dapat berubah warna menjadi merah akibat pengaruh batu itu.

* Keaslian sebuah Batu Merah Delima juga terletak pada kekuatannya. Instansi yang berwenang untuk mengujinya biasanya memiliki alat untuk mengetahui kekuatan Batu Merah Delima. Kalau batu itu tidak pecah bila dipukul dengan kekuatan tertentu, bisa dijamin keasliannya.

* Harga Batu Merah Delima yang asli sangat mahal, dari ratusan juta hingga milyaran rupiah. Karena itu bila ada pedagang yang menjual batu permata jenis ini dengan harga hanya beberapa juta, maka patut dipertanyakan keasliannya.

Semoga info yang kami sampekan diatas bisa menjadi salah satu pelajaran yang berharga untuk mengetahui batu merah delima asli dimana banyak sekali orang menawarkan batu merah delima tetapi keaslianya banyak sekali di ragukan.

1 Response to "Cara Mengetahui Batu Merah Delima Asli"

  1. Batu yang paling bgus ya ini menurut ane gan,
    makasih infonya

    ReplyDelete