Resep Cara Membuat Sate Kambing Kecap Pedas Nikmat


Resep Cara Membuat Sate Kambing Kecap Pedas Nikmat - Ayo buat sate kambing di tempat anda hanya dengan memberikan bumbu yang sangat mudah dan hasilnya sangat memuaskan banget buat perut dan rasa di lidah anda dan teman-teman anda. Acara bakar sate kambing saat hari raya qurban membuat banyak orang harus mau tidak mau bisa membuat sate kambing yang enak dan nikmat.

Kalau keadaan tersebut kita tidak belajar sebelum idul adha maka anda tidak akan bisa membuat sate kambing yang enak hanya itu-itu saja rasanya. Kalau anda ingin belajar maka kami blog raja gombal akan berbagi tips resep cara membuat sate kambing kecap pedas yang enak dan nikmat pastinya sobat.


Misalkan anda tidak suka sate maka anda bisa membuat gulai kambing yang nikmat untuk resep nya anda langsung saja masuk disini resep cara membuat gulai kambing makyus pokoeh wakakak...Oke langsung saja lihat di bawah ini untuk cara membuat sate kambing kecap pedas nikmat tersebut.


Bahan - Bahan Pembuat Sate Kambing :

* Daging Kambing* 5 butir Bawang Merah
* 1/2 SDT Ketumbar sangrai
* Garam dan Merica

Sambal Kecap Sate Kambing :

* 6 buah cabai rawit hijau, iris bulat
* 4 buah cabai rawit merah, iris bulat
* 6 butir Bawang Merah, iris halus
* 5 sdm Kecap Manis Bango
* 1 SDT Kecap Asin
* 1 buah Tomat buang bijinya, potong dadu
* 2 butir Jeruk Limau, ambil airnya

Cara Membuat Sate Kambing :

1. Campur bumbu halus dengan daging kambing, bulat-bulatkan. Tusuk tiap bulatan dengan 1 tusuk sate lalu bungkus dengan alumunium foil dan kukus sampai matang, supaya daging lebih empuk dan bumbu merata. Buang alumunium foilnya dan bakar sebentar.
2. Sambal Kecap: campur cabai rawit hijau dan merah, bawang merah, kecap manis, kecap asin, tomat dan air jeruk. Aduk rata. Sajikan sate dengan sambal kecap.

Bagaimana mudah buka untuk membuat sate kambing kecap pedas ini, semoga info yang kami sampaikan diatas bisa menjadi pelajaran yang berharga buat anda semua yang saat ini lagi ingin makan sate kambing bersama keluarga anda oke.

0 Response to "Resep Cara Membuat Sate Kambing Kecap Pedas Nikmat"

Post a Comment