Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Kata Rayuan Gombal Andre Taulany OVJ

Share on :
Advertisement :
Kata Rayuan Gombal Andre Taulany OVJ - Arti kata rayuan gombal adalah suatu rayuan yang di berikan kepada seseorang wanita atau pria, dan kata-kata tersebut sangat manis di ungkapkan untuk menyatakan rasa cinta dan kasih sayang. Maka dari itulah blog raja gombal gokil ini akan memberikannya sehingga anda bisa mengetahuinya untuk kamu sampekan kepada seseroang yang anda sukai, atau bisa di buat bahan lelucon saat anda lagi bercanda dengan teman-teman kamu sobat.

Blog raja gombal memang memberikan banyak sekali kata rayaun gombal seperti kata kata gombal deni cagur yang juga sangat suka banget merayu seorang cewek untuk bisa membuat terpesonak karena kata rayuan yang maut itu.

Disini juga untuk kumpulan kata kata gombal OVJ Opera Van Java yang sangat menarik juga untuk bisa and ketahui juga sobat.

DI bawah ini adalah koleksi kata kata rayuan gombal Andre Taulany OVJ tersebut yang kami sampekan di kata kata raja gombal di bawah ini.

Co : Neng, papa kmu CS di Bank ya?
Ce : Kog tau bang?
Co : karena kau telah memblokir hatiku.

Co : neng2 pny uang 2rb gx??
Ce : gx mank buat apa??
Co : buat memparkirkan hati ku

Co : de’ pasti kamu punya pulpen kan ??
Ce : iyh kk. banyak malahan . mank napa kk ??
Co : pantess. sebab hati kk udah penuh dengan coretan namaMu .

Co : Mbak jangan ngomong ya.
Ce : Lho. emang kenapa.?
Co : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

Co : Neng koook waktu eneng lewat kopi abang gak ada rasanya yaaaa.
Ce : Emang kenapa bang???
Co : Karena manisnya ada di muka eneng semuaa. hahaydeeee

Co : neng bapak kamu hobi nya main panah ya.?
Co : kok tau bang
Co : Karena kamu sudah memanah hatiku

Co : bapak kamu tukang tambal ban yahhhh.????
Co : koq tau sehhhh.?????
Co : iya . soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu.

Co : bapak kamu ahli kunci yah.?????
Co : iya.koq tau?
Co : iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku

Co : Neng,bapak neng tukang bunga ya ?
Co : iya, kok tau sih ?
Co : Kana kamu telah membuat hati ku berbunga-bunga

Co : bapak kamu tukang kbun ya?
Co : kok tau?
Co : karna kamu telah menaburkan benih cinta di hatiku

Co : Eh, Bapaknya Polisi ya?
Ce : Kok tau Bang?
Co : Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku

Co : Bapak kamu dulunya Polisi yah?
Ce : Loh kok tau sih?
Co : Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku.

Co : Eh Neng, ajarin Abang berenang ya
Ce : Emang kenapa Bang?
Co : Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!

Co : Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??
Ce : Kok tau sih Bang?
Co : Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang.!

Co : Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??
Ce : Mang nape Bang?
Co : Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang

Co : Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?
Ce : Ih, kok Abang tau sih Bang?
Co : Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang

Co : Neng, punya lem nggak?
Ce : Ada Bang, emang buat apaan?!?
Co : Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng.

Co : Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!
Ce : Lah, emang nape Bang?!
Co : Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng.?

Co : Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?
Ce : Kok bisa tau sih Bang??
Co : Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku.

Co : Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?
Ce : Kok tau.?
Co : Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku

Co : Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?
Ce : Iya, mang kenapa Bang?
Co : Soalnya Neng udah men-download hatiku.

Co : Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?
Ce : Kok gitu Bang?!
Co : Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang.

Co : Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?
Ce : ih kok Abang bisa tau sih?!
Co : Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku.

Co : Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?
Ce : Iya Bang.
Co : Soalnya kamu udah nerbangin hatiku

Co : Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?
Ce : Kok Abang tau sih??
Co : Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku.

Co : Neng, punya nomor rekening nggak?
Ce : Ada Bang, emang buat apaan??
Co : Buat transfer hatiku ke hatimu

Co : 1 + 1 berapa Neng?
Ce : 2 Bang.
Co : 2 + 2 =.
Ce : Ya 4 Abang.
Co : Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng.??
Ce : Hah, berapa ya.?!?
Co : Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu.

Co : Dik, 2+2 = berapa?
Ce : 4 Bang!
Co : Salah., jawaban 2+2 sama dengan 2″
Ce : Kok 2 sih Bang?
Co : Kan yang 2 lagi ada di hati kamu.

Co : Neng, Bapakmu orang Garut ya?
Ce : Emang kenape Bang?
Co : Karena kamu telah mendodolkan hatiku.

Co : Dik, Ibunya orang Padang ya?!?
Ce : Kok Abang tau Bang?
Co : Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku

Co : Boleh pinjam kalkulatornya nggak?
Ce : Buat ape Bang?!?
Co : Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu.

Co : Dik, tolong cariin tukang ojek donk
Ce : Lah, emang buat apa Bang.?
Co : Buat nganterin hati aku ke hatimu

Co : Bapak kamu kerja di kelurahan ya?
Ce : Kok tau Bang.?
Co : Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku

Co : Ibu kamu guru TK ya?
Ce : Ih kok Abang tau sih?!?
Co : Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK

Co : Kalo IPS apa artinya?
Ce : Ilmu Pengetahuan sosial Bang
Co : Kalo IPA?
Ce : Ilmu Pengetahuan Alam
Co : Kalo KPK?
Ce : Komisi Pemberantasan Korupsi
Co : Salah.tapi artinya, Kamu Punya Ku.

Co : Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?
Ce : Lho kok tau sih?
Co : Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku

Co : Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?
Ce : Mang nape Bang?
Co : Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih.

Co : Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?
Ce : Kagak ada Bang, emang buat apa?
Co : Buat ngebuka pintu hati Neng.

Co : Kalo rajin pangkal apa?
Ce : Pangkal pandai
Co : Kalo hemat pangkal apa?
Ce : Kaya
Co : Malas pangkal?
Ce : Bodoh.
Co : Trus kalo kamu pangkal??
Ce : Hah.?!?! pangkal apaan ya?!?
Co : Kamu itu. pangkal-an hatiku.

Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang.??
Co : Hari Sumpah Hatiku.

co : neng bapak kamu seorang nelayan ya??
ce : kok yahu ??
co : karena kamu telah menjala hatiku

Co : kamu punya peta gak,,siih ???
Ce : gak punya !!! emanknya kenapa ??
Co : soalnya hti q slalu tersesat sa’at aq memandangi mata kmu !

Co : neng bapak kamu arsitek yah,,,
Ce : kok tau si bang !!!
Co : karna kau t’lah membangun istana di hatiku

Co : Neng, papa kamu dokter mata ya?
Ce : kog tau bang?
Co : tu ada pelangi di matamu.

Bagaimana menurut anda lucu bukan untuk kata rayuan gombal andre taulani ini, semoga info yang kami sampekan diatas menjadi hal yang bermanfaat buat and asemua yang ingin bisa merayu cewek atau ingin menggombalin cewek atau cowok mereka heheh...

Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Kata Rayuan Gombal Andre Taulany OVJ dan anda bisa menemukan Artikel Kata Rayuan Gombal Andre Taulany OVJ ini dengan URL http://rajagombalgokil.blogspot.com/2013/07/kata-rayuan-gombal-andre-taulany-ovj.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kata Rayuan Gombal Andre Taulany OVJ Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kata Rayuan Gombal Andre Taulany OVJ ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kata Rayuan Gombal Andre Taulany OVJ sebagai Sumbernya.

1 comments:

Post a Comment and Don't Spam!