Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Kata Kata Gombal Deni Cagur

Share on :
Advertisement :
Kata Kata Gombal Deni Cagur - Raja gombal update kembali tentang kata gombal yang di bawakan oleh Deni Cagur yang saat ini menjadi salah satu pencarian, karena Deni Cagur selalu merayu cewek-cewek dan memang terlihat sangat gombal banget kata kata yang di berikan. Sehingga lelucon Deni selalu di minati banyak permirsa.


Memang terlihat sangat gombal banget dan kata kata yang di berikan Deni Cagur selalu banyak sekali macam dan terlihat sangat seru untuk buat lelucon. Pelawak yang satu ini memang sering sekali muncul di tv-tv dan memberikan kata kata gombal gembel setiap kemunculan  Deni Cagur tersebut.

Maka kesempatan saat ini blog raja gombal gokil akan update seputar kata gombal dari Deni Cagur untuk itu langsung lihat di bawah ini sobat semua oke.

Cwo : Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
Cwe : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
Cwo : SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
Cwe : Ihh si Abang.. SIM apaan?
Cwo : Surat izin Mencintaimu...

Cwo : Bapak kamu tukang kacamata yah?
Cwe : Enggak kok, emang kenapa?
Cwo : karena kamu selalu ada didepan mataku..!

Cwo : Kamu tukang kebun yah?
Cwe : Ya, bukanlah. Kok kamu bilang begitu?
Cwo : Karena kamu telah menanamkan bibit cinta di hatiku.

Cow : "Yank, ibu kamu perajin guling ya?"
Cew : "Kok tau?!"
Cow : "Soalnya kalo deket kamu bawaannya pengen meluuk teruusss....."

Cowok : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
Cewek : Emang kenapa A'? kok berdoanya jelek banget?
Cowok : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..

Cowok : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek : Kan sudah dari sananya Bang.
Cowok : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!

Co : Yank, ternyata kamu kayak AC yah..?
Ce : Iih, enak aja.. Emang kenapa bilang gitu?
Co : Soalnya kalo deket kamu rasanya sejuuuk bangeett...

Co : Kamu tau gak? Kalo aku bertemu Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
Ce : Memangnya kamu mau minta apa?
Co : Aku mau minta kamu, kamu dan kamu....

Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang..??
Co : Hari Sumpah Hatiku..

Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

Raja Gombal Deni : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
Korban : Kok angka enam sih?
Raja Gombal Deni : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss....!

Raja Gombal Deni : Kamu punya pulpen gak ?
Korban : Punya emang buat apah ?
Raja Gombal Deni : Buat nulis nama kamu di hati ku …

Pagi semua ,.. apakah pagi ini kali pada nonton Dhasyat
pagi ini di Dhasyat ada JKT Fourty Eigh lo jadi yg belum nonton Dhasyat hayo segera nonton sebelum acaranya habis >,<

Masih inget gak saat suarez gigit tangan ivanovic? Iyapz dia dapet hukuman 7 kali larangan bermain dari FA ..

Malam Ini ada yg Nonton Pesbukers? Pastinya kalian nonton Pesbukers ,... Tonton terus ya Perbukers di setiap Episod Pasti kalian Terhibur semua .....

Persahabatan kita itu begitu indah.. Kau tertawa aku ikut tertawa.. Kau menangis aku ikut menangis.. Kau jatuh dari pohon.. Aku tertawa sampai menangis *gokil all..

cowo : neng kenapa orang pinter minum tolak angin?
cewe : gatau bang emang kenapa?
cowo : karna cuma orang bodoh yang minum jamu tolak cinta kamu
cewe : aiiihh ciatttt

Cwe : Maaf yank kita harus putus
Cwo : kenapa? Apa salah aku?
Cwe : kamu gak salah
Cwo :kamu udah punya pacar baru?
Cwe :percayalah aku gak pernah mendua
Cwo :lalu apa kamu udah bosen ma aku
Cwe : gak ada kata bosen
Bwat mencintai kamu
Cwo :bilang ma aku Kenapa kamu tiba2 pngen putus
Cwe :orang tua aku gak setuju dengan hubungan kita
Cwo :aku udah tau
Kamu juga udah bilang Aku gak apa apa Dan aku bkal usaha bwat dpet restu
Pleace jangn blang kata putus

Cwe : tapi semakin kamu usaha Semakin aku sakit Aku gak bisa mlihat kamu di cemo'oh (nangis)
Cwo :kamu jangan pkirin aku yah Pkirin hubungan kita
Cwe : m'f yank aku gak bisa Mungkin cinta kita cukup sampai disini
Mungkin hubungan kita hanya sampai disini
Tapi percayalah sayang aku cuma bwat kamu

Jika kalian berada d posisi ini Kalian sama2 saling sayang Hubungan berjalan lama Tapi hubungan tidak dapat restu Apa yg kalian lakuin?

Semoga info yang kami sampekan tentang kata gombal deni cagur bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda semua oke.

Jangan lupa baca juga disini : Kata Gombal OVJ  Oper Van Java

Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Kata Kata Gombal Deni Cagur dan anda bisa menemukan Artikel Kata Kata Gombal Deni Cagur ini dengan URL http://rajagombalgokil.blogspot.com/2013/05/kata-kata-gombal-deni-cagur.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kata Kata Gombal Deni Cagur Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kata Kata Gombal Deni Cagur ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kata Kata Gombal Deni Cagur sebagai Sumbernya.

0 comments on Kata Kata Gombal Deni Cagur :

Post a Comment and Don't Spam!