Kata Kata Untuk Sahabat


Kata Kata Untuk Sahabat - Saat ini pastinya anda mencari Kata Kata Untuk Sahabat ini kana, untuk itu anda bisa mendapatkannya disini dimana kami sampaikan sangat lengkap sekali untuk kamu yang lagi mencari Kata Kata Untuk Sahabat ini loha untuk selengkapnya langsung dapatkan dibawah ini ya.


Baca Juga : Kata Kata Buat Sahabat dan Kata Kata Tentang Sahabat

    Persahabaan itu mengendalikan emosi, jangan pernah buat persahabatan hancur krn hal-hal kecil yg terkadang sepele

    jika beban kita bagi utk sahabat, maka beban menjadiringan, tapi jika kebahagian kita bagi sahabat, maka kebahagian akan bertambah

    sahabat ingatkah kamu saat saat manis bersamaku? walau kini kita berbeda tempat apakah kau masih ingat dan menganggap aku sahabatmu?

    bibir boleh tersenyum dan berkata "aku baik baik saja"  namun dalam hati berkata "aku sakit" hanya sahabat sejati yang mampu utk memahamimu

    Sahabat itu udah kayak saudara sendiri,selalu ada setiap keadaan apa pun. Bahkan betah banget disekolah kalo udah ngumpul bareng

    Mencari sahabat baik dan pengertian tidak semudah membalikkan telapak tangan.

    Sahabat itu bukan sekedar temen.. Sahabat itu lebih dari temen, bahkan yang paling baik sekalipun.

    Temen aku banyak, tapi aku g bisa milih mereka sebagai sahabat. Karena rasa itu g bisa dipilih, dipaksa, ataupun dibeli

    Sahabat/Cinta?? Kalau gue sih jawab cinta! Tanpa cinta, persahabatan itu gak ada

    Selalu bersyukur karena aku mempunyai sahabat yang baik serta pengertian seperti kamu.

     Sahabat itu adalah orang yang akan TETAP membantumu berdiri meskipun seluruh dunia mau menjatuhkanmu

    Bersahabat bukan tentang bagaimana kita mempercayainya tapi bagaimana kita dipercayai olehnya"

    sahabat bukan dia yang mengenalmu sudah lama, tetapi sahabat adalah dia yang tdk pernah meninggalkanmu dalam kondisi apapun

    sahabat adalah orang yang selalu berjalan disamping kita dan sahabat bukan dia yang berjalan didepan ataupun dibelakang kita

    sahabat adalah seseorang yang tau apa yang kita butuhkan tanpa kita memintanya

    sahabat yang baik adalah dia yang mampu merasa kehilangan kita yang pergi untuk sementara maupun selamanya

    sahabat itu mampu membuat kita berharga disaat orang lain tak bisa menghargai kita

    sahabat gak bisa dirasakan pada saat bahagia saja, tapi sahabat itu kerasanya saat dia bisa bikin hati duka ini jadi bahagia

    sahabat memang bukan matahari yang bisa nerangin dunia ini, tapi sahabat adalah sinar kecil yang nerangin hati ini

    Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada kamu, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata kamu

    Sahabat yang sebenarnya tak akan menjauh ataupun menghilang ketika sahabatnya tertimpa masalah

    Mempunyai sahabat itu menyenangkan, karena canda & tawanya dapat meleburkan kesedihan

    Sahabat seperti atmosfher yang melindungi semua makhluk di bumi dengan meredam sebuah energi besar menjadi sumber dari segala kehidupan

    1000 teman datang saat kamu tertawa Tapi seorang sahabat akan datang saat kamu berderai air mata.

    sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan

    sahabat adalah kaki-kakiku yang selalu membantuku untuk terus melangkah dalam hidup

    sahabat adalah ikatan yang menggenggam dan tak akan pernah putus, karena ikatan itulah yang menjadikan sahabat itu ada

    sahabat itu orang yang selalu ikhlas melakukan apa saja untuk sahabatnya dan tak pernah meminta balasan apapun

    Sahabat itu bisa diibaratkan seperti payung, yang seolah melindungi kita dari hujan yang melanda kita

    sahabat adalah mimpi yang indah dan bisa menjadi kenyataan, kenyataan ini tercapai karena perjuangan, dan perjuangan ini menjadilah sahabat

    seramai-ramainya tempat ini, tetapi ditempat ini pula tak ada sahabat, tetap saja tempat ini seperti kosong dan sepi

    sahabat adalah orang yang setia mendengarkan keluh kesahku dan sahabat juga tak pernah mengeluh seberapa lama ia akan mendengarkanku

    Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran

    penerangan hati seorang sahabat itu seperti seribu lampu yang menerangi untuk jalan keluar, bahkan bisa dikatakan lebih dari seribu lampu

    Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yg indah

    Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama

    sahabat kau itu bagaikan bintang, walaupun terlihat kecil tetapi kau memancarkan sinar yang begitu indah

    Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan.

    Kadang persahabatan itu perwujudan dari kasih yg terlewatkan dan cinta yg tak terungkapkan