Kata Kata Untuk Pacar


Kata Kata Untuk Pacar

Baca Juga :  Kata Kata Buat Pacar Tersayang dan Kata Kata Motivasi Untuk Pacar

     “Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.”


"Jangan menangis karena cinta, tapi menangis karena dosa di atas cinta"

    "Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku"


"Jika kamu tulus mencintainya. Jangan hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka"

    Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan cinta kita.


Bagi dunia mungkin kamu hanyalah seorang manusia biasa, namun bagi ku kamu adalah duniaku karena kamu yang membuat hidupku menjadi berwarna.

    Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.


Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti
segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

    Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu


Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua

    Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku


Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang
ingin kumasuki

    Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir


Lain lubuk lain ikannya, mungkin istilah ini bisa juga disebutkan untuk mengartikan sebuah pengertian dari kata mutiara. Artinya arti kata mutiara dari satu orang dengan orang lainnya akan ada sedikit perbedaan. Meski demikian perbedaan pendapat tentang defenisi kata mutiara itu tidak akan jauh-jauh berbeda.

    Berikut ini adalah beberapa pengertian kata mutiara yang berbeda dari satu orang dengan orang yang lainnya.


Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.

    Ketika kamu putuskan tuk memilih cinta, sama seperti memiliki pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti


Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.

    Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.


Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

    Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.


Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli

    Jangan pernah membandingkan orang disekitarmu, terlebih orang yg kamu cintai. Tak ada manusia yg sempurna. Cintai apa adanya.


Hidup itu seperti permainan. Bukan untuk memenangkannya, tp memberi yg terbaik dan menikmati permainannya.

    Hal terbaik yg bs dilakukan wanita utk pria yg ia cintai adl memastikan bhw pria tsb lbh dr segalanya yg bs dibeli dgn uang.


Hal terbaik yg bs dilakukan pria utk wanita yg ia cintai adl memastikan bhw wanita tersebut adl prioritas & tujuan hidupnya.

    Jika kamu habiskan waktu yakinkan orang yg tak cintaimu untuk mencintaimu, kamu kehilangan waktu untuk dicintai orang yg mencintaimu.


Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

    Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku


Aku itu orangnya memang pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu & diam-diam aku menahan perih karenamu :')

    Jarak adalah sebuah test. Dimana bisa menguatkan bisa juga menghancurkan...


Jatuh cinta denganmu adalah hal yg mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu perlu usaha keras...

    Ladies, kecantikan fisik hanya akan mendapat perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan mendapat perhatian dari hati.


Jangan kembali pada dia yg telah buatmu terluka, hanya karena kamu tak sabar menunggu dia yg mampu buatmu bahagia.

    Dalam cinta, kamu tak perlu MENCARI orang yang tepat, tapi yang kamu perlukan adalah MENJADI orang yang tepat bagi dia yang kamu cinta.


Jika kamu tak mau belajar mencinta, maka kamu nanti akan terbiasa membenci. Dan, suatu saat kamu akan bingung membedakan keduanya.

    Awali harimu dengan doa dan senyum di wajah. Well, kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yang akan jatuh cinta karenanya.


Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

    Ikhlaskanlah seseorang yang pergi dari hidupmu walaupun seseorang itu sangat berarti, karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan.


Siapa bilang cinta itu ribet, sakit, bikin galau? kalau kita jalanin semua dengan tulus semuanya pasti akan indah

    Jangan pernah putus asa hanya karena gagal, berusahalah terus jika kamu yakin, kamu pasti bisa mencapai yang kamu inginkan.


Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha untuk tetap bersama.

    Cuma orang bodoh yang lakukan kekeliruan yang sama, jika akan di sebut pandai, kerjakan kekeliruan yang berbeda.


Untuk apa saling mengenal kalau akhirnya saling menyakiti.

    Jika kamu mencari amannya saja dalam kehidupan ini, itu namanya kamu memutuskan untuk tidak lagi ingin berkembang.


Kita semua pernah merasakan dihianati dan menghianati, tapi itulah yang membuat kita lebih dewasa dari sebelumnya.

    Terkadang tuhan menghilangkan sesuatu yang berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.


Doa hari ini: Tuhan, beri aku kesehatan dan kekuatan agar aku bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang disekitarku.

    Hanya bersamamu aku diajarkan menjadi orang yang lebih dewasa.


Cinta adalah dimana kebahagiaan orang lain begitu penting bagi kebahagiaanmu sendiri.

    Aku ingin kembali dimasa dimana slalu ada balon dan permen disampingku, dimana aku belum mengenal Cinta serta Kepedihannya


Jangan hiraukan mereka yang membencimu karena mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu.

    Jangan memulai sesuatu yang tidak ingin kamu selesaikan dan jangan menghentikan sesuatu yang belum kamu selesaikan.


Perbedaan ada karena harusnya kamu menyadari bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.

    Tidak perlu kesempurnaan untuk bahagia, karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna.


Selalu jujur adalah kebebasan milik mereka yang jujur, orang yang berbohong tidak akan bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.”

    “Gak cinta lagi itu gak sakit. Yang sakit itu udah gak cinta, tapi gak putus-putus.”


“Duduk di sebelahmu membuatku berbahagia dan sedih secara bersamaan, karena aku tahu aku tak akan pernah memilikimu.”

    “Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia. Just move on!”


“Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu adalah putus tapi masih cinta”

    “Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling lebam atau baret. Cinta secara alamiah datang kepadamu karena kepantasanmu untuk mencintai dan dicintai.”



“Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.”

    “Pedih di hatimu itu, walau serasa akan mencabut nyawamu, sesungguhnya ia membuka keindahan sisi kehidupan yang tak mungkin kau kenal jika engkau tak pernah jatuh cinta.”


“Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, daripada tak pernah mengenal cinta.”

    Terkadang, untuk mengatasi perasaan kangen yang tidak bisa diluapkan atau dikatakan adalah menahan perasaan kangen itu.


hingga malam ini, kau masih memenuhi langit kepala. resah menggebu oleh perasaan yang sulit diatur. aku kangen kamu.

    Jujur, Aku gak bisa bohongin perasaan ku sendiri :''( aku disini kangen kamu.


Mau bilang kangen ke kamu, mau bilang sayang ke kamu. Ga yakin kamu bakal respon perasaan aku.

    Cewek yang ngomong "Terserah kamu!" dan tiba-tiba ngambek sebenernya punya perasaan sayang dan kangen yang besar.


Kangen itu adalah suatu ungkapan perasaan sayang yang tersembunyi. Iya bener

    seperti ada yang mengharuskan, perasaan kangen ini betah berlama lama dalam dada


perasaan ngga bisa dibohongin. bilangnya ish udah lupa, udah ngga peduli. tapi diem-diem masih kangen, masih mikirin

    Kangen, kesel, sayang semuanya campur aduk jadi satu, itu perasaan aku sesungguhnya untuk kamu.


perasaan kangen yang tak kesampaian itu nyesek, apalagi saat kita kangen malah dicuekin.

    sering banget bohongin perasaan sendiri. bilangnya ngga kangen padahal kangen banget


Kangen kamu, tapi aku cuma bisa nunggu. Iya, nunggu kamu peka sama perasaan aku ini

    Andai kamu bisa ngertiin perasaan ini,aku kangen sama kamu,semua tentangmu.meskipun banyak juga luka yang tercipta


Kangen dan cuma hanya memendamnya, berharap seseorang disana peka akan perasaan ini.

    ketika perasaan dari diri sendiri yg jelas lebih dari sebuah kata 'kangen' itu gak berguna buat orang yg bebal kaya gue.


Kangennya cewek emang ngga diucapin dimulutnya tapi dia pengen tau apa cowoknya peka sama perasaan dia kalo sebenernya dia lagi kangen.

    Kangen ketika kita bisa bercanda berketawa bersuka ria bersama tanpa di hadirnya rasa sedih dan ketika mendengar curhatan saat hujan


Kadang aku hanya bisa memendam rasa kangen ini, karena takut menganggumu.

    Kangen ! Rasa ini yg lagi aku rasain sekarang Dan utk selamanya. Dan itu hanya utk kamu. Aku ingin kamu merasakan apa yg aku rasakan


Masih banyak urusan yang mendesak untuk dituntaskan, daripada hanya berkutat oleh rasa kangen.

    Jika kangen tak berbalas, aku hanya bisa memendam rasa ini sendirian dalam gelap


Namanya juga sayang. Ada rasa; Takut, khawatir, cemburu, gelisah, kangen. Ya wajarin aja, intinya aku sayang kamu.

    buat nahan kangen ke kamu aja udah berat, apalagi buat nahan rasa sakit pas kamu ninggalin aku karna dia


Kangen masa masa dimana aku masih bisa tersenyum bebas tanpa menahan rasa perih akibat kekecewaan yg kamu buat

    Kadang, yang udah 'berhasil' move on-pun masih ada rasa kangen. Masih suka keinget walaupun cuma sedikit.


Selamat malam aja buat kamu yg disana,yg sering bikin aku kangen banget,gregetan banget,badmood banget,cinta banget, Anything about you

    Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan


Sekuat-kuatnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sekuat-kuatnya kamu nyuekin aku, pasti kangen juga

    aku kangen kamu,aku sayang kamu , aku cinta kamu dan hanya kata2 itu lah buat kamu seorang

0 Response to "Kata Kata Untuk Pacar"

Post a Comment