Kata Kata Cemburu Buat Pacar


Kata Kata Cemburu Buat Pacar - Setiap orang pastinya sudah perna merasakan tentang kecemburuan karena banyak sekali sebab, dimana kita lagi maka eh ternyata pacar kita bicara sama orang lain dan hal tersebut bisa memunculkan kecemburuan, sehingga perasaan kita saat dihianati maka munculah kecemburuan tersebut, sehingga bisa kita sampaikan lewat status fb, status bbm atau status twitter kita untuk menyinggung pacar kita.


Untuk bisa memberikan kata kata cemburu tersebut maka kami sampaikan disini lengkap sekali sehingga anda bisa menyalinnya didalam status fb kamu atau sms kamu untuk bisa mengucapkan kata cemburu buat pacar tersayang kamu untuk itu langsung saja untuk kata kata cemburu tersebut dibawah ini sobat.

    Kecemburuanku karena saat kau tidak berada disampingku. karena aku takut kehilanganmu.

    Maaf kalo aku terlalu memperlihatkan kecemburuanku

    semoga kamu bahagia tanpa adanya aku,maaf atas segala kesalahan dan kecemburuanku,

    Maaf aku tak bisa pendam rinduku. Aku juga tak bisa sembunyikan kecemburuanku padamu.

    Hujan pagi itu yg masih menyaksikan kecemburuanku

    Amarahku, kesabaranku, dan kecemburuanku adalah bukti bahwa aku sangat menyayangimu.

    Kalau kamu terus begitu, mengabaikan kecemburuanku, ada masanya aku akan berhenti cemburu.

    Ingin rasanya aku berlari lalu berteriak sekencang-kencang meluapkan rasa kecemburuanku.Sadar diri aku bukan siapa-siapa

    Aku gak mau kamu deket sama orang lain. Jujur aku cemburu tapi maaf, aku gamau ngungkapin kecemburuanku. Aku pengen kamu peka dg sendirinya

    Aku setia mendengarmu,aku juga selalu berusaha mengubur dalam-dalam kecemburuanku

    Mungkin aku bisa merangkai kata memberimu perhatian tapi aku tak bisa menata rapi kecemburuanku ketika kau tersenyum bkn karnaku

    Mungkin kecemburuanku yang berlebihan sehingga membuatmu ganyaman

    Kecemburuanku adalah cara untuk menunjukkan betapa takutnya aku kehilangamu.

    Aku cemburu. Namun aku bukan pencemburu yang baik seperti halnya kamu. Aku hanya dapat bungkam dengan kecemburuanku ini

    Sedikit kecurigaan dan kecemburuanku mungkin membuatmu risih. Tapi mengertilah, aku pernah dikecewakan karena terlalu percaya~

    selamat siang, selamat berpanas-panasan. sepanas kecemburuanku ke kamu dulu.

    Sebesar apapun kecemburuanku saat ini.. Aku akan terus diam seolah tak terjadi sesuatu :’) Sebab aku sadar, aku bukan siapa2 untukmu

    Jika kau menghargai kecemburuanku, aku akan bertahan dgn kecemburuanku. Jika kau tak hargai itu,ku lepas kecemburuanku & aku memilih pergi.

    aku hanya malu untuk mengakui kecemburuanku

    Maafkan aku yg mungkin berlebihan tentang perasaan, maafkan aku atas kecemburuanku. Aku hanya.. ah sulit mengungkapnya.

    maaf karna aku sudah menjadi si pencemburu. mungkin kamu sering kesal dengan kecemburuanku.

    Jangan pernah ragu, karena sesulit apapun menghapus kecemburuanku tak sesulit aku jaga kepercayaanku padamu

    Maafkan aku untuk emosiku yg pernah tak terkendalikan, sifatku yg kekanak-kanakan & kecemburuanku yg terkadang berlebihan

    Ampuni aku dan kecemburuanku yang tak memiliki hak utk cemburu sedikit pun

    Mungkin kecemburuanku terlalu dalam, itu semua karena perasaanku lebih dari kamu, dia, mereka, kecuali kedua orang tuamu..

    Iya aku tau, semua krn ego dan kecemburuanku yg berlebih kepadamu. Tapi kau hrs tau, aku hanya tak ingin ada org lain yg berusaha memilikimu

    Kecemburuanku muncul hanya jika aku benar-benar peduli pada seseorang.

    aku akan menghilangkan semua rasa kecemburuanku agar dia tidak merasa risih,camkan!

    terkadang kecemburuanku datang disaat yang tidak tepat .

    Meski terkadang aku sering membuat segala sesuatunya jadi berantakan karna kecemburuanku , yg pasti aku tidak akan pernah mendua

    biarkan aku termangu dalam kesendirianku, sebab itulah cara lain mencintaimu dalam kecemburuanku

    Kecemburuanku adalah suatu tanda bukti bahwa aku sayang kamu

    Jangan pernah menganggap kecemburuanku lelucon karena cemburuku ini semata2 atas dasar sayang

    Kau memang tidak menyalahkan kecemburuanku tapi perlakuanmu menunjukan jika aku tak pantas mencemburuimu..

    maaf kan keegoisan dan kecemburuanku.hingga kau selalu tersakiti oleh ku..kau pantas mendapatkan kebahagiaan mu…

    Kalau kecemburuanku dan kekhawatiranku membuatmu tidak nyaman, aku minta maaf. Karena aku takut kehilangan kamu, sudah hanya itu.

    Aku hanya mengungkapkan kecemburuanku dibalik kata “Cie” hanya itu yang bisa ku perbuat

    Kadang aku sembunyikan kecemburuanku hanya agar kau tetap merasa nyaman.

    Kamu tau? dibalik keegoisanku, kecemburuanku, emosiku. jujur.. aku memikirkan keadaanmu dan merindukan sosok dirimu ada disampingku.

    maafkan jika kecemburuanku berlebihan, bukan apaapa hanya takut kehilangan seperti dulu

    Aku cuma ingin membuatmu bahagia dengan caraku. Ya inilah aku! Mencintaimu dengan kebawelanku dan kecemburuanku

    Aku cemburu. Namun aku bukan pencemburu yang baik seperti halnya kamu. Aku hanya dapat bungkam dengan kecemburuanku ini

    Seandainya cemburu memakai batas mungkin kecemburuanku akan habis karna kelakuanmu yang sering membuatku cemburu.

    Aku terlalu bodoh utk berpura2 mjd tegar. Aku terlalu bodoh utk berpura2 tak peduli dan aku terlalu bodoh utk berpura2 seolah tak cemburu.

    Aku cemburu. Cemburu dengan orang yang lebih tau tentangmu dibanding aku….orang yang bisa lebih dekat dgnmu dibanding aku.

    Simple. Aku cemburu karena sayang dan karena aku takut kehilangan orang yang aku sayang

    Kalau aku bilang “ciyee kamu deket banget sama dia” itu bukan aku berarti aku seneng kamu deket sama dia. Ada sedikit nada cemburu loh

    Aku selalu suka membuatmu tertawa bersamaku, tetapi kadang, aku cemburu, jika ada orang lain yang bisa membuatmu tertawa.

    Kamu kan udah tau kalo aku orangnya cemburuan, tapi tetep aja kamu sering bikin aku cemburu.

    Dia mungkin tdk sadar bahwa aku cemburu,dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka,tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis

    Kamu tidak perlu cemburu dg masa lalu ku, begitu pun juga aku. Kita sama* udah punya kehidupan sendiri tidak melalui masa lalu lagi~

    Aku cemburu. Cemburu dengan orang yang lebih tau tentangmu dibanding aku, orang yang bisa lebih dekat denganmu dibanding aku.

    Aku nggak cemburu kalo kamu dideketin orang lain. Kecuali kalo kamu ngasih respon, berarti justru kamunya yang pantes aku tinggalin. 

   Kecemburuanku karena saat kau tidak berada disampingku. karena aku takut kehilanganmu.

   Maaf kalo aku terlalu memperlihatkan kecemburuanku

   semoga kamu bahagia tanpa adanya aku,maaf atas segala kesalahan dan kecemburuanku,

   Maaf aku tak bisa pendam rinduku. Aku juga tak bisa sembunyikan kecemburuanku padamu.

    Hujan pagi itu yg masih menyaksikan kecemburuanku

    Amarahku, kesabaranku, dan kecemburuanku adalah bukti bahwa aku sangat menyayangimu.

    Kalau kamu terus begitu, mengabaikan kecemburuanku, ada masanya aku akan berhenti cemburu.

    Ingin rasanya aku berlari lalu berteriak sekencang-kencang meluapkan rasa kecemburuanku.Sadar diri aku bukan siapa-siapa

    Aku gak mau kamu deket sama orang lain. Jujur aku cemburu tapi maaf, aku gamau ngungkapin kecemburuanku. Aku pengen kamu peka dg sendirinya

    Aku setia mendengarmu,aku juga selalu berusaha mengubur dalam-dalam kecemburuanku

    Mungkin aku bisa merangkai kata memberimu perhatian tapi aku tak bisa menata rapi kecemburuanku ketika kau tersenyum bkn karnaku

    Mungkin kecemburuanku yang berlebihan sehingga membuatmu ganyaman

    Kecemburuanku adalah cara untuk menunjukkan betapa takutnya aku kehilangamu.

    Aku cemburu. Namun aku bukan pencemburu yang baik seperti halnya kamu. Aku hanya dapat bungkam dengan kecemburuanku ini

    Sedikit kecurigaan dan kecemburuanku mungkin membuatmu risih. Tapi mengertilah, aku pernah dikecewakan karena terlalu percaya~

    selamat siang, selamat berpanas-panasan. sepanas kecemburuanku ke kamu dulu.

    Sebesar apapun kecemburuanku saat ini.. Aku akan terus diam seolah tak terjadi sesuatu :’) Sebab aku sadar, aku bukan siapa2 untukmu

    Jika kau menghargai kecemburuanku, aku akan bertahan dgn kecemburuanku. Jika kau tak hargai itu,ku lepas kecemburuanku & aku memilih pergi.

    aku hanya malu untuk mengakui kecemburuanku

    Maafkan aku yg mungkin berlebihan tentang perasaan, maafkan aku atas kecemburuanku. Aku hanya.. ah sulit mengungkapnya.

    maaf karna aku sudah menjadi si pencemburu. mungkin kamu sering kesal dengan kecemburuanku.

    Jangan pernah ragu, karena sesulit apapun menghapus kecemburuanku tak sesulit aku jaga kepercayaanku padamu

    Maafkan aku untuk emosiku yg pernah tak terkendalikan, sifatku yg kekanak-kanakan & kecemburuanku yg terkadang berlebihan

    Ampuni aku dan kecemburuanku yang tak memiliki hak utk cemburu sedikit pun

    Mungkin kecemburuanku terlalu dalam, itu semua karena perasaanku lebih dari kamu, dia, mereka, kecuali kedua orang tuamu..

    Iya aku tau, semua krn ego dan kecemburuanku yg berlebih kepadamu. Tapi kau hrs tau, aku hanya tak ingin ada org lain yg berusaha memilikimu

    Kecemburuanku muncul hanya jika aku benar-benar peduli pada seseorang.

    aku akan menghilangkan semua rasa kecemburuanku agar dia tidak merasa risih,camkan!

    terkadang kecemburuanku datang disaat yang tidak tepat .

    Meski terkadang aku sering membuat segala sesuatunya jadi berantakan karna kecemburuanku , yg pasti aku tidak akan pernah mendua

    biarkan aku termangu dalam kesendirianku, sebab itulah cara lain mencintaimu dalam kecemburuanku

    Kecemburuanku adalah suatu tanda bukti bahwa aku sayang kamu

    Jangan pernah menganggap kecemburuanku lelucon karena cemburuku ini semata2 atas dasar sayang

    Kau memang tidak menyalahkan kecemburuanku tapi perlakuanmu menunjukan jika aku tak pantas mencemburuimu..

    maaf kan keegoisan dan kecemburuanku.hingga kau selalu tersakiti oleh ku..kau pantas mendapatkan kebahagiaan mu…

    Kalau kecemburuanku dan kekhawatiranku membuatmu tidak nyaman, aku minta maaf. Karena aku takut kehilangan kamu, sudah hanya itu.

    Aku hanya mengungkapkan kecemburuanku dibalik kata “Cie” hanya itu yang bisa ku perbuat

    Kadang aku sembunyikan kecemburuanku hanya agar kau tetap merasa nyaman.

    Kamu tau? dibalik keegoisanku, kecemburuanku, emosiku. jujur.. aku memikirkan keadaanmu dan merindukan sosok dirimu ada disampingku.

    maafkan jika kecemburuanku berlebihan, bukan apaapa hanya takut kehilangan seperti dulu

    Aku cuma ingin membuatmu bahagia dengan caraku. Ya inilah aku! Mencintaimu dengan kebawelanku dan kecemburuanku

    Aku cemburu. Namun aku bukan pencemburu yang baik seperti halnya kamu. Aku hanya dapat bungkam dengan kecemburuanku ini

    Seandainya cemburu memakai batas mungkin kecemburuanku akan habis karna kelakuanmu yang sering membuatku cemburu.

    Aku terlalu bodoh utk berpura2 mjd tegar. Aku terlalu bodoh utk berpura2 tak peduli dan aku terlalu bodoh utk berpura2 seolah tak cemburu.

    Aku cemburu. Cemburu dengan orang yang lebih tau tentangmu dibanding aku….orang yang bisa lebih dekat dgnmu dibanding aku.

    Simple. Aku cemburu karena sayang dan karena aku takut kehilangan orang yang aku sayang

    Kalau aku bilang “ciyee kamu deket banget sama dia” itu bukan aku berarti aku seneng kamu deket sama dia. Ada sedikit nada cemburu loh

    Aku selalu suka membuatmu tertawa bersamaku, tetapi kadang, aku cemburu, jika ada orang lain yang bisa membuatmu tertawa.

    Kamu kan udah tau kalo aku orangnya cemburuan, tapi tetep aja kamu sering bikin aku cemburu.

    Dia mungkin tdk sadar bahwa aku cemburu,dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka,tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis

    Kamu tidak perlu cemburu dg masa lalu ku, begitu pun juga aku. Kita sama* udah punya kehidupan sendiri tidak melalui masa lalu lagi~

    Aku cemburu. Cemburu dengan orang yang lebih tau tentangmu dibanding aku, orang yang bisa lebih dekat denganmu dibanding aku.

    Aku nggak cemburu kalo kamu dideketin orang lain. Kecuali kalo kamu ngasih respon, berarti justru kamunya yang pantes aku tinggalin.

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata kata cemburu buat pacar yang kami sampaikan diatas semoga bisa menjadi hiburan anda semua ya, dan kamu juga bisa membaca dibawah ini selengkapnya tentang kata kata lainnya untuk Kata Kata Cinta Romantis tersebut.