Kata Kata Cinta Islami


Kata Kata Cinta Islami - Kalau kita ingin hal menarik dari semua kata terindah yang selama ini ada maka anda harus tahu tentang kata kata cinta Islami yang kami sampaikan disini dimana sangat menarik sekali untuk bisa dipelajari dan juga dikirimkan kepada teman, sodarah dan juga pasangan anda setiap harinya supaya mereka bisa sangat senang dengan perkataan anda yang halus dan sangat lugas untuk kekuata Kata Kata Cinta Islami tersebut.

Tentunya semua pasangan yang kurang harmonis untuk menjalani selama pacaran atau yang sudah menikah maka haruslah bisa merangkai kata yang indah dan bisa menjadi penyejuk hati pasangannya dan itu harus bisa dilakukan sehingga hubungan anda bisa terus langgeng tidak ada perdebatan yang kurang baik untuk hal tersbeut. Untuk itu baca dibawah ini tentang Kata Kata Cinta Islami tersebut oke.


Ada orang yang memang cocoknya menjadi pegawai, dan ada orang yang sangat bermasalah sebagai karyawan tapi super excellent sebagai pengusaha.

Tapi, jika Anda pesimis dan malas, Anda tidak akan bisa berhasil dalam pilihan apa pun.

Anda harus optimis, suka belajar, rajin bekerja, dan pandai memenangkan persetujuan dari orang lain.

Anda harus mandiri dan berani bertindak.

Anda harus tipe orang yang memilih salah dalam tindakan, daripada galau dalam keraguan karena tidak pernah bertindak.

Anda harus mandiri tapi setia kepada tuntunan kelaikan kerja sebagai seorang pegawai, DAN Anda harus EXTRA MANDIRI jika Anda ingin sukses sebagai pendiri bisnis Anda sendiri.

Sesungguhnya, apa pun pilihan karir masa depan Anda, sikap Anda harus memungkinkan Anda sukses di dalamnya.

Maka janganlah keras kepala memelihara sikap yang merusak hak Anda untuk berhasil di dalam pilihan jalan kehidupan Anda.

Jadilah pribadi yang mudah dibantu; baik dibantu oleh sesama manusia, dan terutama dibantu oleh Tuhan.

Semoga masa depan yang damai, mapan, sejahtera dan penuh kebahagiaan itu disegerakan bagi Anda.

Waktu engkau membuatku jatuh cinta, engkau mengajariku keindahan dari keceriaan, cara menikmati matahari tenggelam, cara meresapi kemerduan dari kesenyapan, dan cara tersenyum dan tertawa. Tapi saat engkau pergi meninggalkanku, engkau belum sempat mengajariku cara melupakanmu.

Setelah merebaknya kasus-kasus pedofilia, orang yang selama ini mengatakan jangan pilih-pilih teman – jadi agak malu. Teman harus dipilih, terutama yang akan kita percayai hal-hal yang penting.

Orang yang tidak berbahagia lebih mudah terpancing untuk bertengkar, atau meratapi keadaan yang semakin memperburuk perasaannya sebagai korban.

Tuhan yang terkasih, mohon buailah aku dalam peliharaanMu yang penuh kasih, bersihkanlah jiwaku dari kekecewaan dan kesedihannya, dan bangunkanlah aku di pagi hari sebagai pribadi yang lebih bergembira dan lebih penyayang.

Tuhanku Yang Maha Besar, bersama meredupnya langit senja ini, mohon indahkanlah masa mudaku, mapankanlah masa dewasaku, dan panjangkanlah usiaku dalam keberkahan.

Warisan paling bernilai yang kau terima dari Ibu dan Ayahmu adalah dirimu. Jika engkau menyayangi dan menghormati orang tuamu, engkau akan merawat dirimu dengan sebaik-baiknya.

Damaikanlah langkahmu dalam syukur dan pujian kepada Tuhan. Engkau telah rajin bekerja, jujur, dan menghasilkan bagi kebaikan sesama. Berlakulah lebih lembut dan muliakanlah keluargamu. Engkau akan sampai pada kesejahteraan dan kebahagiaan.

Hanya berharaplah engkau kepada Tuhan. Tuhanmu adalah Sahabat Maha Setia yang tidak akan mengecewakanmu.

Bersama tenggelamnya matahari, Tenggelamkanlah khawatir dan marahmu. Sujudkanlah jiwamu di hadapan Tuhan Yang Maha Damai. Mintalah ampunanNya, mohonlah perlindunganNya, serahkanlah dirimu kepadaNya, dan damailah di dalam cintaNya. Semoga Tuhan Yang Maha Kaya mengembangkan hartamu dan memuliakan jiwamu dengan kedermawanan yang besar.

Bersabar saat dihina adalah cara untuk menaikkan kelas kehidupan. Bukankah Anda sudah menyaksikan kebaikan yang akhirnya Anda dapat, karena Anda bersabar – walau pun sakit hati? Bersabar itu tidak mudah, itu sebabnya hadiahnya besar dan meninggikan derajat.

Berubah menjadi baik itu sulit, karena orang sudah terbiasa menikmati keburukan. Tapi, bagi orang yang lebih terbiasa dalam kebaikan, tidak terpikirkan olehnya selain menjadi orang baik.

Kita lebih banyak belajar dari mendengarkan daripada dari berbicara. Pendengar yang baik, akan berbicara dengan lebih baik.

Jangan merasa kuper jika Anda tidak ikut partying sampai pagi, minum alkohol atau ngedrug, menipu orang tua, dan lemot di sekolah. Kebaikan masa depan Anda lebih penting. Jadi anak baik lebih keren daripada jadi anak rusak moral.

Jangan berkecil hati saat semuanya mengecewakan Anda, sebagaimana Anda tidak boleh sombong saat semuanya berjalan lancar seperti yang Anda harapkan.

Anak muda jangan bertele-tele. Kalau baik, lakukan; kalau buruk, tinggalkan.

Anda akan menjadi orang hebat kalau memperhatikan dan melakukan yang penting bagi diri Anda dan sesama, dan akan menjadi lebih hebat lagi jika tegas mengabaikan yang tidak ada gunanya.

Hari ini aku harus betul-betul berubah. Aku tak boleh berteriak-teriak AKU BISA! AKU BISA!, tapi tidak berubah.

Wahai jiwa yang malam ini gelisah, bisikkanlah Tuhanku, Terimalah hatiku yang bersyukur karena kini ku mengerti, jika aku sepenuhnya ikhlas menyerahkan diri dan hidupku kepada-Mu, maka sesungguhnya aku tak lagi memiliki diri dan hidupku sendiri. Dengannya, diri dan kehidupanku adalah milik-Mu, sehingga Engkau tak akan melupakanku, tak akan membiarkanku sedih, dan pasti akan menyejahterakan dan membahagiakanku. Tuhan, Aku ini milik-Mu, bahagiakanlah aku.
Tidak masalah apakah Anda memilih menjadi pegawai sampai pensiun atau pemilik dari usaha sendiri, Anda akan sukses jika ANDA MEMILIKI SIKAP yang dibutuhkan untuk sukses di dalam salah satu atau kedua pilihan itu.

Semoga dengan Kata Kata Cinta Islami yang kami sampaikan diatas bisa menjadi bermanfaat buat kamu semua untuk yang mencari Kata Cinta Islami tersebut. Dan kini anda juga bisa mengetahui tentang Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah tangan yang sudah kami hadirkan di blog rajagombalgokil ini sobat.

0 Response to "Kata Kata Cinta Islami"

Post a Comment