Kata Kata Cinta Galau


Kata Kata Cinta Galau - Kalau kamu perasa lagi jatuh cinta tetapi anda juga galau berat karena belum bertemu dengan pacar anda maka sampaikan saja kata cinta galau yang kami berikan disini untuk anda semua dan pastinya sangat bagus sekali untuk bisa diberikan kepada pasangan anda semua. dan tentunya ini akan bisa meluluhkan hati pasangan anda semua oke.


Dan hal ini bisa juga di sampaikan langsung dengan menuliskan status fb cinta galau, status bbm cinta galau dan sms cinta galau yang akan menjadi hal yang sangat menyenangkan sekali buat kamu semua ya. Untuk itu langsung baca dibawah ini Kata kata cinta galau tersebut okt.

Biarkan rasaku ini ku pendam sendiri, dan biarkan semua berakhir seperti seharusnya.

Entah berapa lama aku bisa bertahan dan berada disini dengan kesendirian, kau pergi dan buat aku menunggu.

Lupakan aku, aku memang tak pantas untuk ada disamping mu.

Aku hampir di ujung gelisah, rasa gundah ini makin membuat aku untuk semakin menjauh dan pergi dari mu.

Aku cinta dan sayang kamu, dan buat yang lain aku gak mau tau.

Percuma ngomong sama kamu, kamu gak bakalan ngerti dan aku tetep tersakiti lagi dan lagi..

Cintai kekurangan ku dan temani aku hingga ujung waktu ku.

Aku hanya ingin kan kamu dan mengerti lah bahwa tak ada yang lain di hati ku.

Kamu udah hancurin hati aku berkeping-keping, sekarang kamu malah minta semua kembali di ulang. Aku sudah tak sanggup lagi.

Dan biarkan aku tetap bersinar di hatimu, meskipun sinarnya redup, tapi mampu menemani sepimu.

Mungkin hati tak sekokoh yang kau fikirkan, tapi percayalah cinta ini tak pernah habis untuk mu.

Tak mungkin ku mencari pengganti dirimu walau kini ku sepi, ku ingin kau pun tau cinta suci ini ku bawa sampai mati.

Belum ada rasa ingin menyerah untuk mencintaimu. Aku masih kuat dan masih sanggup terus mencintaimu.

Ingin rasanya aku kembali lagi di sisimu, tapi aku takut saat kau pergi lagi aku tak mampu bangkit dari cintamu yang dalam.

Kamu gak pernah mau peduli dengan perasaan ku yang terluka dan semakin terluka oleh ego mu.

Aku sayang kamu. Aku cinta kamu. Dan aku gak peduli semua tentang masalalu kamu. Belum cukup?

Terus terang aku kecewa saat kau tak lagi sama dengan yang ku kenal saat pertama kita bertemu dahulu.

Aku tak akan melakukan hal yang sama, sayang. Aku tak akan meninggalkan mu lagi sendiri disini.

Aku tau kamu tau, tapi kenapa kamu gak mau tau saat aku tersakiti oleh cintamu?

Jangan biarkan cinta ini menjadi basi dan kau tersadar saat aku telah jauh pergi. aku mencintaimu apa kau tau itu?

Cinta adalah anugrah terindah, dan kamu adalah anugrah itu.

Mencintaimu adalah alasan ku untuk berada disini saat kau pergi tanpa pernah mengabari.

Dalam diam selalu terbayang wajah mu yang membuat aku tiada pernah bosan untuk mecoba berhenti dan keluar dari kesakitan ini.

Biarkan aku jatuh cinta dengan mu selamanya. Bahkan aku tak takut untuk terluka saat kau ingin meninggalkan aku nanti.

Selalu ada alasan untuk tersenyum jika mengingat semua tentang kamu

Diam dalam gelap sunyi membawa aku jatuh kedalam ruang kenangan bersamamu.

Saat aku sudah tak disamping mu, kau akan merasakan kehilangan. Percayalah, hanya aku yg bisa mengerti kamu seutuhnya.

Jika mungkin ini semua yang terbaik, aku bersyukur karna terlah mengenal mu.

Semenjak aku kenal kamu , entah kenapa aku jadi suka mikirin kamu

Bukankah memang seharusnya kita saling mencintai tanpa perlu saling menyalahkan.

Ku ingin kisah ini berakhir disini saja, sungguh kisah ini membuat ku terluka.

Sejak ku mengenalmu, kamu selalu hadir dalam setiap mimpi, kamu mampu memberikan warna baru dalam hidupku.

Dan bila suatu saat kamu inginkan aku pergi dari hidupmu, aku terima, aku bahagia meski harus terluka.

Cinta ini akan pudar dengan perlahan saat rindu ingin bertemu dengan mu kian tak terbalaskan.

Mungkin sakit yang aku rasa tak akan pernah bisa kau rasakan, dan mungkin juga cinta yang ku punya tak seindah cinta yang kau miliki.

Masih belum terbiasa tanpa hadirnya kamu disini.

Malam kamu.. Kamu yang selalu hadir didalam ingatan dan membuat aku gak bisa melupakan semua ingatan tentang kamu.

Percuma aku jatuh cinta sebegininya sama kamu, kalau kamu terus acuhin aku.

Aku mengerti betapa besarnya cintamu terhadapnya, tapi aku hanya ingin sedikit saja berikan padaku.

Kadang ingin berhenti disini dan berbalik arah saat hubungan kita tak lagi bisa disatukan karna egomu yang tak mau mengalah.

Yang kita lewati adalah rencana awal dari perjalanan indah kita nanti.

Aku punya cinta yang tak akan ku berikan pada orang yang salah.

Kumerasa akulah manusia yang paling bahagia karna bisa dicintai kamu seperti ini.

Aku adalah senja yang selalu kau tunggu saat sebelum gelap, aku adalah bintang, yang tak selamanya bisa menampak kan sinarnya padamu.

Aku takut kamu pergi, aku takut kamu ninggalin aku lagi

Mohon percayalah, aku hanya inginkan kamu.

Meskipun baru kenal, kamu udah bisa membuat aku jatuh hati.

Aku gak punya alasan yang cukup untuk meninggalkan cinta mu

Sejauh ini aku masih bisa bertahan dengan cintamu, masih sanggup untuk menahan rasa sakit dari cintamu. Tapi semua akan berakhir, percayalah

Aku pernah ada di hatimu, dulu, saat aku masih belum merasakan perihnya sakit di tinggalkan kekasih.

Air mata ini tak ada artinya lagi, kau pergi dan tinggalkan aku disini.

Peduli apa kamu dengan ku sekarang, setelah semua kau lakukan sekarang kau kembali dan mengemis cinta ku lagi. Maaf aku tak sudi lagi.

Aku benci saat kau berdua dengannya, meskipun hanya sebatas teman.

Ku ingin seperti mereka, selalu bersama tak kan terpisah untuk selamanya.

Aku ingin menemani setiap lelah dan gundah mu.

Hingga saat itu datang, kau akan menyesali semua yang telah terjadi. Percayalah sayang, cinta tak selamanya milikmu.

Aku hanya ingin menikmati setiap detik bersamamu, mendekapmu saat malam datang. Aku hanya inginkan kamu.

Aku melihat cahaya bulan yang sama di malam ini, dia tersenyum pada ku. Persis saat kau pergi tinggalin aku dulu.

Aku tak peduli dengan semua kisah masalalu mu, yang aku peduli kamu peduli dengan keadaan ku.

Lagi gak kepengen kemana-mana, masih betah disini, dipikiran kamu.

Aku ingin selalu ada dan selalu menemani gelap malam mu.

Jangankan untuk mencari penggantimu, melupakan kenangan kita aku masih belum bisa seutuhnya. Jangan paksa aku untuk itu.

Bagimana baguskan untuk kata cinta galau yang ada diatas tersebut bukan, semoga bisa menjadi info yang bermanfaat buat kamu semua yang ingin memberikan kata ini kepada pacar kamu, dan juga lupa juga baca lainnya seperti disini  Kata Kata Cinta Bijak juga ya.

0 Response to "Kata Kata Cinta Galau"

Post a Comment