Status Ucapan Selamat Natal Untuk Facebook


Status Ucapan Selamat Natal Untuk Facebook - Bulan Natal yang bahagia ini harus kita semua rayakan supaya sodar kita akan mendapatkan kesan dan pesan Natal yang mebahagiakan tentunya dengan hadia natal yang harus dikemas dengan sangat bagus supaya bisa memberikan yang menarik pada sodara kita semua. Kalau anda yang lagi online dan teman-teman anda sudah mempunyai facebook maka kamu haris berikan ucapan selamat Natal dan tahun baru tentunya bisa menjadi menarik sekali untuk kita berikan ucapan tersebut, dengan kata kata Natal yang sangat pas dan menarik sekali.


Mungkin anda bisa shared kata kata dan juga gambar natal supaya apa yang membuat natal ini semakin meriah dan bisa menghibur teman dan sodarah kita. Tentunya bisa menjaikan semangat buat siapa saja yang membaca status natal anda. Untuk itu maka admin raja gombal akan berbagi tips yang menarik untuk kata ucapan Natal seperti dibawah ini.

Status Kata Ucapan Selamat Natal Bahasa Inggris

Merry Christmas, i wish God would hold u tight, n angels would keep u in sight, for u 2 have all the best.

Merry Christmas. May d joy of christmas be always with u. Lay keep in ur heart to enlight ur life. Merry x'mas. Gbu.

May Christ's humility and simplicity inspire us in living our christian life. Merry christmas.

Merry Christmas. May God be with us and in our heart always n ever.

Days are so fast! so i wanna be the 1st 2 say "MERRY CHRISTMAS"

I wish you for an unforgetable X-Mas this year ~ May its spirit be your truly Graceful Guidance to reach love and dreams. Merry Christmas

Hot tea! Specially 4 u mixed with 1 tsp. of love, 2 tsp. of joy, 3 tsp. of peace. Hope U feel the peace of X Mas! Merry Christmas & Happy New Year.

May the good times n treasures of present bcome the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.

Dear friend, before the holly Santa Claus knock at your door, pls allow me to be the first person to wish you "A Merry Christmas God Bless You And Your Family.

I wish you for an unforgetable X-Mas this year ~ May its spirit be your truly Graceful Guidance to reach love and dreams. Merry Christmas

Hot tea! Specially 4 u mixed with 1 tsp. of love, 2 tsp. of joy, 3 tsp. of peace. Hope U feel the peace of X Mas! Merry Christmas

Simple music can make U sing. Simple hug makes U feel better. Simple things can make U happy.

I set up this XMas Tree just for u & family. It brings along Hope, Joy, Love & Peace. Merry XMas

Hope my Simple Merry XMas & Happy New Year will make U smile :)

Days are so fast!
So i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”.
Do u know what Christmas is?
It’s : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.

I may not C U rite now,
But Messages show that I remember U.
Merry Christmas to all of you.

Days are so fast!
So i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”.
Do u know what Christmas is?
It’s : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.

The Day has comes, that His love is staying in every heart all over the world. Brings us grace, peace, strength & new hope. Merry Christmas.

I’ve a special XMas gift 4 u: a glass of care, a plate of love, a spoon peace, a fork of trust n a bowl of prayer. Merry XMas 2 u n your family.

Spirit of CHristmas is the great joy. Message of Christmas is the great hope. Meaning of Christmas is the great love. Merry Christmas. Jesus Bless You.

Christmas brings new hope in life. Let’s be the salt, let’s be the light. May we can bring hope to other’s life. Merry XMAs to you & family.
Status Kata Kata Ucapan Selamat natal

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia..
Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya.

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan Selamat Hari Natal.

Dengan tulus kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Natal 2014, semoga anda semua dalam perlindungan-Nya.

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah bersama orang-orang yang disayangi-Nya.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat pesta Natal semoga sukses selalu..
Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, Serta sesama..
Selamat Hari Natal.

Hari ini tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal & Merry Christmas ya sobat semua.

Selamat Natal, Moga-moga kebangkitan-Nya semakin menumbuhkan iman dalam diri anda semua.

Saya punya kabar, ada bayi berusia 1000 tahun lebih.. Kasian banget lo, lahir kagak di Rumah Sakit bersalin, tetapi di kandang yang bau domba..
Tapi Dia emang sengaja kagak mau dilahirkan di Rumah Sakit bersalin..
Dia ingin banget lahir di hati anda semua..
Happy birthday, Jesus..
Merry Christmas.

SeLamat Hari NataL 25 Desember 2014..
Semoga Natal yang kita rayakan takkan pernah kehilangan makna..
Semoga dalam kesibUkan, kita masih ingat berdo'a kepada-Nya..
Semoga masih banyaK waktu kita untuk menyentuh hati sesama kita dengan kasih-Nya.

  *
   ,%,    Merry
  ,;/%;,   Christmas
 ,%;%/;,    &
,;%/;%;%, Happy
"""Ψ"""'  New
'-'-'Ω'-'-'  Year
     ""
     ""
Bila mata tak saling memandang,mulut tak saling berucap, tangan tak saling berjabat dan kaki tak saling melangkah, smg hati saling memaafkn, d hr yg suci ini sgl kesalahan & kesilafan mohon dimaafkn kami s'keluarga mengucapkan "Selamat hari natal 25 desember

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Kasih tuhan yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepada nya. Merry Xmas.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.

Bagaimana pastinya anda sangat suka banget kan dengan kata kata natal bahasa inggris dan bahasa indonesia yang sudah kami sampaikan diatas tersebut, pastinya bisa menjadi hari natal yang menyenangkan ya, jangan lupa untuk natal jalan-jalan di kota atau tempat yang bagus untuk bisa membuat sodarah anda suka dengan apa yang kita berikan oke. " Kalau anda ingin lebih lengkap anda bisa dapatakan disini untuk kata kata ucapan natal dan tahun baru " yang pastinya menyenangkan.

0 Response to "Status Ucapan Selamat Natal Untuk Facebook"

Post a Comment