Kata Kata Persahabatan


Kata Kata Persahabatan - Buat anda yang ingin sekali mempunyai sahabat sejati maka anda harus sampaikan hal ini tentang kata persahabatan yang bisa menjadi tuntunan untuk bisa menjadi bersahabat langgeng dan pastinya sangat menyenangkan sekali. Tetapi untuk bersahabat anda juga harus tahu tentang orang yang kamu ingin menjadikan sahabat, carilah orang yang baik, rajin belajar, pintar, ibadah rajin dan orangnya tidak mudah marah atau tersinggung karena dengan anda sudah mencari sosok seperti ini maka persahabatan anda akan sangat bagus banget dan pastinya kebaikan selalu menyertai sobat.


Seperti juga kata kata indah penuh motivasi ini juga sangat bagus banget untuk bisa samapikan pula buat orang yang ingin anda sampaikan sobat, dan pastinya sangat menyenangkan sekali untuk bisa kamu sampaikan, di bawah ini kata kata persahabatan tersebut sobat.

Teman yang benar-benar baik susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan.

Seorang sahabat akan mengisi kekuranganmu bukan keisenganmu. Dan dalam kemanisan persahabatan, biarkanlah ada tawa ria kegirangan, berbagi duka dan kesenangan. Sebab dalam rintik lembut embun, hati manusia menghirup fajar yang terbangun, dan mendapatkan kesegaran gairah kehidupan

Teman sejati penuh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara yang dilahirkan untuk waktu kesesakan.

Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita.

Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tabun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu.

Ketika melihat ke belakang itu menyakitkan dan kamu takut untuk melihat ke depan, kamu dapat melihat kesamping kamu dan sahabat terbaik kamu akan ada disana.

Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama - menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat perpisahan, jagan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan - seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan keudara - hanya menangkap kekosongan semata.

Berikan yang terindah untuk persahabatan, jika dia harus tahu musim surutmu biarlah dia mengenal pula musim pasangmu. Sebab apa makna persahabatan jika sekedar mengisi waktu senggang ? Carilah ia untuk bersama - menghidupkan sang waktu !

"Tidak ada persahabatan, tidak ada cinta, seperti orang tuan kepada anaknya."

"Saya lebih memilih berjalan bersama seorang teman di kegelapan, dari pada berjalan sendiri dalam terang.
   
"Teman menunjukan cintanya di waktu sulit, bukan di saat bahagia"

"Tidak ada satu pun di dunia ini yang patut dihargai selain teman sejati"

"Memang cinta sejati itu langka, tapi lebih langka lagi teman sejati"

"Saya tidak butuh teman yang berubah ketika saya berubah, mengangguk ketika saya mengangguk; bayangan ku melakukannya jauh lebih baik."

"Seorang teman adalah seseorang yang mengetahui segala sesuatu tentang kamu dan masih mencintai mu."
 
"Teman adalah bahan yang paling penting dalam resep kehidupan ini."

"Anda bisa menjalani hidup dan membuat teman baru setiap tahun - setiap bulan - tetapi tidak pernah ada pengganti untuk persahabatan masa kecil yang bertahan hidup hingga usia dewasa. Mereka adalah orang-orang di mana kita terikat satu sama lain dengan lingkaran dari baja."

"Cermin terbaik adalah teman lama."
 
"Orang berpengetahuan pastinya mampu tidak hanya untuk mencintai musuh-musuhnya, tetapi juga untuk membenci teman-temannya."

"Apa itu seorang teman? Sesosok jiwa tunggal yang tinggal dalam dua tubuh."
 
"Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk di jelaskan. Bukanlah sesuatu yang diajarkan di sekolah. Tetapi jika kamu tidak pernah belajar arti persahabatan, kamu benar-benar tidak pernah belajar tentang sesuatu."
 
"Hanya sahabat sejati dapat melindungi kamu dari musuh abadi kamu."
 
"Berjanjilah bahwa kamu akan selalu mengingat: kamu lebih berani dari pada yang kamu percayai, dan lebih kuat dari pada yang kamu lihat, dan lebih pintar dari pada yang kamu pikir."

"Mengapa Anda melakukan semua ini untuk saya?" dia bertanya "Saya tidak layak menerimanya.. Aku tidak pernah melakukan apa pun untuk kamu.'Kau telah menjadi teman saya, "jawab Charlotte. 'Hal itu sendiri adalah hal yang luar biasa."
   
Jangan berjalan di belakang ku; Saya tidak mungkin memimpin. Jangan berjalan di depan ku; saya tidak mungkin mengikuti. Berjalanlah di samping ku dan jadilah teman ku"

"Persahabatan terlahir pada saat ketika satu orang berkata kepada orang lain: "Apa! kamu juga? Saya kira haya saya saja."
 
"Sebuah pelukan berharga seribu kata. Seorang teman berharga lebih."
 
"Hadiah terhebat kehidupan adalah pertemanan, dan saya telah menerimanya."
  
"Teman adalah orang yang menghampiri ketika yang lain menjauhi."
 
"Burung - sarang, Laba laba - jaring, manusia - teman"
 
"Persahabatan mungkin dan sering tumbuh menjadi cinta, tapi cinta tidak pernah berakhir menjadi persahabatan."

"Jika Anda memiliki teman baik, tidak peduli berapa banyak kehidupan yang payah, mereka dapat membuat Anda tertawa."
 
"Berharap menjadi teman adalah pekerjaan yang cepat, tetapi persahabatan merupakan buah yang lama masak."
   
"Teman adalah seseorang yang memberikan kebebasan menjadi diri kamu sendiri"

"Bukan ketiadan cinta, tetapi ketiadaan persahabatan yang membuat pernikahan tidak menyenangkan."
 
"Jika kamu hidup untuk sertus tahun, Saya ingin hidup untuk seratus tahun kurang satu hari sehingga saya tidak pernah hidup tanpa mu."
 
"Hidup itu mengerikan, tempat yang buruk untuk tidak mempunyai seorang teman baik."
 
"Kamu adalah orang yang lemah. Kamu tidak akan pernah tahu cinta atau persahabatn. Dan saya merasa kasihan kepada mu."
 
"Seorang teman adalah orang yang percaya

Dengan ini maka anda bisa dapatkan info tentang kata kata persahabatan yang kami sampaikan diatas tersebut, untuk anda semua terima kasih banyak atas kunjungan  anda semua di blog kata kata gokil raja gombal.

0 Response to "Kata Kata Persahabatan"

Post a Comment