Contoh Surat Undangan Sekolah


Contoh Surat Undangan Sekolah - Ini merupakan hal yang harus kita sampaikan kepada orang tua untuk bisa menyampaikan hal yang mendukung untuk majunya murid-murid dengan cara menyampikan kepada mereka untuk surat undangan resmi dari sekolah yang baik dan benar, tentunya untuk membuatnya memang sangat mudah banget kalau kita mengetahui contoh surat undagan sekolah tersebut, maka dari itu kamu bisa mengetahuinya disini dimana kami sampaikan kepada anda semua untuk bisa membuat contoh surat undangan resmi sekolah.

Sehingga dengan surat undangan sekolah tersebut bisa membuat para murid dan juga orang tua tahu tentang apa yang akan di sampaikan kepada murid untuk memajukan diri mereka untuk bisa menjadi rajin belajar dan bisa membuat puas para orang tua nantinya.

Untuk itu  langsung saja di bawah ini contoh surat undangan sekolah tersebut.

SMA Negeri 3 Depok
Jl. Raden Saleh No. 45, Studio Alam TVRI
Kota Depok, Jawa Barat. Telepon (021) 7700310
Nomor
:
131/SMAN 3Depok/XII/2014 Depok, 6 Desember 2014
Lampiran
:
-
Perihal
:
Undangan Kepada Yth.
Bapak/Ibu
Orangtua/Wali murid
Siswa/Siswi kelas XII
SMA Negeri 3 Depok
Di
Tempat
Dengan hormat,
Sebagai salah satu program belajar bagi siswa/siswi kelas XII SMA Negeri 3 Depok dan dalam rangka menambah pengetahuan serta wawasan para murid, bersama ini diberitahukan kepada Bapak/Ibu Orantua/Wali murid XII SMA Negeri 3 Depok bahwa pihak sekolah akan menyelenggarakan observasi lapangan ke Litbang LIPI Cibodas Jawa Barat.
Oleh karena hal tersebut di atas kami mohon kepada Bapak/Ibu Orantua/Wali murid XII SMA Negeri 3 Depok untuk dapat mengizinkan putera/puterinya untuk mengikuti kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Selasa, 10 Desember 2014

Waktu : 08.00 16.00 WIB

Tempat : Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Cibodas, LIPI

Acara : Pengamatan Tanaman Eribotrya japonica Lindl
Demikian surat undangan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.



Kepala SMA Negeri 3 Depok



ttd



Drs. Amas Farmas, MM



NIP. 195601251981011001

Dengan contoh surat undangan sekolah ini bisa anda edit sesuai dengan keinginan anda nantinya dan pastinya untuk bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda semua. Admin kata kata gokil raja gombal akan selalu menyampaikan info selalu disini untuk contoh surat dan yg lainya. Terima kasih banyak atas kunjungan anda.

Baca Juga : Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Tanah

0 Response to "Contoh Surat Undangan Sekolah "

Post a Comment