Contoh Surat Romantis Buat Pacar / Kekasih Terbaru 2022


Contoh Surat Romantis Buat Pacar / Kekasih Terbaru 2022 - Banyak sekali muda dan mudi ingin membuat surat romantis tetapi kurang mengerti kata kata romantis yang harus dipakai, ini menjadi masalah yang sangat besar sekali, karena kalau kita sendiri tida bisa memberikan surat cinta romantis maka pasangan anda akan merasa bosan karena anda kurang perhatian terhadap diri dia.


Untuk bisa menyampaikan dengan hal yang romantis maka dengan hal ini kami akan sampaikan kepada anda untuk bisa memberikan surat romantis dan pastinya dengan surat ini bisa membuat pacar atau kekasih anda akan sangat senang dengan anda karena anda sangat perhatian dengan pasangan anda sehingga mengirimkan surat romantis tersebut.

Di blog kata kata gokil raja gombal hanya memberikan contoh surat romantis saja, anda tinggal edit atau mencontoh untuk pembuatan surat romantis tersebut, sehingga anda bisa mengisi sesuai dengan harapan anda saat ini untuk bisa di sampaikan kepada kekasih anda saat ini. Di bawah ini contoh surat romantis yang kami bisa sampaikan kepada anda saat ini oke.
Sayang,

Kita semua punya kekurangan, tapi untuk menjadi teman sejati butuh orang yang istimewa. Kamu, adalah satu dari orang-orang yang punya keistimewaan itu. Aku merasa terhormat dapat memanggilmu temanku.

Terdapat ikatan yang tak dapat diputuskan di antara kita. Aku kan melindungi dan berdiri di sampingmu apapun yang terjadi. Aku takkan mengecewakanmu. Aku kan di sana untuk berbagi kebahagiaanmu, aku kan di sana untuk menghiburmu di saat duka.

Temanku, aku mencintaimu. Tak ada seorang pun di hidupku ini yang menyerupaimu. Tak ada orang lain yang dapat kuceritakan rahasiaku atau menelanjangi hatiku. Di bumi ini, tak ada yang lain yang dapat kupercaya seperti aku mempercayaimu. Aku ingin kamu tahu sebenar-benarnya bahwa kepercayaanku kuberikan padamu.

Yang selalu kan menjadi temanmu,
---------------------------------

Sayang,

Telah kujatuhkan hati pada pandangan pertama
Untukmu adindaku
Setiap jeda waktu yang tenang
Wajahmu selalu menggerogoti anganku
Menyusup di setiap celah ingatanku

Aku merindukan setiap kelembutanmu
Gerak bibir dalam bicaramu
Bola mata, dan kedipannya yang ayu

Melalui surat ini, ingin kunyatakan
Sebuah sebuah rasa yang selama ini
Bergelora tanpa henti di dadaku
Bahwasannya “aku sayang kamu!”

Tidak banyak kata yang dapat kutuliskan
Karena aku tidak suka basa-basi
Hanya ingin kau tau
Betapa aku mencintaimu

Semoga rasa yang kurasakan
Juga rasa yang kau rasakan
Agar cintaku mulus menyatu dalam cintamu, Mylove
Dengan info yang kami sampaikan diatas untuk surat romantis semoga menjadi pelajaran yang berharga buat anda untuk bisa menuliskan surat romantis yang bisa menjadi salah satu penghubung anda dengan pacar anda sehingga rasa cinta selalu terhubung dengan sangat baik.

0 Response to "Contoh Surat Romantis Buat Pacar / Kekasih Terbaru 2022"

Post a Comment