Jadwal Film Terbaru Bioskop Cinema 21 Dan XXI Desember 2013


Jadwal Film Terbaru Bioskop Cinema 21 Dan XXI Desember 2013 - Buat kamu yang sangat demen dengan melihat atau nonton bioskop maka kamu bisa melihat disini dimana Admin Raja Gombal akan memberikan kepada anda semua supaya anda juga tahu tentang Jadwal Film Terbaru Bioskop Cinema 21 Dan XXI Desember 2013 saat ini, sehingga saat anda ingin nonton bersama teman, sodarah atau pacar anda anda sudah tahu tentang jadwal film bioskop di kota Indonesia.


Untuk film terbaru desember 2013 kali ini memang banyak sekali film terbaru yang akan masuk membuat acara bioskop menjadi ramai karena film menya sangat bagus-bagus dan seruh banget untuk bisa di tonton dengan pacar atau teman-teman anda.

Di bawah ini Jadwal Film Terbaru Bioskop Cinema 21 Dan XXI Desember 2013 yang bisa anda lihat nantinya.

FILM AMERICAN HUSTLE

Sinopsis : Irving Rosenfeld (Christian Bale) adalah penipu ulung. Bersama rekan sekaligus kekasihnya Sydney Prosser (Amy Adams) keduanya terpaksa bekerja dengan FBI untuk mengetahui sisi gelap kota New Jersey yang penuh mafia.

FILM OLDBOY

Sinopsis : Joe Doucett (Josh Brolin) seorang ayah dan eksekutif periklanan, pada satu malam ia diculik ke tempat misterius, sebuah penjara bernuansa hotel selama 20 tahun penuh dengan siksaan tanpa satupun indikasi identitas atau motif penculikannya   Tanpa alasan yang jelas pula, ia dibebaskan.

FILM COMIC 8

Sinopsis : COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan.   Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa characte.

FILM DARK SKIES

Sinopsis : Kehidupan damai yang dijalani oleh pasangan muda Daniel Barrett (Josh Hamilton) dan Lacy Barrett (Keri Russell) seketika berubah menjadi mimpi buruk yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.   Mahluk misterius yang mematikan meneror keluarga Barrett dengan cara yang sangat menakutkan.

FILM POLICE STORY 2013

Sinopsis : Kisah seorang polisi bernama Zhong Wen (Jackie Chan) yang sedang mencari anaknya Miaomiao (Jing Tian) yang lari dari rumah. Keduanya terjebak dalam situasi penyanderaan dalam sebuah cafe malam. Sang pemilik cafe, Wu Jiang (Liue Ye) menculik dan menyandera para pengunjung.

FILM  THE HOBBIT: THE DESOLATION OF SMAUG (IMAX 3D)

Sinopsis :  The Hobbit: The Desolation of Smaug akan melanjutkan kisah Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan para kurcaci pimpinan Thorin (Richard Armitage) menuju Lonely Mountain.    Kali ini perjalanan Bilbo, Gandalf dan para kurcaci akan menemui bahaya yang mengancam nyawa mereka.

FILM THE FOUR 2

Sinopsis : Saat empat polisi menyelidiki pembunuhan di pinggiran kota, mereka tersandung pada petunjuk pembunuhan keluarga Sheng Ding Tian yang terjadi12 tahun lalu. Saat penyelidikan berlangsung, para polisi menemukan fakta tentang masa lalu mereka yang dirahasiakan dan ini memaksa mereka memilih antara.

FILM OUT OF THE FURNACE

Sinopsis : Russell (Christian Bale) adalah seorang pria dengan kehidupan kasar. Selain harus bekerja keras sebagai buruh di pabrik baja, ia juga harus merawat ayahnya yang sakit.    Ditempat lain sang adik, Rodney (Casey Affleck) telah kembali setelah bertugas di Irak. Rodney yang terjebak.

 FILM TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK

Sinopsis :  Nusantara 1930, dari tanah kelahirannya Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Diantara keindahan ranah negeri Minangkabau ia bertemu Hayati, gadis cantik jelita, bunga di persukuannya. Kedua muda mudi itu jatuh cinta.

FILM SOEKARNO

Sinopsis : Dulunya bernama Kusno. Tubuhnya kurus dan sering sakit-sakitan. Oleh bapaknya nama Kusno diganti Sukarno. Besar harapan anak kurus itu menjelma menjadi ksatria layaknya tokoh pewayangan - Adipati Karno. Harapan bapaknya terpenuhi, umur 24 tahun Sukarno berhasil mengguncang podium, berteriak: Kita

FILM 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA

Sinopsis : Film ini menceritakan pengalaman nyata sepasang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Eropa. Bagaimana mereka beradaptasi, bertemu dengan berbagai sahabat hingga akhirnya menuntun mereka kepada rahasia besar Islam di benua Eropa.   Diangkat dari novel laris karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra.

FILM LASKAR PELANGI 2: EDENSOR

Sinopsis : Melanjutkan ceritera Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi, Edensor mengisahkan perjalanan Ikal, bersama sepupunya, Arai yang berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Sorbone – Paris.    Petualangan mereka di eropa, justru dimulai dengan sebuah kesialan. Gara gara terlambat tiba di asrama transit yang dituju.

FILM SLANK NGGAK ADA MATINYA

Sinopsis : Slank Bubar?   1996. Abdee dan Ridho dipanggil SLANK untuk datang jamming bersama Bimbim dan Ivan. Ternyata, SLANK yang ingin membuktikan bahwa SLANK tidak bubar walaupun personil hanya sisa Bimbim, Kaka dan Ivan melakukan tur. Abdee dan Ridho pun diajak.

FILM THE COUNSELOR

Sinopsis : Seorang pengacara (Michael Fassbender) yang sedang membutuhkan banyak uang terpaksa bekerja sama dengan Reiner (Javier Bardem), seorang penjual narkoba. Sang pengacara bermaksud melakukan transaksi narkoba bernilai jutaan dollar. Sejak awal, Reiner dan rekan bisnisnya, Westray (Brad Pitt).

Semoga film yang kami sampaikan untuk daftar film terbaru desember 2013 bisa menjadi tontonan yang sangat menarik sekali buat anda semua saat ini, dan terimakasih banyak atas kunjungan anda di blog raja gombal ya heheh..

0 Response to "Jadwal Film Terbaru Bioskop Cinema 21 Dan XXI Desember 2013"

Post a Comment