Cara Daftar 100% CUCOK Di RCTI


Cara Daftar 100% CUCOK Di RCTI - Kali ini ada dating cari pencari cinta, buat anda yang ingin mengikuti audisi ini maka anda bisa mengikuti 100% cucok ini, dimana acara ini mencari  Audisi/casting pencari cinta (wanita single, usia 18 - 28 tahun) untuk mengikuti acara ini, pastinya sangat seru dan menyenangkan sekali buat anda semua yang lagi tidak punyak pacar dan masi mencari pasangan maka langsung saja daftarkan diri anda di 100% cucok di rcti untuk di siarkan langsung nantinya sobat.






Audisi/casting pencuri hati (pria single, usaia 18 - 28 tahun) ini memang menjadi hal yang sangat bagus banget yang lagi mencari jodoh, hingga mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan sekali dengan mengikuti 100% CUCOK Di RCTI.

Disini untuk dwonload formulir pendaftaran diri anda yang mana anda wanita single usia masi 18 -28 tahun untuk mencari jodoh terbaik buat anda. Download disini

Datang membawa foto diri (close up/ full body) ke RCTI setiap hari kerja (senin-jumat, jam 13.00 - 17.00) Atau kirim ke email : 100persencucok@rcti.tv

Semoga bermanfaat buat anda semua untuk cari pacar di 100% Cucok ini, bagaimana berminat langsung saja ikuti 1000% cucok hanya di RCTI Oke.

0 Response to "Cara Daftar 100% CUCOK Di RCTI"

Post a Comment