Film Drama Korea Oktober 2014


Mungkin anda bertanya-tanya seputar film drama korea oktober 2014, kalau iya anda bisa mengetahuinya disini dimana kami sampaikan kepada anda semua yang suka banget donton drama korea saat ini maka ada kabar terbaru saat ini untuk anda semua seputar drama korea di bulan oktober 2014 kali ini.

Film drama korea terbaru oktober 2014 ini kami ingin berbagi, sehingga anda akan tahu dan selalu nonton film korea oktober 2014 yang sudah masuk, dan bisa anda beli CD atau DVD kepingan aslinya. Drama korea terbaru ini pastinya anda akan sangat suka banget dan sangat menghibur anda di bulan oktober 2014 saat ini.

Film Drama Korea Marry Him If You Dare :


Sinopsis Marry Him If You Dare :

Serangkaian perjalanan waktu yang ditetapkan dalam dunia siaran televisi. Berfokus pada seorang penulis yang memenuhi diri masa lalu dan memberinya nasihat tentang hidupnya.

32 tahun bagi wanita merupakan usia yang mungkin sedikit terlambat untuk memulai sesuatu yang baru atau sedikit terlalu dini untuk memberikan sesuatu. The 'masa depan-diri' datang ke 'saya' hari ini dan memberikan nasihat tentang kehidupan dan pernikahan. Masa depan diri sedang mencoba untuk membawa kehidupan yang lebih baik dengan membantu dia untuk memenuhi pasangan yang sempurna.

Na Mi Rae (Choi Myung Gil), seorang penulis siaran televisi, perjalanan kembali pada waktunya untuk memenuhi diri 32 tahun dia (Yoon Eun Hye) dengan tujuan mencegah pernikahannya dengan Kim Shin (Lee Dong Gun) yang merupakan siaran penyiar dan dengan demikian mengirim diri masa lalunya menyusuri jalan yang berbeda dalam hidup.

Sementara itu, Park Se Joo (Jung Yong Hwa) adalah Produser tampan dan berbakat yang juga memimpin seri. Seo Yoo Kyung (Han Chae Ah) melengkapi persegi panjang cinta sebagai reporter.

Film Drama The Heirs :


Sinopsis The Heirs :

Drama ini mengikuti kelompok istimewa, siswa SMA elit karena mereka dipersiapkan untuk mengambil alih kerajaan bisnis keluarga mereka. Siswa-siswa kaya tampaknya memiliki segalanya di bawah kontrol-kecuali kehidupan cinta mereka. Kim Tan (Lee Min Ho) adalah pewaris Grup Kekaisaran dikirim untuk belajar ke luar negeri di AS Pada kenyataannya itu adalah bentuk pengasingan, sebagai kakaknya kembali ke rumah saudara tiri, Kim Won (Choi Jin Hyuk) skema untuk mengambil alih keluarga bisnis.

Sementara di Amerika, Kim benjolan Tan ke Cha Eun Sang (Park Shin Hye), siapa yang tiba dari Korea untuk mencari kakaknya. Dia merasa dirinya jatuh untuknya, tidak pernah menyadari bahwa dia adalah putri pengurus rumah tangga keluarganya. Ketika tunangannya Rachel Yoo (Kim Ji Won) tiba untuk membawa dia kembali ke Korea, hatinya terbelah antara cinta dan tugas. Sementara itu, Rachel saudara tiri Choi Young Do (Kim Woo Bin) mengembangkan naksir sendiri pada Eun Sung. Siapa bilang menjadi kaya, siswa SMA yang indah it.

Film Drama Korea Medical Top Team :


Sinopsis Medical Top Team :

Drama ini adalah tentang proses mengobati pasien oleh tim dokter, dianggap yang terbaik di bidang mereka, sebagai perebutan kekuasaan terjadi kemudian di rumah sakit.

Drama ini akan berpusat di sekitar Paran Hospital dibayar dokter Park Tae San (Kwon Sang Woo), seorang ahli bedah medis terampil yang memiliki hati yang hangat tapi mudah untuk kesalahan. Dia melakukan perbuatan baik dan bekerja di sebuah kantor medis gratis bagi mereka yang membutuhkan dan merupakan spesialis kanker dari tim.

Film Drama Korea The Ghost-Seeing Detective Cheo Yong :


Sinopsis  The Ghost-Seeing Detective Cheo Yong :

Yoon Cheo Yong (Oh Ji Ho) adalah seorang detektif yang dapat melihat dan mendengar hantu dari hari ia dilahirkan. Dia memecahkan kasus misterius bersama dengan perempuan detektif Ha Sun Woo (Oh Ji Eun) dan siswa SMA hantu Han Na Young (Jun Hyo Sung).

Film Drama korea Unemployed Romance :


Sinopsis  Unemployed Romance :

Sebuah cerita tentang seorang penulis berbakat yang hidup dari pengangguran memeriksa sementara mengejar mimpinya.

Seung Hee (Lee Young Ah) bercita-cita menjadi seorang penulis drama. Namun, dia menerima tunjangan pengangguran dari pemerintah dan dia kemudian bertemu cinta pertamanya Jong Dae (Nam Goong Min), yang bekerja di pusat tunjangan pengangguran.

 Film Drama Korea King’s Daughter Soo Baek Hyang :


Sinopsis King’s Daughter Soo Baek Hyang :

Drama ini diatur selama masa Raja Moo Ryung dari Baekjae.

Sebuah drama sejarah tentang Putri Soo Hyang Baek (Seo Hyun Jin), yang jatuh cinta dengan Pangeran Myung Nong (Jo Hyun Jae) dan sejarah keluarga.

Film Drama Korea Passionate Love :


Sinopsis Passionate Love :

Drama ini menggambarkan sebuah melodrama humanistik yang mengikuti cinta yang tragis dan kisah sukses seorang pria dan wanita yang terjerat dalam nasib tragis karena konflik di generasi orangtua mereka . Drama ini menggambarkan bagaimana masalah satu generasi secara negatif dapat mempengaruhi generasi berikutnya.

Kang Moo Yeol ( Sung Hoon ) adalah chaebol generasi ketiga yang memiliki baik terlihat dan kekayaan , tampaknya memiliki itu semua di luar, tetapi tumbuh dengan masalah keluarga dan rasa sakit dari kehilangan cinta masa lalunya Han Yoo Rim ( Seohyun ) . Sementara itu, Han Yoo Jung ( Choi Yoon Young ) adalah rajin dan cerah , dan sangat independen wanita yang memiliki kepribadian yang tomboy dan nakal yang membantunya mengatasi tiba-tiba kehilangan keluarganya . Dia adalah adik Han Yoo Rim dan akan mendapatkan terlibat dengan Kang Moo Yeol 10 tahun kemudian .

Kedua Kang Moo Yeol dan saudara tirinya Hong Soo Hyuk ( Shim Ji Ho ) akan jatuh cinta dengan Han Yoo Jung . Tapi , Moo Yeol dan Yoo Jung adalah pecinta bernasib sial . Kisah cinta tragis mereka dimulai karena sebuah tragedi karena orang tua mereka . Bagaimana mereka akan lolos lingkungan suram mereka untuk berhasil ? 

Film Drama Korea Will You Love and Give It Away :


Sinopsis Will You Love and Give It Away :

Sebuah drama keluarga hangat berpusat pada pasangan pernikahan kembali di tahun-tahun senja kehidupan mereka, memaksa dua keluarga anak-anak dewasa tumbuh menjadi satu keluarga besar. Drama ini akan menjelaskan bagaimana anak-anak dewasa akan kembali bertindak dan menangani situasi baru dan penerimaan akhirnya mereka satu sama lain sebagai sebuah keluarga baru.

Diatas adalah drama korea terbaru Oktober 2014 dimana anda bisa menikmatinya di tv kesayangan anda nantinya. Semoga info yang kami sampaikan tentang film drama korea bisa menjadi hiburang bersama keluarga anda yang sangat suka bengat dengan drama korea.

Jangan lupa selalu kunjungi blog kata kata gokil ini yang memberikan info seputar film dan hal yang menarik yang lainya.

0 Response to "Film Drama Korea Oktober 2014"

Post a Comment