Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Kata Kata Gombal Buat Cewek Gebetan

Share on :
Advertisement :
Kata Kata Gombal Buat Cewek Gebetan - Kali ini raja gombal akan memberikan beberapa hal yang hadur anda ketahui juga sobat dengan kata gombal buat cewek gebetan ini pastinya bisa menjadikan salah satu seru-seruan buat anda yang ingin sekali menggebet wanita idaman anda. Sehingga wanita yang ada impikan bisa hanyut karena rayuan gombal anda heheh...

Dan tidak kalah juga kata kata gombal romantis bisa di jadikan acuan supaya wanita tersebut selalu membayangkan anda setiap malam hingga tidak bisa tidur karena rayuan gombal anda merasuk di hati wanita yang anda suka ini sobat.


Memang wanita sangat suka di gombalin, meskipun mereka bilang kalau tidak suka laki-laki ngegombal padahal hati mereka mengatakan tidak hehhe..kata kata gombal cinta akan menjadi senjatah yang mematikan untuk hati mereka sehingga, selalu terbayang kata yang terucap dari bibir anda, dan hati wanita tersebut akan mengatakan kaulah laki-laki paling romantis di dunia ini heheh..

Langsung saja lihat di bawah ini untuk Kata Kata Gombal Buat Cewek Gebetan yang kami bisa berikan di blog raja gombal ini sobat.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

"Mau jadi ttmku gak? Teman Tapi Menikah"

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu.."

MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU

Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu. Jangan Menunggu  YangTak Pasti

Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan.


SESAKIT-SAKITNYA KAMY DIKHIANATI, MASIH BAGUS KARENA BUKAN KAMU YANG BERKHIANAT!
"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!

Untuk mengetahui kamu jatuh cinta " hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal

Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang

"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

 Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...

Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. -- Ageboy suka banget kata kata ini :)

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Dengan Kata Kata Gombal Buat Cewek Gebetan ini semoga menjadi info yang bermanfaat buat anda yang suka sekali ngengombalin cewek-cewek, dan mereka akan sangat senang saat anda mengucapkan kata-kata gombal diatas nantinya sobat.

Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Kata Kata Gombal Buat Cewek Gebetan dan anda bisa menemukan Artikel Kata Kata Gombal Buat Cewek Gebetan ini dengan URL http://rajagombalgokil.blogspot.com/2013/06/kata-kata-gombal-buat-cewek-gebetan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kata Kata Gombal Buat Cewek Gebetan Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kata Kata Gombal Buat Cewek Gebetan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kata Kata Gombal Buat Cewek Gebetan sebagai Sumbernya.

1 comments:

Post a Comment and Don't Spam!