Kata Kata Cinta Sedih Terbaru 2018


Kata Kata Cinta Sedih Terbaru 2018 - Saat ini banyak orang yang merasakan cinta, tetapi banyak pula orang merasakan kesedihan akibat mereka jatuh cinta, apakah anda salah satu orang merasakan kesedihan karena jatuh cinta ? kalau iya anda bisa kirimkan kata cinta sedih yang kami sampekan ini sehingga persaan kecewa dan kesedihan di hati anda bisa terobati karena anda mengirimkan kata kata cinta yang ada di bawah ini sobat.


Tetapi kesedihan jangan lah berlarut-larut karena anda bertengkar dengan pacar anda mendingan dingan anda kirimkan kata kata cinta lucu yang kami samekan disini supaya semua bisa tersenyum indah, lebih indah dari pada matahari yang bersinar. Karena senyum adalah ibadah sobat.

Kata kata kerena yang akan bisa menghantarkan siapa saja yang lagi sedih, untuk itu lihat di bawah ini langsung kumpulan kata kata cinta sedih yang bisa kami sampekan di blog raja gombal sobat semua, simah ya.

 Ada hal hal yang tidak ingin kita lepaskan
dan ada orang orang yang tidak ingin kita tinggalkan
Tapi ingatlah, melepaskan bukan berarti akhir dari dunia
melainkan awal dari kehidupan yang baru

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah tersakiti
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah mencari dan telah mencoba

Karena merekalah yang bisa menghargai
Betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka

Cinta adalah ketika kamu menitikkan air mata, tetapi masih peduli
terhadapnya
Cinta adalah ketika dia tidak mempedulikanmu, kamu masih menunggunya
dengan setia
Cinta adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih
bisa tersenyum
sambil berkata , " Aku turut berbahagia untukmu "

Apabila cintamu tidak berhasil, bebaskanlah dirimu
Biarkanlah hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam
bebas lagi
Ingatlah, kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..
Tetapi saat cinta itu dimatikan, kamu tidak perlu mati bersamanya..

KANGEN sama kamu ! KANGEN sama kenangan kita berdua ! KANGEN sama masa-masa dimana aku dan kamu slalu bersama ! ?

tersenyum bukan berarti gue lagi bahagia, melainkan gue sedang menutupin hati gue, biar gak seorangpun tau kalo gue sedang menangis

Cinta itu menyenangkan, apalagi bila dapat slalu bersama kamu selamanya. Gak seperti ini, aku harus ngeliat kamu tertawa dengan org laen.

Katanya kamu pergi untuk kebahagian aku , tapi kenapa hati ini menangis saat km tinggalin aku

Gue pengen elu tau kalo ampe kapanpun gue sayang sama elu :'(

Jangan jatuh cinta bila tidak ingin merasakan apa yang namanya sakit hati

Bahkan di antara luka-luka yang membekas, kau adalah rasa sakit yang tak ingin aku lepas

Hujan dan secangkir kopi, cara terbaik mengenang kita, tanpa airmata

mereka berusaha mendapatkan apa, yang masih bisa mereka miliki, aku melepaskan semua yang kupunya

malam ini kesunyian memakai mataku. dan kau menangis rindu dalam detik

semua canda tawamu sekarang tinggal kenangan saja

beri aku kesempatan sekali lagi untuk milikin kamu

senyuman gue cuma lo anggep angin lewat, dimana prasaan lo?

aku masih disini menunggu kabar darimu

Tangisanku hanya bisa ku urai diam-diam. Tak pernahkah kamu sadar aku disini terluka karnamu?

Aku rela mencintaimu tanpa memilikimu. Walaupun itu bohong. Biarkan aku meneruskan laju hidupku, tanpamu

Gw bersyukur pernah punya lo

Gw tetep mempertahanin lo. Walaupun gw tau lo selalu nyakitin gw. Semua karna gw emang sayang lo

Lo dulu yang ngusap air mata gw sa'at gw sedih. Tapi sekarang lo yg selalu buat air mata gw ngalir gitu aja karna sikap lo

iya gue sadar, gue emang ga lebih penting dari kegiatan dan temen temen lo

Apa yang raja gombal sampekan diatas tentang kata kata cinta sedih bisa menjadi acuan buat anda semua yang lagi sedih karena cinta. Dan terimakasiha atas kunjungan anda di blog raja gombal ini sobat.