Kata Kata Bijak Paling Bijak 2022


Kata Kata Bijak Paling Bijak 2022 - Setiap orang harus mempunyai kata bijak di kehidupanya supaya mereka tidak terombang ambing dengan kata orang lain maka dari itu anda harus bisa belajar memahami kata bijak yang terbaik buat anda akan lebih dewasa. Karena memahami sesuatu haru dengan akal dan pirikan yang jerni dan menempatkan yang terbaik maka dari itulah kata bijak sangat cocok untuk menjadi orang lebih dewasa.

Untuk Kumpulan kata kata bijak terbaik anda bisa melihat di bawah ini ya sobat semua.

Di bawah ini pilihan yang bisa anda pilih sobat semua oke

* Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu ada di kegelapan.

* Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.

* Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepadaNya

* Kemarahan adalah kondisi dmn lidah bekerja lebih cepat dari pada pikiran dan kata2 yang terlanjur terucap hanya jadi penyesalan.

* Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan (warna) dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah.

* Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karena itu hanya akan menyisakan luka hati.

* Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan agar jadi sombong.

* Saat melakukan hal baik mungkin tak banyak yang ingat, tapi sekali lakukan salah akan sulit lupa, maka hati2lah dalam bertindak.

* Percaya. Jika kita ikhlas, pasti Tuhan kan memberikan balasan yang lebih baik.

* Kadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh ekspektasi/harapan kita yang terlalu tinggi pada seseorang/sesuatu.

* Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.

* Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.

* Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda capai.

* Karena kebahagiaan sejati itu munculnya dari dalam hati, hati yang selalu bersyukur, hati yang ikhlas dan selalu mengingat Tuhan.

Semoga info yang kami berikan di kata gokil raja gombal menjadi info yang bermanfaat buat anda sekali untuk kata kata bijak terbaik yang kami sampekan diatas. Dan terimakasih atas kunjungan anda di blog kami ini oke.

1 Response to "Kata Kata Bijak Paling Bijak 2022"