Kata Kata Menyatakan Cinta Sangat Indah dan Romantis Banget


Kata Kata Menyatakan Cinta - Banyak sekali kalangan remaja ingin sekali menyatakan cinta dengan sangat tulus sepenuh hati dengan kata kata menyatakan cinta terindah dan romantis ini akan menjadi salah satu bukti kalau mereka sangat sayang banget dengan orang yang dia cintai, dengan menyatakan cinta yang romantis pastinya bisa memberikan bukti untuk bisa di terima dirinya dan menjadi pacar. Sehingga banyak sekali kata kata mutiara di berikan dan bisa menjadi pedoman untuk pacar mereka.


Memang sangat bermacam-macam kalau kita suka kepada seseorang kadang kalah kita menulis sendiri puisi romantis dan puisi cinta untuk bisa di sampaikan kepada orang yang kita sukai sehingga dengan hal itu maka orang yang kita suka pastinya akan tahu dimana anda sangat suka banget dan menjadi hal yang harus dia mengerti tentang diri anda.

Maka ketahuilah kata kata menyatakan cinta ini kepada anda semua dibawah ini.

"di hari yang indah ini aku ingin kamu tau, kalau selama ini aku memendam perasaan padamu. semakin kutahan sepertinya perasaan ini semakin kuat, aku juga ngerti kalau kamu belum tentu bisa nerima perasaan ini, tapi ijinkan aku untuk menyayangimu"
Mungkin kamu pernah mendengar kisah romantis Romeo & Juliet. Mungkin saja itu adalah dongeng. Tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa Cintaku padamu lebih besar dari Cinta Romeo kepada Juliet.

" Awalnya aku gak pernah kepikiran buat suka sama kamu, tapi semakin lama kenal, ternyata kamu itu orang yang sangat menarik. Sekarang rasanya ganjil kalau gak sms atau gak ketemu sama kamu. Jadi pacarku ya. Aku suka sama kamu."

" Saat aku memandang indahnya raut wajahmu, kata-kata ini terucap dari lidahku. Aku tidak akan berkata apa pun kecuali ungkapan perasaan dari hatiku yang paling dalam. Bahwa aku sangat mencintaimu."

" Menurut aku, kamu itu cewek yang unik banget, tidak ada satupun cewek yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau ngga jadi pacarku?"

" Aku bisa saja hidup tanpa matahari, dan aku tidak perlu melihat cahaya rembulan, tapi aku sangat tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku untuk selamanya."

" Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu. Jika aku memiliki dunia, seluruh isi dunia ini akan aku serahkan agar engkau mau menjadi pendamping hidupku untuk selamanya."

" Sejak pertama kali aku melihatmu, aku sudah yakin dan bisa merasakan kalau kamulah sebagian dari nafasku. Tanpa kamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa."

"sudah lama kita saling kenal, jujur ya, semenjak pertama kali ketemu kamu rasanya kamu itu spesial banget. saat jalan bareng kamu, sepertinya aku tu nyaman banget, kamu tau gak, kalau aku cinta sama kamu"

"kayaknya apa yang kita lalui selama ini sudah lebih dari sekedar teman biasa. aku ngerasa kamu tu begitu dekat dihatiku, kamu selalu ngerti'in aku, kamu sudah merebut hatiku ini. aku cinta kamu"

Dengan ini maka selesaihlah sudah menyatakan cinta yang bisa kami contohkan kepada anda semua itu semua terserah anda semua bagimana selanjutnya untuk itu lah admin kata kata gokil raja gombal akan selalu berbagi dengan anda semua setiap harinya untuk kata menyatakan cinta yang romantis dan indah sekali oke.

0 Response to "Kata Kata Menyatakan Cinta Sangat Indah dan Romantis Banget"

Post a Comment