Anti Virus Terbaik Terbaru 2018


Anti Virus Terbaik Terbaru 2018 - Buata anda yang belum tahu tentang antivirus terbaik saat ini , maka anda bisa mengetahuinya di blog ini dimana blog kata kata gokil memberikan info ini supaya siapa saja yang belum tahu dengan pasti atau bingung memilih antivirus yang baik untuk pc anda, maka kami memberikan kumpulan wancana kepada anda supaya anda juga memilih salah satu anti virus terbaik yang kami sampekan di tempat ini sobat.


Anda tinggal memilih saja karena antivirus yang kami sampekan di bawah ini adalah suda menjadi salah satu andalan di pc di Indonesia dan di dunia saat ini, hingga smpart phone juga menghadirkan anti virus ini untuk memprotek virus yang ingin masuk di PC dan di smartphone saat ini.

Maka  kehadiran antivirus sangatlah bermanfaat buat mengantisipasi PC, Laptop dan HP anda tidak rusak karena adanya virus yang menyerang, dengan anti virus maka pc, laptop dan hp anda akan aman dan tidak rusak nantinya, karena akan di delete dengan antivirus terbaik terbaru yang anda sudah install.

Di bawah ini adalah AntiVirus Terbaik 2018 yang sudah menjadi andalan saat ini :

AntiVirus Smadav
Smadav adalah antivirus buatan asli Indonesia yang sangat ampuh untuk menangkal virus-virus lokal yang bergentayangan di Indonesia. Antivirus Smadav hanya diperuntukkan untuk membasmi virus lokal, jadi supaya lebih maksimal harus di mix dengan produk antivirus luar negeri.

AntiVirus Bitdefender
BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang bisa dipakai untuk Microsoft Windows, Mac OS X (beta), Windows Mobile, freeBSD dan Symbian OS. Antivirus Birdefender terbagi dalam 2 jenis antara lain : berlisensi berbayar serta yang berlisensi gratis.

AntiVirus AVG
AVG adalah program antivirus yang dibikin oleh AVG Technologies. Kelebihan antivirus AVG dari dari antivirus lain adalah LinkScanner. Manfaat dari LinkScanner yaitu men-scan tautan pranala waktu menjelajah didunia maya. LinkScanner berperan dengan baik pada browser Internet Explorer serta Mozilla Firefox.

AntiVirus Avast
Avast! adalah suatu program antivirus buatan Republik Ceko dan dikembangkan oleh Alwil Software. Antivirus Avast pertama dirilis pada tahun 1988 dan saat ini sangat terbukti cukup ampuh untuk menangani serangan virus yang membandel.

AntiVirus Kaspersky
Kaspersky Lab adalah perusahaan terkenal dalam bidang software antivirus yang bermarkas di Moskwa, Rusia. Pada tahun 1997 perusahaan ini dibentuk oleh Natalia Kasperskaya serta menjalin sebuah kerjasama dengan Eugene Kaspersky. Saat ini Kaspersky Lab menawarkan beberapa produk, antara lain anti-spyware, anti-spam, serta anti-virus.

AntiVirus Avira
Avira GmbH adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan software antivirus yang bermarkas di Jerman. Produk pertamanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1988 yang bernama Luke Filewalker yang biasa disebut H + BEDV Datentechnik GmbH.

Ref : sakeena.net/antivirus-terbaik/

Semoga info yang kami sampekan diatas seputar informasi Anti Virus Terbaik Di dunia 2018 bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda untuk memprotek PC, Laptop dan HP anda dari serangan virus nantinya.

0 Response to "Anti Virus Terbaik Terbaru 2018"

Post a Comment