Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar


Contoh Surat Lamaran Kerja - Dimana saat kita ingin kerja maka hendaklah kita membuat surat lamaran kerja supaya nantinya kita bisa bekerja dimana kita inginkan, sehingga membutuhkan contoh surat lamaran kerja yang benar dan terbaik untuk kata-kata surata lamaran kerja tersebut.

Gambar Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaik :




Memang banyak sekali contoh lamaran kerja di internet tetapi banyak yang kurang benar untuk setruktur penulisan maka anda harus mengenali dulu setruktur tulisan untuk surat lamaran kerja tersebut, maka dari itulah blog kata kata gokil akan memberikannya disini sehingga anda bisa membuat surat lamaran kerja sendiri dan melihat di bawah ini contoh tersebut sobat.

Surabaya, 13 Juli 2022


Kepada Yth:
Human Resources Department
PT. Gamal Press
Jl. Pal Merah Selatan 54
Surabaya 15446


Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV), sebagai tanggapan atas iklan Bapak mengenai penawaran pekerjaan untuk posisi copywriter pada divisi majalah otomotif.

Seperti ditunjukkan dalam CV saya, saya telah bekerja selama dua tahun sebagai copywriter dan assistant copy editor di majalah Mantra.

Dalam iklan bapak disebutkan bahwa salah satu prasyarat untuk posisi tersebut adalah mempunyai ketertarikan dan pengetahuan tentang modifikasi sepeda motor. Mungkin kurang tepat jika saya memasukkan pengalaman saya ini ke dalam CV saya, tetapi saya ingin Bapak mengetahui bahwa saya mempunyai hobi olahraga bermotor 'Road Race' dimana saya pernah menjadi juara III tingkat Propinsi. Dari pengalaman tersebut, Bapak bisa melihat bahwa saya mempunyai ketertarikan dan pengetahuan otomotif yang menjadi prasyarat tersebut.

Saya selalu terbuka untuk undangan wawancara, dimana Bapak bisa mengetahui potensi diri saya secara lebih mendalam. Silahkan menghubungi saya sesuai dengan waktu yang Bapak kehendaki.

Terima kasih atas tanggapan yang Bapak berikan.


Hormat saya,


Andika Restu

Palembang , 25 juli 2022


Kepada YTH.
HRD Manager
PT. Apa Pun Jadi Tbk
Palembang Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari PalComTech Career Center Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                               : ................
Tempat, Tanggal Lahir       : .......................
Alamat                              : ..........................
No Kontak                       : .............................
Pendidikan terakhir           : ..........................
E-mail                              : ………………….

Dengan ini bermaksud mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Staff Administrasi .

Saya mempunyai keahlian mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

• Daftar Riwayat Hidup.
• Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
• Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
• Pas foto terbaru.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terima kasih.

Hormat saya,

Nama Anda

Dengan info yang kami sampekan diatas tentang Contoh Surat Lamaran Kerja semoga menjadi info yang bermnafaat buat anda semua, sehingga anda bisa mendapatkan pekerjaan nantinya di perusahaan yang ada saat ini lamar, sekian dan terimakasih banyak atas kunjungan anda semua di blog ini ya sobat oke.

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar"

Post a Comment