Status Cinta Blackberry BBM


Status Cinta Blackberry BBM - Dengan apa yang kami berikan ini maka status bbm anda akan sangat menggetarkan hati buat para orang yang anda suka, karena status cinta ini sangat menyentuh hati mereka, dan menjadikan anda seorang yang romantis heheh..memang banyak sekali yang kami berikan tinggal anda memilih status cinta yang anda inginkan sehingga komentar di BB anda akan sangat bagus dan mengesakan sekali sobat.

Mungkin anda ingin mendapatkan status blackberry yang lainya anda bisa masuk di sini untuk kumpulan status blackberry BBM tersebut, sehingga anda tahu status yang anda sukai sekarang.



Untuk Status cinta BB anda langsung dapatkan di bawah ini ya sobat.

 Dirimu bagaikan rembulan yang bersinar terang di waktu malam.Selalu menerangi hari dan langkahku. Serta hanya kamulah yang mampu menyelimuti tubuhku dinginnya angin malam.Aku jadi makin cinta padamu.

Tatapan matamu yang begitu indah dengan sinar matamu bagaikan mata pisau menusuk tajam hatiku. Membuat aku tak mampu berkata-kata dan membuatku diam.Karena saat berdua bersama dirimu yang kurasa bagai selamanya.

Jangan kau katakan apa arti cinta. Simpan dalam hati saja. Walau apapun yang nyata, tetap rasa yang penuhi dunia.

Aku memang ditakdirkan untuk milikmu.Mungkin sejak pertama dunia diciptakan dan sejak matahari mulai bersinar, itulah takdir kita yang tak bisa dielakkan.

Kembalilah kau wahai curahan jiwa.Temani aku rasakan cinta yang tak kutemukan pada yang lain.Yang tak kurasa bila tidak dengan dirimu.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Menangis lagi, duduk menyepi, sendiri di tengah rasa hati, menyerbak, menyeruak, meneriakkan rindu pada dirimu. Dimalam yang sepi ini.

Aku nggak mampu belikan kamu setangkai mawar merah. Tapi kalau menurutmu merah melambangkan cinta, belahlah dadaku. Disitu kau lihat 1000x cinta dan kasih untukmu sayang.

Merah adalah berani, putih adalah suci, lantas warna cinta apa? Warna cinta apa? Warna cinta adalah saat pipimu merekah pink waktu kau terima lamaranku.

Bila kau tidak cinta lagi padaku, bunuhlah aku. Biar aku bisa menghantuimu sampai mati.

Bagaimana dengan info yang sudah kami sampekan diatas tentang status cinta blackberry BBM tersebut, manarik bukan untuk bisa di jadikan status bb anda nantinya sobat lovers.

0 Response to "Status Cinta Blackberry BBM"

Post a Comment