Kata Kata Lucu Selamat Tidur Buat Pacar


Kata Kata Lucu Selamat Tidur Buat Pacar - Ini akan menjadi bermanfaat kalau anda kasikan kepada pacar kamu karena setiap orang yang berpacaran secara Romantis maka mereka akan memberikan kata lucu selamat tidur ini buat pacar mereka sehingga akan lebih menyenangkan sekali setiap harinya, dan tidur pacar anda akan lebih terlelap karena kamu memberikan kebahagiaan untuk dirinya tersebut.

Untuk itulah kami berikan ini sehingga bisa kamu sampaikan secara langsung untuk pacar kamu semua, dan mungkin anda berikan melalui SMS, FB, Twitter dan juga BBM mereka pastinya sangat menarik dan unik untuk memberikan hal lucu saat mau tidur, oke langsung saja dibawah ini selengkapnya.'


Kata Kata Lucu Selamat Tidur Buat Pacar

Sebainya,,!, untuk malem yang ini jangan berdoa untuk impikan aku ya, karena q kecapean mondar mandir sana sini ke mimpi kamu, badanku lemas semua, udah tadi pigi sawah lagi,,! met malem ya,,!

Semalam aku lupa ngucapan selamat malam untukmu, jadi untuk malam ini selamat malamnya sekalian kadha yang semalam ya,,! met malam, met malam,,! ummuchh! love you,,!

sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
aku membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam
ketiduran deh…
good nitezzz…

Dibawah gemerlapnya malam yang penuh dengan misteri yang dan keangkeran kukirimkan sms selamat malam untukmu yang selalu takut tidur sendirian,, mau dak Aku temenin? met malem,,!

Dalam kolam ada berudu.
Bukan perasaan haru ato cemburu.
Bukan pula mo bilang I miss u,
dan bukan pula mo bilang I luv u.
Tp cuma mo pesan, klo mo bobo pipis dulu.

Malam Pun kian larut, Dan tibalah saatnya tarik selimut, Cuci anu Cuci kaki dulu Kalau gak mau digigit semut.
and jangan dengerin Musik dangdut, Takut nantinya situ manggut-manggut.
Met bobo dari orang imutz..!!!

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah

Berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur…

Walaupun tuyul jadi gondrong,sundel gak lagi bolong,
Gigi pocong makin kinclong,dan genderuwo malah jadi bencong.
Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!
    .
Di sana sini ada nyamuk
Terbang ke sana terbang ke sini
Pulsa gw udah ngantuk
SMSannya besok lagi…

Meski gelap mewarnai malammu..
Meski malam mnyelimutimu..
Meski sepi mnemanimu..
Dan mimpi menjemputmu..
Tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu..
Selamat malam.

Jepara itu ada di pulau Jawa, bahasa inggrisnya pisang itu banana.
Selamat malam belahan jiwa, sedang apa dikau disana?

Pocong Berbicara, huh, capek banget lompat2 semaleman, bobo ah di samping kamu yah,,, sana sikit ah,.. hehe met malam, met tidur..
 Oke anda sudah mengetahui tentang postingan  Kata Kata Lucu Selamat Tidur Buat Pacar yang kami sampaikan diatas tersebut, dan kami akan berbagi terus disini seperti Kata Kata Lucu Tuk Pacar sobat.